Asus ZenFone 7, ZenFone 7 Pro menerima pembaruan Android 11 dengan patch keamanan Maret 2021

www.rancakmedia.com – Asus ZenFone 7 dan Asus ZenFone 7 Pro menerima pembaruan Android 11 dengan patch keamanan Android terbaru. Kedua smartphone diluncurkan pada Agustus 2020 dan akan menerima peningkatan sistem operasi besar pertama mereka hampir setahun kemudian.

Pembaruan tersebut dilaporkan saat ini sedang diluncurkan di Taiwan, tetapi diharapkan untuk diluncurkan di wilayah lain dalam beberapa minggu mendatang. Asus belum meluncurkan smartphone di India. Kedua ponsel tersebut dibekali kamera belakang lipat yang juga bisa berfungsi sebagai kamera selfie.

Seperti yang diumumkan oleh Asus pada 25 Maret lalu, smartphone tersebut telah menerima pembaruan di Taiwan dan peluncurannya akan dilakukan secara bertahap. Nomor build untuk ZenFone 7 dan ZenFone 7 Pro adalah 30.40.30.93 dan update tersebut menghadirkan patch keamanan Android mulai Maret 2021. Seiring dengan beberapa perubahan khusus Zen UI, smartphone Asus mendapatkan berbagai fungsi berbasis Android 11, seperti B. Gelembung obrolan dan izin satu kali.

🔥TRENDING:  Tanggal peluncuran Oppo A74 5G 13 April dan Spesifikasi

Asus ZenFone 7 memiliki layar Super AMOLED 6,67 inci dan baterai 5.000 mAh. Di bawah kap, ditenagai oleh Snapdragon 865 SoC dengan RAM hingga 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Di bagian belakang terdapat tata letak tiga kamera dengan sensor utama 64 megapiksel, lensa telefoto 8 megapiksel, dan lensa ultrawide 12 megapiksel. Modul ini dapat dibalik untuk selfie dan obrolan video.

Sedangkan Asus ZenFone 7 Pro memiliki spesifikasi yang mirip dengan ZenFone 7. Ia memiliki layar Super AMOLED yang sama dan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Di bawah tenda adalah Snapdragon 865+ SoC dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Di bagian belakang, pengaturan kamera sama dengan ZenFone 7.

Back to top button