Advertisement

Mi Boost Pro Power Bank Diumumkan Di India

Rancakmedia.com – Di India, Mi Boost Pro Power Bank diumumkan dengan kapasitas baterai 30.000 mAh. Power bank memiliki fitur Power Delivery (PD) 3.0, pengisian cepat melalui port USB Type-C, dan perlindungan sirkuit 16-lapisan tingkat lanjut.

Pada awal tahun 2021, Xiaomi meluncurkan power bank yang disebut dengan Xiaomi Mi Boost Pro. Power bank ini berbeda dari jenis lainnya, jenis ini menawarkan kapasitas baterai 30.000 mAH yang sangat langka di pasaran.

Berapa Kapasitas Power Bank Paling Besar

Menurut Xiaomi, PD 3.0 memungkinkan pengisian daya dengan daya puncak 24 W, yang berarti powerbank dapat terisi penuh dalam 7,5 jam.

Perangkat ini menggunakan baterai polimer litium kepadatan tinggi, yang disebut-sebut dapat meningkatkan tingkat konversi pengisian daya dan menstabilkan tegangan pelepasan. Power Bank saat ini sedang dalam putaran crowdfunding.

Fitur dari Mi Boost Pro Power Bank

Power bank Mi boost pro 30.000 mAH ialaj pilihan yang bagus bagi pengguna nya karena dapat di bawa kemana-mana dengan berat hampir 640 gram.

Power bank ini juga memberikan tambilan yang sangat bersih dan minimal dengan lapisan anti-selip yang unggul dengan warna hitam ya

Bank Daya Mi Boost Pro memiliki tiga port – dua USB Tipe A dan satu USB Tipe C. Port USB Tipe-C dapat digunakan untuk mengisi daya perangkat yang kompatibel serta untuk mengisi daya bank itu sendiri.

Pengguna juga dapat mengisi daya bank daya menggunakan kabel micro USB. Ini memiliki dukungan pengisian cepat 18W dan dapat mengisi daya tiga perangkat secara bersamaan.

Tidak jelas apakah ketiga perangkat tersebut mengisi daya dengan daya 18W pada saat yang bersamaan.

Power Bank Mi Boost Pro dilengkapi dengan teknologi Power Deliver 3.0, yang mendukung pengisian daya dari USB Type C ke USB Type C (input / output) serta pengisian daya dari USB Type C ke port Lightning.

Fitur dari Mi Boost Pro Power Bank

Dengan mengisi daya dari USB Tipe C ke USB Tipe C, powerbank dapat diisi ulang dengan daya puncak 24 W. Menurut Xiaomi, powerbank dapat terisi penuh dengan cara ini dalam 7,5 jam.

Menurut Xiaomi Mi Boost Power Bank dilengkapi dengan baterai polimer lithium kepadatan tinggi. Baterai ini dikatakan memiliki sensor kapasitas resistif canggih yang membuat perangkat aman, meningkatkan tingkat konversi pengisian daya, dan menstabilkan tegangan pengosongan.

Untuk perangkat yang lebih kecil terdapat fungsi Smart Power Management dan mode pengisian daya dengan konsumsi daya yang rendah.

Menekan tombol daya dua kali akan mengalihkan bank daya ke mode pengisian daya 2 jam ke perangkat jus seperti headphone nirkabel dan smartband.

Menurut Xiaomi, Mi Boost Pro Power Bank memiliki 16-layer Advanced Chip Protection yang melindungi perangkat dari panas berlebih, arus berlebih, dan korsleting.

FAQ

Di bawah ini kami telah merangkum beberapa pertanyaan yang sering di tanyakan tentang power bank, sebagai berikut:

Berapa Kapasitas Power Bank Paling Besar?

Untuk kapasitas power bank yang ada dipasaranpun cukup beragam, yaitu 5000mAH, 10.000mAH, 12.000mAH, 15.000mAH, 20.000mAH, 25.000mAH, 30.000mAH hingga kapasitas paling besar mencapai 50.000mAH. Harga yang di cantumkan juga beragam, ada yang murah dan mahal tergantung dengan spesifikasi setiap popwer bank.

Kesimpulan

Kesimpulan

Perangkat ini menggunakan baterai polimer litium kepadatan tinggi, yang disebut-sebut dapat meningkatkan tingkat konversi pengisian daya dan menstabilkan tegangan pelepasan. Power Bank saat ini sedang dalam putaran crowdfunding.

Demikian informasi tentang Mi Boost Pro Power Bank diumumkan di India, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Back to top button