Advertisement

Cara Menggunakan FM Whatsapp Paling Mudah

Rancakmedia.com – Bagi kamu yang belum tahu cara menggunakan FM Whatsapp, disini kami akan memberitahukan caranya. Agar kamu mendapatkan infromasinya simak artikel yang telah kami sediakan dibawah ini.

Aplikasi whatsapp selalu menjadi perbincangan hangat dikalangan di berbagi kalangan dari yang muda hingga yang tua.

Perkembangan teknologi di zaman sekarang yang semakin canggih, membuat aplikasi perpesanan pada whatsapp ini semakin banyak variasi dan inovasinya. Salah satunya adalah dengan kehadiran FM Whatsapp.

Dengan menggunakan FM whatsapp membuat kamu bisa mengakses lebih banyak fitur-fitur yang menarik. Sehingga sekarang banyak orang lebih memilih menggunakan whatsapp mod daripada menggunakan whatsapp resmi.

Apa Itu FM Whatsapp?

FM WhatsApp adalah aplikasi WhatsApp MOD yang dapat digunakan untuk bertukar pesan hingga melakukan panggilan video, dengan memanfaatkan fungsi tambahan yang ditawarkannya.

Apa Itu FM Whatsapp

Modifikasi dari FM Whatsapp ini memambahkan fungsi dan fitur baru yang tidak tersedia pada versi resminya. Ada banyak aplikasi whatsapp mod semacam ini, tetapi ini mungkin salah satu yang terbaik.

Bagaimana Cara Menggunakan FM Whatsapp?

Sebenarnya mudah menggunakan fm whatsapp ini cara tidak jauh beda dengan menggunakan whatsapp resmi. Namun hanya saja dengan menggunakan fm whatsapp kamu lebih banyak harus melakukan setting privasi pada aplikasi fm whatsapp.

Agar kamu dapat mengakses fitur-fitur yang ada pada fm whatsapp kama kamu bisa klik tombil titik tiga lalu setelah itu pilih menu fouads mods.

Contohnya jika kamu ingin menonaktifkan last seen tetapi kamu ingin tetap bisa melihat last seen prang lain, maka kamu bisa klik tombol titik tiga, pilih foud mods, lalu klik privacy, setelah itu pilih setting freeeze last seen.

Fitur-fitur FM Whatsapp

Jika kamu sudah mengetahui bagaimana cara menggunakan FM Whatsapp kamu juga harus mengetahui fiturnya terlebih dahulu, yaitu sebagai berikut:

Fitur Privasi

FM WhatsApp sendiri sangat memperdulikan privasi dari penggunanya. Maka dari itu, FM WhatsApp memberikan beberapa fitur untuk tetap menjaga privasi kamu sebagai pengguna, seperti menyembunyikan status “Last seen”, status online, status mengetik, hingga status terkirim dan terbaca.

Menulis Status Lebih Banyak

Jika di aplikasi WhatsApp original atau di beberapa WA Mod lainnya untuk menulis status berbentuk teks maksimal hanya 100 karakter saja, berbeda halnya dengan FM WhatsApp yang dapat menulis status hingga 250 karakter.

Hal ini sangat menguntungkan kamu sebagai pengguna karena dapat lebih leluasa memberikan informasi di fitur status.

Menulis Status Lebih Banyak

Fitur ini tentunya sangat cocok untuk digunakan para pelaku bisnis online dalam memasarkan produknya melalui fitur status WhatsApp.

Dengan lebih banyak karakter yang diberikan, pelaku bisnis online dapat lebih maksimal dalam memberikan informasi tentang produk yang ditawarkannya.

Pengiriman Video dengan Ukuran Besar

Dengan menggunakan FM WhatsApp, kamu dapat mengirimkan file video dengan ukuran maksimal 1 GB. Hal ini tentunya menjadi salah satu keunggulan utama dari aplikasi ini karena di beberapa WA Mod lainnya tidak ada yang dapat mengirimkan file video yang totalnya hingga 1 GB.

Hal ini tentunya sangat menguntungkan kamu karena tidak perlu memotong atau melakukan kompres pada kualitas video yang akan dikirim.

Dengan begitu, kualitas video yang dikirim akan sama dengan kualitas video aslinya karena tidak perlu melalui proses kompres file.

Variasi Emoji yang Beragam

Tidak seperti aplikasi WhatsApp original yang memiliki emoji terbatas, FM WhatsApp memberikan kumpulan emoji yang lebih lengkap.

Tentunya kumpulan emoji ini dapat kamu bagikan ke seluruh pengguna lain entah untuk chatting ataupun untuk menulis status.

Adanya berbagai macam emoji juga akan memberikan pengalaman yang lebih menarik dalam melakukan chatting di WhatsApp.

Kumpulan Tema Gratis

FM WhatsApp juga memberikan kumpulan tema yang dapat kamu gunakan dengan gratis.

Dengan adanya berbagai macam tema tersebut, kamu dapat menyesuaikan tema sesuai keinginan jika sudah merasa bosan dengan tema sebelumnya.

Hal ini tentunya akan membuat kamu tidak akan cepat bosan walaupun menggunakan aplikasi ini dalam waktu yang lama.

Anti Banned

Fitur anti banned tentunya menjadi hal yang sangat penting bagi seluruh pengguna WA Mod. Dengan adanya fitur ini, kamu tidak perlu merasa khawatir jika sewaktu-waktu akun terkena banned karena FM WhatsApp akan terus mengembangkan dan melakukan update terhadap sistem keamanannya agar tidak mudah terkena banned dari developer resmi WhatsApp.

Fitur FM WhatsApp di atas adalah fitur unggulan yang menjadi alasan mengapa kamu harus mencoba menggunakan aplikasi ini.

Ditambah lagi dengan user interface nya yang sederhana, aplikasi ini sangat mudah digunakan walaupun baru pertama kali menggunakannya.

Cara Download dan Install FM Whatsapp

Dibawah ini merupakan cara download dan isntall apk FM Whatsapp, sebagai berikut:

Cara Download dan Install FM Whatsapp

  1. Kamu bisa klik link download yang terdapat pada google
  2. Setelah itu klik tombol download, lalu kamu bisa pilih versi FM Whatsapp yang ingin kamu download
  3. File FM Whatsapp apk akan langsung terdownload, kamu tidak perlu melewati iklan untuk bisa mendowload FM Whatsapp
  4. Jika sudah terdownload kamu bisa langsung install FM Whatsapp tersebut, cara installnya sama seperti kamu menginstall apk biasa
  5. Supaya proses install berhasil kamu harus mengaktifkan sumber tidak dikenal, lalu setelah itu buka file FM Whatsapp tersebut untuk menginstallnya

Cara Memperbarui Aplikasi FM WhatsApp

Saat ini aplikasi whatsapp sangat berperan penting didalam kehidupan semua orang. Dengan memilikinya kita bisa berkomunikasi bersama teman maupun keluarga. Bahkan tidak jarang para pengguna yang menggunakan whatsapp untuk menjalankan bisnisnya.

Apabila kita berbicara mengenai whatsapp mod, maka terdapat banyak sekali pilihan aplikasi yang ada dan salah satu contohnya adalah FMWhatsApp apk.

Aplikasi FMWhatsApp sudah lama menjadi tren dikalangan pengguna mod dan aplikasi yang satu ini yaitu salah satu aplikasi whatsapp mod paling stabil dan terbaik yang bisa kamu gunakan.

Menggunakan aplikasi whatsapp mod kalian akan memiliki banyak sekali fitur terbaru, akan tetapi kamu juga harus berhati-hati dalam memilih aplikasi whatsapp mod sebab jika kamu salah memilih bisa saja nomor whatsapp kamu terblokir atau terbanned.

Oleh karena itu kami disini merekomendasikan FM WA untuk kamu gunakan, sebab memang aplikasi mod yang satu ini sudah digunakan oleh jutaan orang diseluruh penjuru dunia termasuk di Indonesia dan tidak terblokir.

FMWhatsApp sendiri merupakan salah satu aplikasi mod yang memiliki tingkat keamanan tinggi, jadi siapa saja tidak akan bisa sadap whatsapp kalian.

Dengan fitur-fitur yang lengkap membuat kamu leluasa disaat sedang chatting, tapi sebelum kamu memiliki aplikasinya alangkah baiknya ketahui lebih dulu semua hal mengenai aplikasi ini agar kamu tidak kebingungan disaat menggunakanya.

Berikut cara update FM WhatsApp apk:

  1. Pada tampilan FMWhatsApp, tap icon tiga titik yang berada di kanan atas dan pilih YoMods.
  2. WhatsApp FM
  3. Pilih Pembaruan.
  4. FMWhatsApp Latest Version
  5. Jika terdapat update, tap Unduhan Web.
  6. download fm wa
  7. Download aplikasi FMWhatsApp yang terdapat pada website tersebut dan lakukan instalasi seperti biasa.

Cara Memperbarui Aplikasi FM WhatsApp

FAQ

Dibawah ini adalah tanya jawab tentang FM Whatsapp, sebagai berikut:

Apakah Penggunaan FMWhatsApp Aman?

Dalam penggunaan FM Whatsapp chatting ini aman atau tidak, kita tidak bisa tahu pasti. Namun sampai saat ini penggunaan fm wa masih aman digunakan, karena telah ditanamkan fungsi anti-banned. Namun dengan catatan, kamu harus selalu mengupgrade ke versi terbaru jika tidak ingin diabnned.

Kesimpulan

FM Whatsapp ini adalah aplikasi yang memiliki fitur terbaik, FM Whatsapp bisa dikatakan aman digunakan jika selalu mengikuti layanan yang terdapat pada whatsapp tersebut.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan tentang FM Whatsapp, semoga informasi pada artikel diatas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Tombol kembali ke atas