Advertisement

Whatsapp FM Mod Apk Versi Terbaru Terbukti Aman

Rancakmedia.com – Aplikasi whatsapp modifikasi pada saat ini sedang ramai dibicarakan, salah satunya whatsapp fm mod apk, kini menjadi trend bagi kalangan pengguna whatsapp, dikarenakan whatsapp modifikasi ini menyediakan fitur dan fungsi yang belum pernah ada di whatsapp sebelumnya.

Dari banyaknya whatsapp modifikasi yang tersedia, fm whatsapp ini menjadi salah satu versi bernilai tinggi karena menyediakan banyak fitur yang luar biasa keren, seperti download status atau tetap bisa melihat status yang telah dihapus oleh pemiliknya.

Jika kamu sedang mencari fm wa mod versi terbaru, nah kamu sudah berada di tempat yang tepat, dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan informasinya secara detail, jadi kamu jangan melewatkan informasi ini ya, silahkan baca sampai selesai dan selamat membaca!

Apa Itu FM WhatsApp?

FM WhatsApp dikembangkan oleh Fouad Mokdad, whatsapp versi modifikasi ini serupa dengan gbwhatsapp dan yowhatsapp yang telah kami bahas juga dalam artikel lainnya. FM Whatsapp hadir bersama fitur yang tidak ada di aplikasi wa resmi.

Apa Itu FM WhatsApp

Tidak jauh berbeda dengan whatsApp plus mod apk, fm whatsapp juga mempunya fitur dan keunggulan yang tidak dimiliki whatsapp original, nah berikut ini beberapa fitur fm whatsapp yang harus kamu ketahui jika ingin menggunakannya, simak artikel dibawah ini.

Fitur Terbaru FM WhatsApp

Jika kamu ingin tahu apa saja fitur yang ada pada wa modifikasi ini maka kamu wajib membaca artikel ini sampai habis karena kami disini akan memberikan informasinya secara lengkap, nah apa saja fitur tambahannya, simak dibawah ini.

Pesan Anti Hapus

Pasti kamu pernah mengalami pesan masuk ke WhatsApp kamu, namun pesan tersebut telah dihapus oleh pengirim pesan sebelum kamu membacanya.

Dan pesan yang sudah terhapus tentunya tidak bisa melihat isi pesan tersebut. Hal ini membuat kamu penasaran dengan isi pesannya.

Sekarang menggunakan aplikasi FM WhatsApp adalah solusi yang tepat karena kamu dapat menggunakan aplikasi FM WA untuk membaca pesan yang dihapus oleh pengirim pesan. Fitur ini akan menangani rasa ingin tahu kamu tentang pesan yang dihapus.

Unduh Status Teman

Mungkin kamu pernah ingin mendownload status atau story seseorang, tapi pasti tidak bisa. Karena itu tidak akan kamu lakukan jika masih menggunakan WhatsApp versi asli.

Namun akan berbeda jika menggunakan FM WhatsApp karena aplikasi tersebut dapat digunakan untuk mendownload status atau story WA orang tanpa kita harus menanyakan kepada pemilik status tersebut.

Mengirim Pesan Tanpa Simpan Nomor

Biasanya ketika kami mengirim pesan kepada seseorang yang memiliki nomor kontak di ponsel kamu, kamu harus terlebih dahulu menyimpan nomor orang tersebut di ponsel kamu.

Namun jika kamu menggunakan aplikasi FM WA, kamu tidak perlu lagi menyimpan nomor tujuan kamu. Karena aplikasi ini dilengkapi dengan fitur untuk mengirim pesan tanpa perlu menyimpan nomor telepon tujuan kita.

Menyembunyikan Keterangan Mengetik

Biasanya, ketika kita sedang mengobrol dengan seseorang dan orang itu sedang mengetik isi pesan, kita dapat melihat bahwa orang tersebut sedang mengetik pesan. Namun, hal tersebut sebenarnya bisa dihilangkan dengan menggunakan aplikasi FM WhatsApp.

Karena aplikasi FM WA dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan kamu untuk menyembunyikan karakter yang kamu ketik. Sehingga orang yang mengobrol dengan kami tidak tahu apakah kami mengirim SMS kepada mereka.

Kunci Aplikasi

Fitur menarik berikutnya yang bisa kamu dapatkan di aplikasi WhatsApp FM adalah fitur kunci aplikasi. Fitur ini sangat berguna bagi kita yang sudah memiliki pacar atau anak. Karena fitur ini memungkinkan kita untuk memblokir aplikasi WhatsApp kita.

Sehingga seseorang yang meminjam ponsel kamu tidak dapat membuka aplikasi WhatsApp kamu jika tidak mengetahui kata sandi yang kamu buat.

Tersedia Banyak Pilihan Font

Fitur menarik selanjutnya adalah tersedianya berbagai macam font yang bisa kamu gunakan. Dan font yang disertakan dalam aplikasi ini gratis untuk digunakan tanpa membayar terlebih dahulu.

Jika kamu ingin mengubah gaya font kamu sendiri, yang harus kamu lakukan adalah memilih font mana yang menurut kamu sesuai dengan selera pribadi kamu.

Banyak Emot dan Stiker

Fitur yang ini sangat cocok untuk kamu yang sering chatting dengan tambahan emoticon dan stiker. Kenapa demikian? Karena di dalam aplikasi mod whatsApp fm terdapat banyak stiker dan emoticon yang bisa kamu gunakan secara gratis.

Banyak Tema yang Tersedia

Jika kamu bosan dengan tampilan tema WhatsApp kamu, itu saja. Maka solusi yang paling tepat adalah dengan mendownload aplikasi WhatsApp FM.

Karena ketika kamu menggunakan aplikasi FM WhatsApp, kamu akan mendapatkan banyak pilihan tema yang disertakan dalam aplikasi. Jadi, jika kamu bosan dengan tema yang kamu gunakan, kamu tinggal mencari tema yang kamu inginkan.

Kirim File Besar

Seperti yang sudah kamu ketahui, jika kita menggunakan aplikasi WhatsApp versi asli, kita terbatas dalam hal mengirim file.

Akan tetapi, hal tersebut akan berbeda dengan aplikasi WhatsApp FM, karena ketika kita menggunakan aplikasi tersebut kita tetap dapat mengirim file walaupun ukurannya sangat besar.

Dan fitur ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki pekerjaan di kantor. Karena biasanya pekerja kantoran mengirim file berukuran besar dengan WA.

Fitur Unggulan Lainnya

Masih banyak fitur unggulan yang bisa kamu dapatkan di aplikasi WhatsApp FM, misalnya sebagai berikut:

Fitur Unggulan Lainnya

  1. Dapat menyembunyikan konten pesan atau obrolan kamu.
  2. Dapat memiliki dua akun WA dalam satu ponsel sekaligus.
  3. Bisa mengirim gambar atau foto dengan jumlah yang sangat banyak.
  4. Dapat membuat status lebih lama, yaitu bertahan hingga 5 menit tanpa jeda.
  5. Dapat menghapus dua centang biru.
  6. Dapat memfilter panggilan masuk dari pengguna lain.

Diatas merupakan fitur-fitur yang sudah disediakan oleh fm whatsapp semua keunggulan yang sudah disebutkan diatas bisa kamu manfaatkan tanpa pungutan biaya alias gratis.

Download Aplikasi FM WhatsApp

Aplikasi FM WhatsApp ini tidak bisa kalian temukan di platform resmi contohnya playstore dan appstore, jika kamu ingin mendownloadnya maka kamu harus mengunjungi situs yang membagikan link wa fm tersebut.

Jika kamu sudah menemukan link untuk downloadnya silahkan download terlebih dahulu jika sudah selesai maka langkah berikutnya untuk memasang aplikasinya. Nah cara ini tentunya berbeda dengan cara install aplikasi resmi yang hanya tinggal klik install saja.

Cara memasang aplikasi ini harus dilakukan secara manual yaitu dengan mengaktifkan sumber yang tidak dikenal dahulu. Nah berikut ini kami akan memberikan tutorialnya, simak dibawah ini ya:

Cara Install FM WhatsApp

Cara Install FM WhatsApp

  1. Jika aplikasi sudah kamu download langkah berikutnya buka menu Pengaturan.
  2. Lalu pilih menu setelan tambahan.
  3. Kemudian pilih menu keamanan dan privasi.
  4. Selanjutnya aktifkan sumber tidak dikenal.
  5. Jika sumber yang tidak dikenal sudah kamu aktifkan, keluar dari menu Pengaturan.
  6. Carilah file apk fm whatsapp di dalam file manager.
  7. Biasanya file berada pada folder download.
  8. Jika file apk sudah ketemu, kamu Klik Install.
  9. Tunggu beberapa menit sampai proses install telah selesai.
  10. Selesai.

Kesimpulan

Itulah artikel yang dapat kami sampaikan semoga informasi ini dapat membantu kamu, jika kamu ingin mendownload aplikasi ini, kami sarankan untuk mempertimbangkannya terlebih dahulu, karena aplikasi ini tidak resmi dan tentu saja ada resiko yang mungkin saja akan kamu alami.

Back to top button