Advertisement

Cara Beli Tiket Persebaya 2022 Secara Online

Rancakmedia.com – Saat ini suporter klub sepak bola Persebaya sudah bisa beli tiket secara online. Kamu bisa memesan tiket Persebaya di Alfamart jika tidak memiliki ATM atau dompet digital.

Munculnya website pemesanan tiket sepak bola Indonesia ini memudahkan para penggemar klub untuk dapat memesan tiket. Alhasil, mereka terhindar dari kerumitan mengantre.

Membeli atau memesan tiket Persebaya secara langsung menghilangkan kebutuhan tengkulak. Suporter klub Persebaya yang akrab disapa Bonek juga tak perlu khawatir dengan maraknya penipuan tiket.

Ini karena apakah kamu beli tiket Persebaya dari Alfamart, Website Online, atau Gojek, Dalam hal ini, kamu dapat memastikan bahwa kamu akan mendapatkan tiket pertandingan Persebaya asli kamu.

Tata Cara Beli Tiket Persebaya 2022 di Alfamart dan Gojek

Pada kesempatan kali ini, kami akan mengajarkan cara pemesanan tiket Persebaya melalui Alfamart, Gojek, atau GoTix, bisnis online yang bekerja sama dengan Persebaya khususnya Loket.com.

Tata Cara Beli Tiket Persebaya 2022 di Alfamart dan Gojek

Nantinya, kamu akan mendapatkan e-Voucher atau e-Ticket Persebaya yang tercetak di stadion tempat pertandingan berlangsung. Caranya sama seperti mencetak tiket kereta api.

Cara Pesan Tiket Persebaya Lewat Website Loket

  1. Silahkan kunjungi website Loket.com.
  2. Klik jenis tiket “Blessing Game” untuk melihat pilihan yang tersedia.
  3. Terakhir, kamu pilih pertandingan Persebaya mana yang ingin kamu tonton.
  4. Pilih “Beli Tiket” dari bilah navigasi.
  5. Layar pop-up akan ditampilkan dan di sini kamu memilih “Penjualan Online”.
  6. Masukkan jumlah tiket yang ingin kamu pesan dan klik menu “Pesan Sekarang”.
  7. Jika sudah terdaftar di Loket.com, kamu cukup klik “Sign In” dan masukkan email dan password untuk akun Loket.com kamu, namun jika belum, isi saja form sebagai tamu.
  8. Jika sudah diisi, pilih saja “Next” dari opsi drop-down.
  9. kamu dapat membayar dengan kartu kredit, transfer ATM, BCA Klikpay, KlikBCA, atau Alfamart. Itu dia.
  10. Loket.com kemudian akan mengirimi kamu email dengan semua informasi pembayaran.
  11. Jika transaksi berhasil, kamu akan dikirimi email berisi e-voucher Persebaya ke alamat yang kamu berikan setelah checkout.

Cara Pesan Tiket Persebaya Melalui Alfamart

  1. Silakan pergi ke Alamo Mart di daerah kamu.
  2. Pergi ke Alfamart dan beri tahu petugas bahwa kamu ingin Beli Tiket Persebaya Online.
  3. Nanti kasir Alfamart akan menanyakan tanggal dan jadwal pertandingan Persebaya yang ingin dibeli dan ditonton.
  4. Kamu memberi tahu kasir Alfamart tentang tanggal dan waktu permainan.
  5. Setelah itu, kasir akan menginformasikan rincian biaya yang harus kamu bayarkan.
  6. Bayar tiket pertandingan Persebaya dan biaya terkait lainnya di kasir Alfamart.

Cara Pesan Tiket Persebaya Melalui Gojek/GoTix

  1. Jika kamu menggunakan Gojek, luncurkan aplikasi GoTix terlebih dahulu.
  2. Kemudian pilih “Acara” di menu navigasi sebelah kiri.
  3. Selanjutnya, pilih pertandingan Persebaya yang ingin kamu tonton.
  4. Tentukan jumlah total tiket Persebaya yang perlu kamu beli.
  5. Saldo GoPay atau ATM bank dapat digunakan sebagai metode pembayaran dengan memilih “Lihat Pesanan” dari menu.
  6. “Punya Kode Promo?” kolom wajib diisi jika kamu memiliki kode kupon tiket Persebaya dari GoTix.
  7. Detail pesanan ditampilkan, dan kamu memiliki opsi untuk “Pesan Sekarang.”
  8. Jika pembayaran telah selesai, maka kamu akan mendapatkan informasi tiket yang telah dibeli sebelumnya melalui email yang terdapat di My Tickets GoTix.

Cara Pesan Tiket Persebaya Melalui Gojek_GoTix

Itulah cara pesan tiket Persebaya terbaru menggunakan website online tiket.com, Alfamart, dan juga GoTix atau Gojek. Semoga informasi yang telah kami berikan diatas dapat bermanfaat bagi kamu para penggemar tim sepak bola Persebaya.

Syarat Beli Tiket Persebaya vs PSIM Yogyakarta

Persebaya Surabaya menggelar laga uji coba melawan PSIM Yogyakarta yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Minggu (17/7/2022) malam.

Persebaya Surabaya memanfaatkan laga melawan PSIM untuk membawa tim Bejul Ijo ke turnamen Liga 1 2022-2023 untuk pertama kalinya.

Tiket untuk Bonek dan Bonita yang ingin melihat perbandingan uji coba dan debut skuad Persebaya Surabaya sudah disediakan panitia penyelenggara (Panpel).

“Ayo bonek bonita dukung Persebaya berlaga di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Dalam rangka persiapan mengarungi Liga 1, Persebaya akan melakukan launching tim dengan bertanding melawan PSIM Jogjakarta pada Minggu, 17 Juli 2022. Laga ini sekaligus menjadi laga perayaan ulang tahun Persebaya yang ke-95 #Goin95trong,”Pada Senin sore, akun Instagram resmi Persebaya memposting pesan.

Persebaya Surabaya adalah sebuah kota di Indonesia. Panpel telah memulai penjualan pertandingan uji coba Persebaya versus PSIM Yogyakarta secara online.

“Tiket bisa dibeli mulai jam 12.00 WIB hari ini rek! Atau jam 12 siang,” lanjutnya. Bagi Bonek dan Bonita yang ingin melihat laga uji coba Bajul Ijo melawan PSM Yogyakarta, Panpel hanya mengizinkan penjualan tiket secara online. Tidak ada penjualan langsung, hanya online di www.loketpersebaya.com, GO-TIX, atau aplikasi Persebaya Forever.

Aplikasi KSAP juga memungkinkan untuk pembelian barang. Untuk transmisi melalui aplikasi, sesuai dengan data yang disediakan di aplikasi KSAP Bonek dan Bonita juga terikat oleh seperangkat syarat dan ketentuan.

“Jangan lupa untuk penonton, wajib sudah vaksin minimal 2 kali. Pandemi belum usai, karena itu ayo tetap jaga kesehatan dengan mentaati prokes-nya lur! Pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan sebelum masuk ke stadion,”Dia melanjutkan untuk mengatakan lebih banyak.”

Ada banyak cara untuk menukar tiket, antara lain dengan menunjukkan print-out e-voucher atau bukti email atau screen capture dari smartphone kamu, yang semuanya akan diterima di Gerai Toko Persebaya Terpilih pada 13 Juli pukul 12 siang.

“Harap perhatikan ya rek, sebelum masuk stadion e-voucher WAJIB ditukarkan menjadi tiket di Persebaya Store terlebih dahulu.”

“Jangan lupa membawa identitas diri berupa KTP, SIM, KK, atau Paspor ASLI ketika menukarkan e-voucher ya rek. Wes gak kesuen rek ayo ndang tuku tiket dan nribun rame-rame,”

Jadi, karena kami tidak senang, mari kita sebut box office dan kumpulkan banyak orang, seperti yang disarankan halaman Instagram Persebaya.

Syarat Beli Tiket Persebaya vs PSIM Yogyakarta

Aji Santoso, pelatih Persebaya Surabaya, telah mengindikasikan bahwa ia akan menawarkan para pemainnya program pelatihan intensif hingga dimulainya musim Liga 1 pada 23 Juli 2022.

Strategi ini dilakukan untuk menjaga fisik para pemain yang kini sedang dalam performa tinggi usai menjalani pemusatan latihan selama 12 hari di Jogja.

Sepulang dari Jogja, Persebaya kembali menggelar latihan beregu hari ini di Lapangan ABC di Kompleks Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

“Setelah kami latihan bagus di Jogja, fisik pemain sudah improve tapi tidak boleh turun,” kata Aji Santoso usai latihan tim, Kamis (7/7/2022). Sangat penting untuk terus bekerja keras, baik dengan dan tanpa bola, untuk menjaga keunggulan itu.

Meski Aji Santoso mengatur jadwal latihan dengan intensitas tinggi, dia mengatakan tidak akan berlatih dua kali sehari seperti yang dia lakukan ketika tim pertama kali berkumpul di awal bulan.

Mantan pelatih timnas Indonesia itu mengatakan, “Untuk mempertahankan itu, selalu latihannya dengan intensitas tinggi, baik dengan bola maupun tanpa bola,”

“Latihan sekali sehari tapi intensitasnya tinggi,” Di sisa waktu sebelum dimulainya Liga 1 musim ini, Persebaya ingin menggelar uji coba 1-2, masing-masing menghadapi peserta Liga 2 dan Liga 1.

Kesimpulan

Website pemesanan tiket bola Indonesia ini memudahkan para penggemar klub untuk dapat memesan tiket langsung dari ponselnya. Persebaya Surabaya menggelar laga uji coba melawan PSIM Yogyakarta yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (17/7/2022).

Tim sepak bola Persebaya menggunakan permainan tersebut untuk membawa tim Bejul Ijo ke turnamen Liga 1. Syarat dan ketentuan penukaran tiket antara lain bukti email atau tangkapan layar dari smartphone kamu, serta bukti verifikasi paspor dan KTP.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso telah menawarkan para pemainnya program latihan dengan intensitas tinggi hingga dimulainya musim Liga 1 pada 23 Juli 2022. Strategi itu akan dilakukan untuk menjaga fisik para pemain setelah menjalani pemusatan latihan selama 12 hari di Jogja. .

Tombol kembali ke atas