Sony berencana untuk mengumumkan ponsel Xperia berikutnya pada 14 April

ADVERTISEMENT

www.rancakmedia.com – Konglomerat multinasional Jepang Sony Corporation berencana meluncurkan model ponsel Xperia terbarunya pada 14 April tahun ini.

Menurut The Verge, Sony baru saja mengumumkan bahwa acara Xperia mendatang akan berlangsung pada 14 April (via Droid-Life). Pesan diterima dari spanduk saluran YouTube Xperia yang menyatakan bahwa pengumuman produk baru akan dilakukan pada pukul 16:30 Waktu Standar Jepang (3:30 EST) atau 12:30 PT (atau 13:00 PT). ).

Standar tidak memberikan petunjuk nyata tentang apa yang diumumkan, namun ada beberapa gosip tentang model lain, ponsel Xperia 1 III, dan satu tentang kedatangan Xperia Compact, yang berpotensi muncul di tanggapan Android untuk iPhone 12 Mini itu.

The Verge melaporkan bahwa ada berbagai rumor yang menyebutkan bentuk baru Xperia 5 dan 10 dan meninggalkan Compact sama sekali. Bagaimanapun, hampir setiap rumor menunjukkan bahwa pengguna akan melihat bagian yang berbeda di seri Xperia 1 terkemuka.

Laporan menunjukkan 1 III akan memiliki lensa zoom periskop, dan Techradar baru-baru ini merilis spesifikasi lengkap. Sebagian besar normal dari ponsel Android terkemuka: Snapdragon 888, penyimpanan 12GB, 5G, dan layar 4K 120Hz.

Untuk pengambilan video 4K, perangkat ini memungkinkan perekaman hingga 60 frame per detik (fps) dan perekaman 2K hingga 120 fps. Untuk selfie, kamera depan memiliki resolusi 8 MP. Selain itu, Xperia 1 II juga mempunyai kemampuan tahan air IP65/68.

Rumor juga menyebutkan bahwa model baru akan memiliki layar 5,5 inci yang hanya sedikit lebih besar dari layar iPhone Mini.

Menurut The Verge, kedua ponsel potensial tersebut dikatakan hadir dengan jack headphone juga.

Peluncuran perangkat terbaru itu akan dilakukan di IFA 2019, konferensi teknologi konsumen terbesar di Eropa, mirip dengan CES (Consumer Elektronic Show) di Amerika Serikat. IFA 2019 akan digelar pada 6-11 September, tapi pers memiliki akses masuk lebih awal.

 

Related Articles

Back to top button