Advertisement

Harga Tiket Keshi Jakarta dan Bagaimana Cara Pesannya

Rancakmedia.com – Berikut artikel yang berisi informasi harga dan pemesanan tiket Keshi di Jakarta, untuk mengetahui detailnya baca artikel kali ini sampai ahir agar tidak ada yang terlewat.

Casey Luong, yang paling dikenal dengan nama panggungnya Keshi, telah mengkonfirmasi penampilan di Jakarta. Keshi, yang terkenal dengan kemampuan vokalnya, mengumumkan tahun ini bahwa dia akan melakukan tur konser.

Konser Keshi di Jakarta bertajuk “HELL/HEAVEN” menjadi yang pertama dari rangkaian tur keliling Asia, Australia, dan Selandia Baru.

“Saya sangat senang mengumumkan Hell/Heaven Tour di Asia, Australia dan Selandia Baru, khususnya di Jakarta, Indonesia,” katanya, seperti dikutip dari siaran resmi di situs Keshi di Jakarta, Rabu (13/7/2022). ).

Mengingat epidemi, tur ini telah memberi saya pengalaman baru yang akan selalu saya hargai. Ini akan menjadi sangat menyenangkan, dan saya berharap semua pengikut saya akan bergabung dengan saya. “

“Dan tentu saja, saya dan kru juga akan membuat kejutan, membuat setiap presentasi di setiap negara menjadi unik.”

Dalam hal ini pelantun “Like I Need U” itu menggelar konser di Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Basket Hall Senayan Gelora Bung Karno, dalam hal ini.

Pelaksanaannya sendiri akan berlangsung pada 28 November 2022. Kali ini, PK Entertainment dan Third Eye Management (TEM) (TEM) bertugas memasarkan konser Keshi di Jakarta.

Harga tiket konser Keshi di Jakarta diumumkan ke publik melalui akun Instagram promotor, @pkentertainment.id.

Nantinya, pemirsa yang berminat dapat membelinya secara online melalui website www.keshiinjakarta.com. Jadwal pembelian hanya akan tersedia pada tanggal 15 Juli 2022 pukul 10.00 WIB untuk pertama kalinya. Seluruh informasi harga tiket konser Keshi di Jakarta adalah sebagai berikut.

Harga Tiket Konser Keshi di Jakarta 2022

  1. Tribun A dan B: Rp 800.000
  2. Festival: Rp 900.000
  3. Keshi VIP Soundcheck: Rp 1800.000
  4. Ultimate Keshi VIP: Rp 2.600.000
Harga Tiket Konser Keshi di Jakarta 2022
searce by twitter @intipseleb

Manfaat Tiket VIP Terbaik

  1. Satu tiket General Admission
  2. Bertemu keshi untuk kesempatan berfoto dengan seorang fotografer profesional*
  3. Akses ke intimate soundcheck pra-pertunjukan
  4. Masuk lebih awal ke lantai sebelum penonton umum
  5. Hadiah tur VIP eksklusif
  6. Laminasi peringatan tur VIP yang ditandatangani oleh keshi
  7. Akses awal ke stan merchandise
  8. Check-in VIP yang ditunjuk dan staf di tempat

Karena epidemi COVID-19, jarak sosial lokal selama pertunjukan dapat diberlakukan. M&G akan tunduk pada aturan lokal.

Manfaat Tiket VIP Soundcheck

  1. Satu tiket festival
  2. Akses ke intimate soundcheck pra-pertunjukan
  3. Masuk lebih awal ke lantai sebelum penonton umum
  4. Hadiah tur VIP eksklusif
  5. Laminasi peringatan tur VIP
  6. Akses awal ke stan merchandise
  7. Check-in VIP yang ditunjuk dan staf di tempat

Sebagai informasi, tur Keshi’s Hell/Heaven’ akan debut di Auckland, Selandia Baru. Instagram pribadi @keshi mengatakan bahwa tur kali ini akan dimulai pada 11 November 2022.

Setelah Selandia Baru, Keshi akan melanjutkan perjalanannya ke Australia dengan tampil di tiga kota sekaligus. Sydney, Melbourne, dan Brismabe adalah beberapa contohnya.

Kemudian pada 26 November 2022, Keshi baru akan meluncurkan konser tur Asia-nya di Kota Bangkok, Thailand. Setelah itu, ia akan pergi ke Jakarta dan kota-kota Asia lainnya di berbagai negara.

Untuk beberapa nama: negara-kota Singapura dan Kuala Lumpur (keduanya di Malaysia), serta negara-negara Korea, Jepang, Filipina, dan ibu kota Taiwan, Seoul. Penggemar Keshi dapat berharap untuk melihatnya tidak seperti sebelumnya di tur ini.

Ia diharapkan membawakan lagu-lagu terbaiknya, “beside you” dan “like I need you”, serta materi baru dari album barunya “Gabriel.”

Di album baru, Keshi telah menjadi artis independen, menulis, memproduksi, merekayasa, dan memainkan semua instrumentasi di proyeknya.

Cara Beli Tiket Konser Keshi di Jakarta

Para pecinta konser pasti pernah mendengar bahwa Keshi akan tampil di Jakarta sebagai bagian dari rangkaian konser Keshi HELL/HEAVEN Tour 2022 Jakarta.

Cara Beli Tiket Konser Keshi di Jakarta

Konser Keshi HELL/HEAVEN Tour 2022 Jakarta rencananya akan digelar pada 28 November 2022 di Basket Hall Senayan, Gelora Bung Karno.

Kursi terbatas akan tersedia untuk konser mulai Jumat, 15 Juli 2022 pukul 10:00 WIB hanya di situs web tiket Keshi in Jakarta 2022. Tak ayal banyak orang yang sudah tidak sabar ingin mengetahui cara mendapatkan tiket konser Keshi di Jakarta.

Untuk mempersiapkan detailnya, berikut adalah cara mendapatkan tiket konser Keshi di Jakarta yang dijual pada pukul 10.00 WIB.

  1. Kunjungi situs resminya di www.keshiinjakarta.com.
  2. Buka opsi “Tiket” di bagian atas halaman.
  3. Klik “Beli Tiket” setelah halaman selesai bergulir.
  4. Di daftar tiket, pilih kategori dan jumlah tiket yang ingin kamu beli.
  5. Ingat bahwa kamu hanya dapat membeli total enam tiket dalam satu transaksi. Sedangkan untuk 1 e-mail hanya dapat melakukan 1 transaksi.
  6. Harap baca syarat dan ketentuan sebelum mengklik “Setuju & Lanjutkan” jika kamu tahu berapa banyak tiket yang kamu butuhkan. Selanjutnya, isi seluruh informasi penonton konser, konfirmasikan bahwa data seperti NIK telah diisi dengan akurat.
  7. Kemudian, pilih opsi pembayaran yang tepat.
  8. Waktu tunggu untuk menyelesaikan prosedur pembayaran adalah 15 menit menggunakan kartu dan 1 jam menggunakan akun virtual.
  9. Jika pembayaran berhasil, konfirmasi pemesanan akan dikirim ke email kamu ketika pembayaran telah diselesaikan dengan benar.
  10. Konfirmasi pemesanan ini merupakan bukti pembelian tiket yang sah. Selain itu, konfirmasi pemesanan akan memberikan informasi tentang nomor kursi yang kamu tetapkan.
  11. Untuk itu, berhati-hatilah untuk tidak membagikan makalah ini kepada siapa pun.
  12. H-7 akan mendapatkan formulir persetujuan sebelum konser Keshi HELL/HEAVEN Tour 2022 Jakarta.
  13. Data pembeli tiket sesuai jumlah tiket yang dibeli harus diisi agar bisa terhubung ke aplikasi PeduliLindung.
  14. E-tiket akan dikirim melalui email ke alamat email yang diberikan oleh pembeli tiket H-1 sebelum konser Keshi HELL/HEAVEN Tour 2022 Jakarta.

Harga tiket konser Keshi Jakarta 2022 belum termasuk pajak 15% dan biaya administrasi tiket 5%. Itulah cara mendapatkan tiket konser Keshi di website resmi yang mungkin bisa kamu ikuti. Konser di Keshi Jakarta 2022 memiliki harga tiket mulai dari Rp 800.000 hingga Rp 2.6.000.000.

Kesimpulan

Casey Luong, yang paling dikenal dengan nama panggungnya Keshi, telah mengkonfirmasi penampilan di Jakarta. Pelantun “Like I Need U” itu menggelar konser di Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Basket Hall Senayan Gelora Bung Karno.

Keshi akan bermain di Jakarta sebagai bagian dari rangkaian konser Keshi HELL/HEAVEN Tour 2022 Jakarta. Kota Indonesia dijadwalkan digelar pada 28 November 2022 di Basket Hall Senayan, Gelora Bung Karno.

Konser Keshi HELL/HEAVEN Tour 2022 Jakarta memiliki harga tiket mulai dari Rp 800.000 hingga Rp 2.6.000.000. H-7 akan mendapatkan formulir persetujuan terlebih dahulu bagi kamu untuk membeli tiket di situs web resmi.

Tombol kembali ke atas