Realme 8-Series 5G akan segera diluncurkan di India, kata CEO Madhav Sheth

ADVERTISEMENT

www.rancakmedia.com – Seri Realme 8 di India akan segera menerima varian 5G, Madhav Sheth, CEO Realme India dan Eropa, telah mengonfirmasi. Perkembangan baru ini bertepatan dengan peluncuran Realme 8 bertenaga 4G dan Realme 8 Pro, keduanya memulai debutnya di negara itu.

Untuk model Realme 8-series 5G, daftar spesifikasi yang diperbarui diharapkan melebihi apa yang ditawarkan Realme dengan smartphone terbarunya. Model 5G dikabarkan telah dikerjakan selama beberapa minggu. Bersamaan dengan konfirmasi Sheth, Realme 8 5G telah muncul di situs web National Broadcasting and Telecommunications Commission (NBTC) di Thailand.

Sheth memposting tweet untuk mengumumkan kedatangan varian 5G dari seri Realme 8. Dia mengatakan model-model baru itu “dalam tahap akhir pengujian dan peluncuran awal”. Namun, dia tidak memberikan jadwal atau informasi harga spesifik tentang varian 5G dari seri Realme 8.

Namun demikian, daftar ditemukan di situs web NBTC yang menunjukkan keberadaan Realme 8 5G di antara varian baru. Ponsel ini terdaftar dengan nomor model RMX3241, yang berbeda dari Realme 8 berkemampuan 4G dengan nomor model RMX3085.

Daftar NBTC tidak menyertakan spesifikasi untuk Realme 8 5G. Namun, berdasarkan catatan sejarah perusahaan, diharapkan model baru ini memiliki beberapa kesamaan dengan model 4G-nya.

Selain Realme 8 5G, ponsel dengan nomor model serupa RMX3242 ini disebut-sebut telah disertifikasi di India. Hal ini menunjukkan bahwa model baru tersebut dapat segera diluncurkan ke negara tersebut.

Realme 8-Series 5G dihadirkan dengan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan Full HD + (1.080 x 2.400 piksel) dan memiliki MediaTek Helio G95 SoC dengan octa core serta RAM hingga 8 GB dan penyimpanan standar 128 GB.

Ini juga memiliki kamera belakang quad yang memiliki sensor utama 64-megapiksel dengan lensa f / 1.79, sensor 8-megapiksel dengan lensa ultra-lebar f / 2.25, dan makro 2-megapiksel -Penembak f / 2.4 mencakup sebuah aperture dan sensor monokrom 2 megapiksel dengan lensa f / 2.4. Itu juga dilengkapi dengan kamera selfie 16 megapiksel dan baterai 4.500 mAh.

Related Articles

Back to top button