Advertisement

Cara Download Mp4 TikTok Gratis 100% Berhasil

Rancakmedia.com – Didalam artikel ini kami akan menjelaskan secara detail untuk panduang cara download video mp4 dari aplikasi tiktok secara gratis yang terjamin keberhasilannya 100%, simak pada artikel dibawah ini ya, selamat membaca.

Video konten dari halaman TikTok kamu adakalanya bisa sedikit membuat kita ketagihan. Jika kamu hanya menggulir beberapa kali, kamu bisa menonton klip video favorit kamu, mempelajari tutorial, atau bahkan melihat salah satu dari banyak tantangan TikTok yang lagi viral.

Wajar saja jika kamu mungkin ingin download beberapa video untuk kamu tonton ulang atau ingin dibagikan kepada orang lain di lain waktu tanpa harus membuka aplikasi TikTok.

Nah pada artikel ini, kami akan mengajak kamu untuk mempelajari langkah demi langkah melalui proses penyimpanan video MP4 TikTok dengan Snaptube, y2mate dan ssstiktok.

Apa Itu Snaptube?

Sebelum kita langsung masuk ke panduan langkah demi langkah tentang cara menggunakan aplikasi Snaptube untuk mengunduh video MP4 TikTok, kami ingin menjelaskan secara rinci apa itu Snaptube.

Apa Itu Snaptube

Dengan hingga tiga ratus juta pengguna (300.000.000) dan lebih dari lima belas juta ulasan positif (15.000.000), Snaptube diakui sebagai salah satu sumber terbaik untuk menyimpan video dan musik untuk perangkat Android.

Didukung oleh lebih dari lima puluh situs web termasuk TikTok, WhatsApp, Facebook, Instagram, dan VEVO, Snaptube menawarkan resolusi video dalam kisaran 144p, 720p, 1080p HD, 2k HD, 4K HD, dan format audio dalam MP3 atau M4A.

Ini memiliki proses instalasi yang sederhana. Setiap unduhan video dengan Snaptube gratis, cepat, dan berkualitas tinggi.

Cara Download Video dengan Snaptube

Sangat mudah menggunakan Snaptube untuk download video TikTok. Untuk pengguna baru, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Unduh Snaptube APK

Snaptube tidak tersedia di Google Play, tetapi aman 100% . Kamu mungkin melihat permintaan untuk download Snaptube. Cukup klik tombol ini untuk memulai.

Cari Video TikTok atau Link Video TikTok

Cari kata kunci video TikTok atau tempel URL video yang ingin diunduh ke bilah pencarian aplikasi Snaptube. Kamu juga bisa membuka tiktok dengan peramban bawaan Snaptube dan menonton videonya.

Ketuk Unduh dan Pilih Resolusi

Ketuk tombol unduh kuning untuk melanjutkan. Ini memberi kamu opsi untuk memilih format dan resolusi video TikTok yang ingin kamu unduh atau streaming.

Ketika kamu berhasil menyelesaikan langkah-langkah ini, kamu bisa menyimpan, menonton ulang, dan membagikan video TikTok yang diunduh dari mana saja dan kapan saja.

Manfaat Snaptube untuk Download Video TikTok MP4

Berikut ini beberapa faidah dan kegunaan khusus mengapa kamu harus pilih Snaptube untuk tempat pengunduh video TikTok favorit kamu.

Snaptube memberikan akses untuk unduh video TikTok dalam kualitas Definisi Tinggi (HD) di antara opsi resolusi lainnya, sepenuhnya gratis (100% gratis) dan sepenuhnya aman.

Dengan Snaptube, kamu bisa menyimpan semua video favorit kamu dari TikTok secara gratis tanpa batasan atau batasan lain pada jumlah, ukuran, atau durasi unduhan.

Snaptube bisa menyimpan file yang diunduh di Aplikasi dan/atau di perangkat kamu untuk pengelolaan dan tampilan yang mudah kapan saja. Kamu bahkan bisa download video TikTok sebagai audio (MP3). Snaptbube bahkan mendukung pengunduhan video TikTok yang di private.

Apa Itu Y2Mate Downloader MP4 TikTok

Pengunduh Y2Mate MP4 MP3 YouTube dan TikTok Converter Kualitas Tinggi. Kini kamu tidak perlu repot untuk mendownload video dari YouTube ke format MP3 alias lagu/audio. Tidak perlu mencari website lain yang banyak iklannya dll. Cukup kunjungi Y2Mate 2022 untuk mendownload konten video dari YouTube dalam format MP3 atau MP4.

Apa Itu Y2Mate Downloader MP4 TikTok

Kita semua tahu bahwa semua orang suka menonton YouTube. Sayangnya, kamu tidak bisa mengunduh video atau musik MP3 langsung ke YouTube. Namun jangan khawatir karena situs pengunduh YouTube dapat membantu kamu mengatasi masalah tersebut.

Kamu sudah tidak perlu lagi pergi ke platform lain untuk download konten video YouTube dalam format video MP4 ke format lagu MP3.

Siapa yang tidak mengenal YouTube, platform berbagi video terbesar dan terpopuler sepanjang sejarah. Pasti kamu tahu halaman ini.

YouTube menawarkan berbagai jenis video yang bisa kamu tonton secara gratis. Namun sayangnya kami masih belum bisa mendownload video atau lagu dalam format MP3 langsung ke YouTube. Tapi jangan khawatir, ada Y2Mate YouTube.

Karena dengan y2mate, kamu sudah memiliki opsi untuk mengubah format video TikTok dari MP4 ke MP3 langsung di memori ponsel kamu, karena fungsi konversi sudah tersedia di situs web yt2mate, jadi kamu tidak perlu dipusingkan dengan aplikasi konversi.

Y2mate memungkinkan kamu untuk mengonversi dan menyimpan video dari YouTube, Facebook, Video, Dailymotion, Youku ke MP3, MP4 dengan kualitas definisi tinggi.

Cara Download Video dengan Y2mate

Y2mate mendukung pengunduhan semua format video seperti: MP4, M4V, 3GP, WMV, FLV, MO, MP3, WEBM, dll. Kamu bisa dengan mudah mendownload ribuan video gratis dari YouTube dan situs web lainnya.

Download sangat mudah, kamu bisa melakukannya seperti pada panduan di bawah ini.

  1. Buka YouTube atau TikTok.
  2. Temukan video yang ingin kamu unduh dan salin tautan video secara langsung.
  3. Lanjutkan dengan mengunjungi situs web y2mate khusus untuk download video YouTube sebagai MP3 di situs resminya.
  4. Tempel dan masukkan tautan yang kamu salin tadi.
  5. Klik tombol unduh yang tersedia untuk format MP3 yang tersedia.
  6. Ini akan diunduh secara otomatis.
  7. Tunggu hingga proses selesai.

Apa Itu SSSTikTok

SSSTikTok adalah salah satu layanan pengunduhan video TikTok online paling populer tanpa watermark. SSSTikTok memungkinkan pengguna mengunduh video dan musik TikTok tanpa watermark.

Apa Itu SSSTikTok

Berikut cara mudah menggunakan SSSTikTok untuk mendownload video tanpa watermark dan musik viral secara gratis. Kamu dapat menyimpan video TikTok tanpa watermark dalam format MP4.

Mendownload video menggunakan SSSTikTok cukup praktis dan mudah. Apalagi, download video TikTok tanpa watermark juga mudah dan cepat.

Pencarian cara download menggunakanSSSTikTok memang semakin pesat dalam mesin pencarian. Begitu juga dengan pencarian tips cara download video TikTok tanpa watermark semakin meningkat. Hal ini tidak terlepas dari keberadaan platform TikTok yang semakin digemari oleh masyarakat Indonesia.

Selain mengunggah konten, banyak pengguna TikTok yang ingin mengunduh konten yang menarik atau mendidik. Ada banyak layanan yang bisa digunakan untuk mengunduh video TikTok. Antara lain, SSSTikTok adalah yang paling populer saat ini.

Layanan ini dapat digunakan melalui Aplikasi dan Website. Keduanya sama-sama gratis untuk diakses. Hasil download video TikTok tanpa watermark berformat MP4 dengan kualitas clear atau high definition (HD).

Watermark sendiri mengacu pada tanda yang tidak jelas. Untuk TikTok, tag ini berisi nama pemilik akun yang membuat konten tersebut. Fungsinya adalah hak cipta agar karya tersebut tidak menjiplak.

Tidak semua orang nyaman dengan watermark pada konten TikTok. Oleh karena itu, beberapa orang memilih untuk membuangnya saat diunduh.

Namun, perlu dicatat bahwa pengguna tidak boleh mendistribusikan ulang karya tanpa watermark, terutama untuk tujuan komersial.

Nah, bagaimana cara mendownload SSTikTok agar bisa mendownload atau mendownload video SSTikTok tanpa watermark di Android dan PC? Lihat deskripsi lengkapnya di bawah ini dan luncurkan situs resmi SSSTikTok, ssstik.io/id.

Download Video TikTok dengan SSSTik

Jika kamu ingin menggunakannya melalui aplikasi, kamu harus mengunduh SSSTikTok di Google Play Store terlebih dahulu.

Berikut adalah langkah-langkah yang perlu kamu ambil.

  1. Download dan install aplikasi TikTok Video Downloader No Watermark – SSSTik
  2. Izinkan aplikasi mengakses galeri dan menyimpan video kamu di sana
  3. Buka aplikasi TikTok dan temukan video yang ingin kamu unduh
  4. Ketuk Bagikan, lalu ketuk Salin Tautan
  5. Buka aplikasi dan tempel tautan di layar utama
  6. Tekan “Unduh” dan pilih salah satu format yang disediakan

Nah itulah tiga cara yang bisa kamu gunakan untuk download video dari tiktok secara gratis.

FAQ

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang mungkin kamu temui selama proses download video TikTok MP4, simak dibawah ini untuk mengetahui semua informasinya ya:

Bagaimana Cara Download Video dari TikTok Tanpa Watermark?

Berikut ini cara untuk menyimpan video TikTok tanpa watermark yang bisa kamu lakukan menggunakan situs savefrom.net:

  1. Kunjungi aplikasi TikTok.
  2. Copy link video yang akan kamu simpan.
  3. Lalu buka situs savefrom.net pada browser kamu
  4. Kemudian paste atau tempel link video di kolom download yang sudah kamu copy tadi.
  5. Tekan tombol “Download” dan pilih format video.
  6. Setelah itu kamu hanya perlu untuk menunggu video TikTok di unduh secara otomatis.

TTSave Apa?

Salah satu situs online yang menyediakan layanan download video gratis adalah TTSave. TTSave memungkinkan para penggunanya mendownload video Tiktok dengan kualitas HD tanpa watermark.

Apa Itu MusicallyDown?

MusicallyDown ini salah satu situs yang menyediakan fitur mengunduh video dan juga lagu Mp3 dalam satu link atau satu video. Dimana kamu bisa mengconverting video menjadi musik Mp3, maka dari itu kamu bisa dengan bebas mengakses video dengan format MP3.

Apa Itu Watermark di TikTok?

Watermark pada video TikTok biasanya adalah nama akun pemilik video tersebut. Watermark pada video TikTok ini manfaatnya sebagai tanda kepemilikan atau hak cipta dari video tersebut untuk menghindari plagiarisme. Namun, watermark yang ada pada video TikTok dapat dengan mudah dihapus tanpa menggunakan aplikasi tambahan apa pun.

Apa Itu Watermark di TikTok

 

Kesimpulan

Nah dari tiga cara yang telah kami jelaskan di atas, apakah kamu sudah mempraktekannya langsung? benar bahwasannya situs- situs yang sudah kami sebutkan di atas sangat berguna sehingga dapat membantu kita untuk menimpan video yang kita suka secara gratis tanpa pungutan biaya.

Akan tetapi sebelum kamu mendownloadnya kami sarankan untuk izin terlebih dahulu kepada pemilik video nya ya, sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada penjelasan artikel kali ini, sampai jumpa di artikel yang lainnya ya, terimakasih.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas