Layanan Samsung TV Plus diluncurkan di ponsel pintar Samsung dan TV pintar

Layanan Samsung TV Plus, yang memungkinkan pengguna Samsung Smart TV dan smartphone untuk menonton saluran TV tertentu secara gratis, diluncurkan di India pada Rabu 31 Maret. Layanan yang didukung iklan tersedia di 13 negara lain, termasuk AS dan Inggris. dan Kanada serta konten sesuai permintaan bersama saluran TV langsung gratis.

Layanan Samsung TV Plus sekarang tersedia di India untuk semua model TV pintar perusahaan yang diluncurkan pada 2017 dan lebih baru. Layanan untuk smartphone Samsung Galaxy diharapkan akan dimulai pada bulan April.

Perusahaan tersebut menyatakan bahwa Layanan Samsung TV Plus menawarkan konten dari berbagai genre seperti berita, gaya hidup, teknologi, game dan sains, olahraga, musik, dan film. Saat ini menawarkan 27 saluran lokal dan global, tetapi Samsung mengatakan lebih banyak mitra akan segera bergabung. Pengguna tidak perlu mendaftar langganan untuk mengakses konten melalui layanan gratis.

🔥TRENDING:  Bisnis Online: 30+ Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Invite Teman Gratis

Samsung pertama kali mengumumkan bahwa layanan tersebut akan diluncurkan di India pada Desember tahun lalu. Daftar saluran gratis saat ini mencakup 9XM, 9X Jalwa untuk musik lokal dan Qwest TV Jazz & Beyond, Qwest TV Classical dan Qwest TV Mix untuk musik global.

Saluran gaya hidup global termasuk The Q, Insight TV, Fuel TV, dan Wonder. Republic TV dan Republic Bharat adalah dua saluran berita yang saat ini didukung. Kunjungi situs web Samsung India untuk daftar lengkap saluran yang didukung

Layanan Samsung TV Plus telah diinstal sebelumnya pada model Samsung Smart TV yang didukung. Pengguna dapat menemukan layanan dengan menavigasi ke aplikasi Samsung TV Plus dari bilah aplikasi di bagian bawah layar TV pintar mereka. Anda tinggal mengklik Smart TV Plus untuk menonton konten.

🔥TRENDING:  Pembaruan OxygenOS OnePlus Nord pada Maret 2021

Ada juga panduan untuk memberi tahu pengguna apa yang terjadi dan apa selanjutnya. Bagian yang Direkomendasikan mencantumkan saluran teratas yang tersedia secara gratis untuk layanan tersebut. Anda juga dapat menghapus saluran dari daftar atau sepenuhnya menghapus aplikasi Smart TV Plus dari TV yang didukung. Layanan dapat dipulihkan dengan melakukan reset Smart Hub di TV.

Samsung mengatakan sebagian besar smartphone Galaxy akan mendukung layanan di India tetapi belum membagikan daftar lengkapnya. Ponsel yang didukung di AS adalah seri Samsung Galaxy S21, Galaxy S20 dan Galaxy Note 20. Aplikasi Smart TV Plus dapat diunduh dari Google Play Store dan Samsung Galaxy Store dan akan tersedia di smartphone mulai April.

Back to top button