Pembaruan OxygenOS OnePlus Nord pada Maret 2021

OnePlus Nord menerima pembaruan OxygenOS 11.1.1.2 berbasis Android 11, yang diumumkan perusahaan dalam sebuah posting forum. Pembaruan membawa tambalan keamanan Android Maret 2021 ke telepon dan memperbaiki beberapa masalah. Perusahaan mengatakan pembaruan over-the-air (OTA) tambahan akan diluncurkan ke pengguna OnePlus North di India, Eropa dan pasar global lainnya.

OnePlus sebelumnya menghentikan pembaruan OxygenOS 11 berbasis Android 11 untuk OnePlus Nord karena beberapa pengguna menghadapi crash aplikasi dan masalah lainnya. OxygenOS 11.1.1.1 telah dirilis sebagai perbaikan terbaru untuk mengatasi masalah ini. OxygenOS 11.1.1.2 terbaru memperbaiki masalah lain yang tidak diperbaiki di OxygenOS 11.1.1.1.

Pembaruan OxygenOS OnePlus Nord diperkenalkan karena pembaruan sistem operasi ponsel ini yang dirilis awal bulan ini dijeda setelah pengguna mengeluh tentang kerusakan aplikasi, masalah pemberitahuan, dan masalah pengurasan baterai setelah memperbarui ponsel mereka. OxygenOS 11.1.1.1 itu sendiri adalah hotfix untuk pembaruan Android 11 pertama untuk OnePlus Nord dan memiliki log perubahan yang sama dengan yang asli.

🔥TRENDING:  Xiaomi Mi 11 Lite Resmi di Luncurkan di Indonesia

Pembaruan OxygenOS 11 pertama untuk OnePlus Nord berdasarkan Android 11 dan hotfix OxygenOS 11.1.1.1 membawa peningkatan sistem, pengoptimalan tampilan lingkungan, mode gelap yang ditingkatkan, rak, dan galeri.

Handset juga menerima antarmuka pengguna baru dan pengoptimalan untuk stabilitas aplikasi pihak ketiga. Itu juga membawa tombol pintas dalam pengaturan cepat untuk mengaktifkan mode gelap, fungsi penyalaan otomatis dengan rentang waktu yang dapat disesuaikan, dan widget cuaca dengan animasi yang ditingkatkan.

Menurut changelog terbaru yang diposting OnePlus di posting forumnya pada 23 Maret, pembaruan tingkat sistem untuk OnePlus North mencakup patch keamanan Android dari Maret 2021 dan peningkatan konsumsi daya. Pembaruan menyelesaikan masalah tampilan panggilan masuk yang tertunda saat mengisi daya (untuk smartphone di India).

🔥TRENDING:  Daftar Spesifikasi Redmi Xiaomi Note 10 5G

Changelog mengatakan bahwa itu memperbaiki masalah yang mengakibatkan halaman kebijakan privasi ditampilkan secara tidak normal saat perangkat dalam mode gelap.

Pembaruan ini juga memperbaiki beberapa masalah dengan aplikasi Kalkulator yang menyebabkan hasil dan ukuran tombol ditampilkan secara tidak normal. Pembaruan berisi nomor versi OxygenOS 11.1.1.2.AC01DA di India, sedangkan versi Eropa tersedia sebagai OxygenOS 11.1.1.2.AC01BA dan versi global tersedia sebagai OxygenOS 11.1.1.2.AC01AA.

Sama seperti pembaruan sebelumnya dari OnePlus, yang terbaru untuk smartphone OnePlus Nord akan menjangkau beberapa pengguna terlebih dahulu. Ini akan tersedia untuk basis pengguna yang lebih luas setelah OnePlus memastikan bahwa pembaruan tidak mengandung bug kritis. Jika Anda belum menerima pemberitahuan untuk memperbarui telepon Anda, Anda dapat memeriksanya di Pengaturan> Sistem> Pembaruan Sistem.

Back to top button