Nokia akan meluncurkan produk audio di India pada 5 April melalui Flipkart

www.rancakmedia.com – Nokia akan meluncurkan produk audio baru di Flipkart pada 5 April di India. Menurut Nokia Audio Store di platform e-commerce, perangkat audio tersebut akan memiliki teknologi “yang dirancang untuk menghasilkan suara yang murni”. Juga ditunjukkan bahwa produk dapat digunakan “di tengah hujan”, “di tempat ramai”, “selama pelatihan” dan “bermain”.

Penggoda ini disertai dengan video yang menunjukkan bahwa perusahaan Finlandia dapat meluncurkan earbud nirkabel stereo sejati (TWS). Menariknya, peluncuran ini tiga hari sebelum acara lain yang baru-baru ini dikonfirmasi oleh pemegang lisensi Nokia HMD Global.

Menurut situs mikro Nokia Audio Store di Flipkart, Nokia akan meluncurkan produk sepasang headphone TWS. Teaser yang berisi beberapa foto dan video menunjukkan berbagai fungsi dari produk audio yang akan datang. Selain itu, ada kuis kecil tentang produk, di mana udaranya kemudian dibersihkan sehingga headphone memiliki peringkat perlindungan IPX7 untuk tahan air dan dapat digunakan “saat hujan”.

🔥TRENDING:  Cara Burning CD Windows 10 Tanpa Software Dengan Mudah

Produk audio Nokia juga efektif “di tempat ramai” yang menunjukkan bahwa produk tersebut mungkin memiliki fitur Pembatalan Kebisingan Aktif (ANC). Isyarat lainnya termasuk penggunaannya “saat berolahraga” – tanda kecocokan yang aman sehingga mereka tidak jatuh saat berolahraga, dan “bermain” yang pada dasarnya adalah godaan dengan latensi rendah.

Sebuah laporan baru-baru ini, mengutip sumber, mengklaim bahwa Nokia akan segera meluncurkan earbud pita leher Bluetooth di India melalui Flipkart. Headphone tersebut kabarnya akan hadir dengan dukungan Bluetooth 5.1 dan teknologi audio Qualcomm aptX HD.

Mereka juga dilengkapi dengan pengisian cepat, yang memungkinkan perangkat memberikan 9 jam pemutaran dalam 10 menit pengisian. Perangkat tersebut diharapkan hadir dalam setidaknya tiga pilihan warna: hitam, biru, dan emas. Kemungkinan besar kedua produk audio tersebut akan diluncurkan pada hari yang sama.

🔥TRENDING:  Cara Kredit Hp di Lazada Kredivo

Seperti yang disebutkan sebelumnya, pemegang lisensi Nokia HMD Global juga mengirimkan undangan media untuk acara peluncuran pada 8 April. Perusahaan diharapkan untuk meluncurkan smartphone seri X dan G.

Ini bukan kali pertama Flipkart meluncurkan produk Nokia sebagai partner eksklusif di India karena sebelumnya memiliki AC Nokia, laptop Nokia PureBook X14, TV Android pintar LED 4K LED Nokia 65 inci dan Nokia membawa media streamer.

Back to top button