Advertisement

Microsoft dan Google Berkerjasama Untuk Memperbaiki Masalah Kompatibilitas Browser

Rancakmedia.com – Microsoft dan Google bekerja sama untuk memudahkan pengembang web membuat situs web. Masalah utama bagi pengembang web adalah kompatibilitas situs web mereka dengan browser yang berbeda.

Kemitraan ini disebut #Compat2021 dan bertujuan untuk mengatasi lima masalah kompatibilitas browser utama. Kelima area tersebut adalah CSS Flexbox, CSS Grid, Position: Sticky, Aspect Ratio dan CSS Transformations. Proyek ini juga mengundang pengembang web untuk berkontribusi.

Pengembang Chrome mentweet pada hari Senin bahwa Microsoft dan Google telah bersama-sama mengumumkan #Compat2021 untuk mengatasi masalah utama yang dihadapi pengembang web terkait kompatibilitas browser.

Microsoft dan Google Bekerjasama

Microsoft dan Google Bekerjasama

Google telah membuat daftar lima masalah utama yang dihadapi pengembang web saat membangun situs web di blog Pengembang Google mereka.

Informasi tentang ini dikumpulkan melalui proyek Google yang disebut Kepuasan Pengembang Web (DevSAT). Proyek ini juga mengundang komunitas pengembang web untuk melaporkan bug atau item hilang yang mereka temui.

CSS Flexbox adalah alat yang dapat digunakan pengembang untuk menyelaraskan gambar di situs web mereka. Masalah dengan ini adalah fitur penyelarasan otomatis, yang malfungsi yang menyebabkan gambar menjadi tidak proporsional di browser yang berbeda.

Masalah lain bagi pengembang web adalah CSS Grid. Peningkatan akan membantu membuat tata letak kisi animasi di Chromium dan WebKit, karena Gecko sudah mendukung fitur ini. Posisi CSS: Sticky membantu dalam menempatkan dan mengoreksi konten pada halaman web, dan meningkatkannya akan meningkatkan konsistensi antar browser.

Apakah Google Dan Microsoft Satu Perusahaan

Anda juga ingin menyetel rasio aspek untuk menjaga rasio tinggi-lebar yang konsisten untuk berbagai elemen. Terakhir, meningkatkan transformasi CSS membantu konsistensi efek 3D dan animasi di seluruh browser.

Microsoft dan Google bekerja sama untuk memperbaiki masalah di Chromium yang dapat digunakan untuk memperbaiki masalah di browser Chrome dan Edge. Jika Anda ingin memantau perkembangan terbaru, Anda dapat melakukannya di dasbor Compat 2021.

FAQ

Di bawah ini kami telah merangkum beberapa pertanyaan yang sering di tanyakan tentang google dan microsoft, sebagai berikut:

Apakah Google Dan Microsoft Satu Perusahaan?

Google dan Microsoft adalah dua perusahaan teknologi yang sedang berkembang saat ini. Google unggul di industri internet dan software, sementara microsoft unggul pada office dan hardware.

microsoft dan google

Kesimpulan

Pengembang Chrome mentweet pada hari Senin bahwa Microsoft dan Google telah bersama-sama mengumumkan #Compat2021 untuk mengatasi masalah utama yang dihadapi pengembang web terkait kompatibilitas browser.

Demikian informasi tentang microsoft dan google bekerjasama untuk memperbaiki masalah kompatibilitas browser, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas