Harga, desain, dan spesifikasi teknis jam tangan OnePlus sebelum diluncurkan

ADVERTISEMENT

www.rancakmedia.com – Harga, spesifikasi, dan desain jam tangan OnePlus bocor menjelang peluncuran.  Ini akan menjadi jam tangan pintar pertama dari OnePlus dan berjalan di sistem operasi khusus perusahaan daripada OS Wear Google. Menurut bocoran baru, jam tangan OnePlus akan memiliki layar AMOLED HD 1,39 inci, konektivitas GPS, dan tahan debu dan air IP68, antara lain. Jam tangan ini akan hadir dalam dua pilihan warna tergantung pada render baru mana yang dibagikan oleh keterangan rahasia di Twitter.

Keterangan rahasia juga membagi tampilan jam tangan pintar menjadi dua warna, hitam dan putih. Dan di sisi kanan tampak ada dua tombol dengan dial yang sempit. Render baru cocok dengan rendering sebelumnya yang Unbox Therapy bagikan minggu lalu.

Spesifikasi jam tangan OnePlus

Keterangan rahasia lain, Mukul Sharma, memposting beberapa spesifikasi utamajam tangan terbaru ini  di Twitter. Jam tangan pintar ini mungkin memiliki layar AMOLED HD 1,39 inci dengan resolusi 454 x 454 piksel dan kaca 2,5D dengan kerapatan piksel 326 PPI.

Ini dapat didukung oleh baterai 402 mAh yang dapat bertahan selama lima hari dengan sekali pengisian dengan pemantauan tidur dan pemantauan oksigen darah diaktifkan. Keterangan rahasia juga mengumumkan bahwa jam tangan OnePlus dapat bertahan hingga 25 jam dengan GPS diaktifkan. Itu bisa datang dengan debu 5ATM IP68 dan tahan air.

Sharma juga mengatakan akan ada jam tangan OnePlus Edisi Terbatas Cobalt yang akan memiliki tali kulit vegan.

Sejauh ini, OnePlus belum mengungkapkan informasi apa pun tentang jam tangan pintar selain putaran dial dan kurangnya Wear OS. Namun, kebocoran sebelumnya menunjukkan ukuran dial 46mm, deteksi olahraga, pelacakan tidur, dan pelacakan stres.

Jam tangan pintar ini juga dikatakan memiliki sensor detak jantung dan saturasi oksigen SpO2. Pengguna mungkin dapat membuat, menerima, dan bahkan menggunakan panggilan sebagai remote control untuk model TV OnePlus. Jam tangan OnePlus mungkin dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat Warp Charge yang dapat diisi dalam 20 menit selama seminggu. Itu juga dapat berisi 4 GB penyimpanan onboard.

Related Articles

Back to top button