Advertisement

Situs Dukungan Samsung Galaxy M42 5G Ditayangkan di India, Peluncuran Diharapkan Segera

www.rancakmedia.com – Halaman dukungan untuk Samsung Galaxy M42 5G India telah dipublikasikan di sini di situs web Samsung. Tidak ada informasi lain tentang telepon yang ditampilkan di halaman, termasuk saat telepon dihidupkan.

Kami tahu lebih banyak tentang ponsel ini, karena Samsung Galaxy M42 5G telah terlihat di berbagai badan sertifikasi termasuk Bureau of Indian Standards (BIS), Wi-Fi Alliance, dan Bluetooth SIG. Samsung Galaxy A42 juga terlihat di beberapa penawaran ini, meski detail lebih lanjut tentang ponsel ini masih ditunggu.

Ponsel dengan nomor model SM-M426B / DS terdaftar di halaman dukungan Samsung India. Nomor model ini diduga dari Galaxy M42 5G karena model yang sama baru-baru ini menerima sertifikasi BIS yang diperlukan. Selain sertifikasi BIS, Galaxy M42 5G juga terlihat beberapa waktu lalu dengan sertifikasi Wi-Fi Alliance dan Bluetooth SIG.

Tahun lalu, smartphone yang sama menerima sertifikasi 3C dan DEKRA. Ponsel terbaru ini dikatakan berjalan di bawah Android 11 dan memiliki kamera belakang 64 megapiksel dengan kapasitas penyimpanan 128 GB dan kapasitas baterai 6000 mAh. Detail lebih lanjut tentang data teknis Galaxy M42 5G belum diketahui.

Sementara kita menunggu informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy M42 5G dan Galaxy A42 5G yang diharapkan segera diluncurkan, Samsung telah mengkonsolidasikan portofolio kelas menengahnya dengan sejumlah perangkat baru.

Contohnya, Samsung Galaxy F62 diluncurkan di India pada Februari 2021. Ini yang terbaru dari seri F, diluncurkan Oktober lalu dengan peluncuran Galaxy F41. Samsung Galaxy F62 menampilkan desain tampilan lubang dan empat kamera belakang quad. Model ini juga dilengkapi dengan octa-core Exynos 9825 Soc, yang memulai debutnya pada seri Samsung Galaxy Note 10.

Related Articles

Back to top button