Advertisement

Cara Update Whatsapp Aero Terbaru

Rancakmedia.com – Berikut ini adalah penjelasan mengenai cara update whatsapp aero terbaru, agar kamu mendapatkan informasinya secara keseluruhan, sebaiknya simak artikel yang telah kami sediakan dibawah ini.

Whatsapp mod dikalangan anak muda zaman sekarang sedang ramai di perbincangkan dan digunakan. Salah satu dari yang lain whatsapp aero merupakan aplikasi mod yang bisa dibilang saat ini sedang populer.

Jenis aplikasi whatsapp aero ini telah tersebar luas dan digunakan pada orang di berbagai belahan dunia. Mengapa banyak yang menggunakan whatsapp aero? Karna whatsapp aero memberikan fitur yang tidak biasa dan pada whatsapp original fitur itu tidak ada.

Fitur yang terdapat pada whatsapp aero cukup banyak, contohnya seperti bisa menyembunyikan status online dan masih banyak lagi. Memang sedikit berbeda fitur yang ada pada whatsapp origanal dengan whatsapp mod.

Apa itu WhatsApp Aero?

Whatsapp aero merupakan salah satu jenis whatsapp mod yang memiliki berbagai fitur unggulan yang dapat digunakan secara gratis. Whatspp ini merupakan modifikasi dari whatsapp resmi.

Whatsapp aero merupakan apk mod dan bisa dibilang aplikasi tersebut tidak resmi dan tidak terdapat pada google play store maupun app strore. Jika kamu ingin mengunduhnya kamu bisa menggunakan link yang ada di google.

Apa itu WhatsApp Aero

Hazar bozkurt ia berasal dari turki dia merupakan pembuat whatsapp aero ini. Pada whatsapp aero ini hazar menyediakan fitur-fitur yang tidak ada pada whatsapp resmi.

Kelebihan dan Kekurangan Whatsapp Aero

Setelah kamu mengetahui tentang apa itu whatsapp aero, kamu juga harus mengetahui kelebihan dan kekurangannya terlebih dahulu, berikut ini penjelasannya:

Kelebihan WhatsApp Aero

Kelebihan yang ada pada whatsapp aero adalah banyaknya fitur yang luar biasa, yang tidak terdapat pada whatsapp resmi. Mungkin sebagian orang memang merasa cukup dengan fitur pada whatsapp resmi namun juga ada yang merasa kurang.

Oleh sebab itu whatsapp aero menyediakan fitur-fitur yang tidak biasa yang dapat digunakan oleh penggunanya. Tetapi karna whatsapp ini tidak resmi sebaiknya kamu hati-hati dalam menggunakannya

Kekurangan WhatsApp Aero

Jika sudah mengetahui kelebihan yang terdapat pada whatsapp aero, sebelum mengunduhnya kamu juga harus mengetahui kekurangannya, sebagai berikut:

Kekurangan WhatsApp Aero

  1. Karna whatsapp aero merupakan apk tidak resmi maka tidak ada yang bisa menjamin keamanannya
  2. Sewaktu-waktu whatsapp aero bisa saja dibanned oleh whatsapp resmi jika melanggar aturan layanan yang ada, dilakukan seperti itu untuk memberi sanksi pada whatsapp mod tersebut. Namun bisa saja di blokirnya hanya sementara bukan selamanya.
  3. Whatsapp aero memiliki kapasitas yang besar jika kamu mendownloadnya dan sebabnya akan membuat memori hp kamu penuh.

Fitur WhatsApp Aero

Menjadi perbincangan di kalangan pengguna WhatsApp Mod, jenis WhatsApp satu ini memang menawarkan beragam fitur menarik. Berikut fitur-fitur WhatsApp Aero yang mencuri perhatian:

Menyembunyikan Status Online

Pernahkah kamu merasa bosen untuk selalu membalas pesan yang masuk, tetapi kamu sedang online hanya untuk melihat story orang?

Jika jawabannya iya, maka kamu bisa menggunakan whatsapp aero karna dengan menggunakan whatsapp ini kamu bisa menyembunyikan status online kamu.

Menjadwalkan Pesan

Dengan menggunakan whatsapp aero kamu juga bisa mengirimkan pesan sesuai dengan jadwal yang kamu buat maka pesan tersebut akan terkirim secara otomatis. Cara tersebut memudahkan kamu untuk mengirim pesan tanpa harus kamu mengetiknya terlebih dahulu.

Melihat Pesan dan Status yang Sudah Dihapus

Salah satu fitur WhatsApp resmi yang menyenangkan sekaligus menjengkelkan adalah fitur untuk menghapus pesan yang telah dikirim.

Melihat Pesan dan Status yang Sudah Dihapus

Pada whatsapp aero ini kamu dapat melihat pesan yang sudah dihapus oleh sang pengirim, namun kamu penasaran dengan isi pesannya maka kamu dapat menggunakan fitur melihat pesan yang sudah dihapus tersebut. Dengan adanya fitur ini kamu juga dapat melihat status orang sudah dihapus.

Tema dan Emoji yang Ditawarkan Lebih Banyak dan Beragam

Saat kamu menggunakan whatsapp aero kamu dapat menemukan tema yang menarik, selain itu kamu juga dapat menggunakan emoji yang terdapat pada whatsapp aero ini.

Bisa Menyembunyikan Gambar

Fitur terakhir adalah kamu dapat menyembunyikan gambar atau foto yang terdapat di galeri whatsapp. Jadi jika kamu ingin mengakses gambar atau foto tersebut kamu harus membuka whatsapp aero.

Cara Download dan Install WhatsApp Aero

Seperti yang kita ketahui jika whatsapp aero merupakan aplikasi tidak resmi namun mendownload apk tersebut bisa dilakukan secara gratis. Namun memang jika tidak menginstallnya melalui aplikasi google play store sedikit lebih rumit.

Jadi, bagaimana langkah untuk download dan install aplikasi whatsapp aero ini?, Begini caranya:

Cara Download dan Install

  1. Kamu bisa unduh apk tersebut dengan link yang sudah ada di PC atau ponsel kamu
  2. Harus dipastikan terlebih dahulu jika file tersebut telah terunduh secara lengkap
  3. Untuk mengizinkan aplikasi whatsapp aero dari sumber yang tidak dikenal, pastikan bahwa opsi yang sesuai diaktifkan dalam menu security (keamanan).
  4. Luncurkan aplikasi yang sudah diunduh sebelumnya, lalu instal dengan mengklik ikon aplikasi.
  5. Tahan terus hingga install selesai. kamu telah berhasil menginstal aplikasi WhatsApp Aero.

Langkah Update WhatsApp Aero

Jika menggunakan WA MOD pasti akan lebih sering dapat pemberitahuan untuk mengupdate wa tersebut, karna dengan dilakukannya update dengan teratur maka wa kamu akan terbebas dari banned dan blokir.

  1. Pertama kamu harus membuka program whatsapp aero, setelah itu membuka icon titik tiga yang terdapat pada whatsapp aero ini di hp kamu.
  2. Lalu menentukan menu setelan
  3. Berikutnya pilih penyempurnaan untuk mengawali update pada whatsapp aero
  4. Periksa Peningkatan, WhatsApp Changelog, dan Unduh Situs Web hanyalah beberapa pilihan yang tersedia.
  5. Versi WhatsApp saat ini dapat dibandingkan dengan WhatsApp Aero dengan memilih opsi Check Enhancements.
  6. Tautan unduhan pembaruan WhatsApp Aero kemudian akan segera diunduh dari situs browser web Google Chrome.
  7. Jika kamu menggunakan smartphone Android, cukup klik tautan unduhan dan tunggu beberapa saat hingga file selesai diunduh.
  8. Setelah file selesai diunduh, kamu dapat membukanya dan WhatsApp Aero akan memperbarui dirinya sendiri.

Itulah beberapa langkah untuk melakukan update pada whatsapp aero yang dapat kamu gunakan jika whatsapp tersebut sudah mengharuskannya untuk update.

Review WhatsApp Aero

Whatsapp aero menawarkan berbagai desain UI yang dapat mengoprasikan aplikasi dengan praktis, mudah dan cepat. Tampilan yang ditawarkan tersebut sangat nyaman.

Review WhatsApp Aero

Bozkurt hazzar merupakan pencipta whatsapp aero, ia sudah menyediakan berbagai fitur-fitur yang menarik digunakan oleh pengguna whatsapp aero.

Kinerja dari server aplikasi ini tergolong stabil dan lancar jaya. Jarang sekali down atau pun lag. Mengirim pesan dan menerima pesan pun dapat kamu lakukan secara realtime.

Server pada aplikasi whatsapp aero sangat jarang sekali down sehingga bisa dibilang tergolong stabil dalam melakukan panggilan ataupun mengirim pesan.

FAQ

Dibawah ini adalah tanya jawab tentang whatsapp aero, sebagai berikut:

Apakah WA Aero Anti Blokir?

Aplikasi wa aero ini berteknologi tinggi sehingga menyertakan mekanisme anti banned. Dengan demikian, pengguna terhindar dari kecemasan karena diblokir secara tidak terduga.

Kesimpulan

Whatsapp aero merupakan salah satu jenis mod WhatsApp yang memiliki berbagai fitur unggulan yang bisa digunakan secara gratis. Whatsapp aero merupakan aplikasi yang tidak resmi namun menawarkan berbagai fitur yang menarik untuk diguanakan.

Demikian artikel tentang whatsapp aero, semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan berguna bagi kamu semua ya.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas