Advertisement

Download Webcam Toy Android Apk Versi Terbaru Gratis

Rancakmedia.com – Bagi kamu yang aktif bermain internet dan mengakses media sosial sejak tahun 2013, mungkin sudah tidak asing lagi dengan platform apk webcam toy, yuk simak detailnya disini

Biasanya, orang menggunakan Webcam Toy untuk membuat selfie dengan menambahkan efek atau filter yang menarik. Setelah itu, gambar dapat diunduh dan dibagikan di situs web seperti Facebook.

Kemampuan yang tergabung dalam Webcam Toy ini membuat pengguna tidak perlu repot mengunjungi photo booth yang menawarkan beragam backdrop (photo booth) (photo booth). Ada 80 set filter gambar yang dapat digunakan pelanggan secara gratis di Webcam Toy.

Sebuah platform berbasis web dan plugin browser Chrome, Webcam Toy menggunakan webcam untuk layanan gambar online (kamera web).

Komputer yang terhubung ke internet dan webcam diperlukan untuk penggunaan fungsi Webcam Toy. Dengan cara yang telah berubah, Webcam Toy sekarang mungkin mudah digunakan hanya di ponsel.

Satu-satunya cara untuk menghidupkan kembali kesenangan Webcam Toy di iPhone atau ponsel Android adalah melalui browser web. Neave Interactive telah bekerja pada platform sejak 2012, tetapi tidak ada versi aplikasi yang tersedia.

Webcam Toy Android Apk gratis

Bagi individu di masa sekarang, berbagi foto di media sosial sudah menjadi kebiasaan. Tidak mengherankan, sekarang ada begitu banyak alat pengeditan foto seperti Webcam Toy yang dapat kamu gunakan untuk meningkatkan kualitas gambar kamu.

Webcam Toy adalah aplikasi Android yang sangat cocok untuk kamu yang menyukai fotografi. Ada sejumlah besar filter yang tersedia dalam perangkat lunak ini untuk meningkatkan daya tarik estetika gambar kamu.

Selain filter-filter keren, program ringan ini juga berisi lebih banyak filter yang harus kamu coba. Seperti filter kecantikan, filter menawan, filter lucu, dan masih banyak lagi.

Banyak orang menggunakan Webcam Toy ketika mereka ingin mengambil gambar dengan webcam PC mereka dan menerapkan filter kreatif. Filter humor yang sebelumnya hanya bisa kamu gunakan melalui webcam PC kini dapat dinikmati melalui program webcam mainan apk yang dapat diinstal di perangkat Android.

Versi Android dari mainan webcam memiliki UI yang hampir sama dengan versi PC dari mainan webcam. Jika sebelumnya kamu pernah menggunakan perangkat lunak ini di PC, kamu tidak perlu mempelajari hal baru.

Ini cukup sederhana untuk menggunakan Webcam Toy. kamu hanya perlu mengambil gambar, maka kamu akan disajikan dengan filter dan efek yang berbeda.

Ingin mainan Webcam di iPhone atau perangkat Android kamu? simak penjelasan berikut.

Cara Menggunakan Webcam Toy Apk

  1. Menggunakan browser ponsel kamu, navigasikan ke https://webcamtoy.com.Klik “Siap? Tersenyum!” di halaman depan situs.
  2. Berikan izin akses kamera di situs dengan memilih opsi “Gunakan kamera saya”, lalu tekan “Izinkan”.
  3. Saat kamera terbuka, tekan simbol + untuk menambahkan filter. Selanjutnya, klik ikon kamera untuk mulai memotret selfie. Kemudian, kamu dapat mengunduh dan menyimpan snapshot dengan menekan opsi “Simpan”.
  4. Gambar akan disimpan ke folder unduhan telepon sebagai file JPG.

Cara Menggunakan Webcam Toy Apk

Harap dicatat bahwa Webcam Toy hanya dapat digunakan untuk mengambil foto selfie atau gambar menggunakan kamera depan. Kamera belakang tidak tersedia untuk digunakan dengan Webcam Toy.

Untuk menggunakan Webcam Toy, kamu harus terlebih dahulu memastikan kamera depan pada ponsel kamu berfungsi dengan benar. Agar Webcam Mainan berfungsi, ponsel kamu harus terhubung ke internet melalui Wi-Fi atau Bluetooth.

Kami sedang mencoba pendekatan ini pada iPhone 11 Pro yang menjalankan iOS 15.3.1 menggunakan browser Safari. Tergantung pada jenis ponsel dan versi sistem operasi, opsi mungkin berada di tempat yang berbeda.

Sedangkan penggunaan Webcam Toy pada ponsel Android sama persis dengan penggunaan pada iPhone, seperti yang terlihat pada browser ponsel Android. Untuk menggunakan kamera di ponsel kamu, kamu harus terlebih dahulu masuk ke situs web dan memberinya izin untuk mengakses ponsel kamu.

Setelah kamera diluncurkan, kamu dapat memilih filter dengan memilih simbol +. Untuk mengambil gambar, klik ikon kamera. Setelah itu, klik “simpan” untuk memulai pengunduhan gambar.

Webcam Toy adalah situs layanan gambar online gratis yang menghadirkan lebih dari 80 filter atau efek foto. Mainan Webcam dapat digunakan oleh pengguna melalui komputer atau ponsel.

Setelah mengambil foto selfie dengan Webcam Toy menggunakan berbagai efek lucu dan unik, pengguna dapat dengan mudah mengunduh atau mengunggah foto selfie mereka ke banyak situs media sosial.

Sayangnya, tidak ada aplikasi resmi untuk Webcam Toy, yang dapat diunduh dari Play Store (untuk Android) atau App Store (iOS).

Jika kamu memiliki ponsel Android dan ingin mengunduhnya dari situs resminya, kamu dapat melakukannya melalui browser di ponsel kamu.

Jangan percaya apa pun yang kamu unduh dari luar Google Play Store resmi, karena APK ini di-sideload. Pelanggan yang tidak ingin menggunakan file APK dapat menggunakan kamera Webcam Toy secara online melalui situs web atau mengunduh ekstensi Chrome.

Cara Menggunakan Webcam Toy Via Website dan Ekstensi Chrome

Jadi, apa cara terbaik untuk menggunakan ini? Menggunakan situs web atau ekstensi Chrome, kamu dapat mengunduh Webcam Toy.

Cara Menggunakan Webcam Toy Via Website dan Ekstensi Chrome

 

  1. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Mainan Webcam, kunjungi https://webcamtoy.com/official/.
  2. Pesan “Siap? Tersenyum” akan muncul di halaman pertama.
  3. Klik tombol “Siap? Tersenyum”.
  4. Klik “Berikan” untuk mengizinkan akses ke kamera perangkat kamu.
  5. Di layar gambar, ada pilihan “Normal”. Kamu dapat mengklik kanan untuk memilih filter Webcam Mainan yang berbeda.
  6. Dalam opsi yang ditunjukkan dengan ikon roda gigi, kamu dapat menyesuaikan dengan menggunakan hitungan mundur, flash, atau memilih layar penuh untuk membuat layar lebih lebar.
  7. Klik kanan ikon kamera untuk memotret selfie saat kamu siap.
  8. Selesai, situs web akan mengungkapkan temuan hasil jepretan selfie kamu.
  9. Klik “Simpan” untuk menyimpan gambar ke perangkat kamu atau untuk membagikannya langsung ke berbagai platform jejaring sosial, termasuk Twitter, Google Foto, atau Tumblr.

Cara Download Webcam Toy Via Ekstensi Chrome

Kamu harus menginstal ekstensi Chrome Webcam Toy sebelum kamu dapat menggunakannya. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Menggunakan tautan di bawah ini, kamu dapat mengunduh ekstensi Mainan Webcam dan kemudian klik “Tambahkan ke Chrome/Tambahkan ke Chrome.”
  2. Pilih “Tambahkan Ekstensi.”
  3. Ekstensi akan muncul di bilah menu di sudut kanan atas layar kamu saat instalasi selesai.
  4. Setelah ekstensi diinstal, klik ikon “Webcam Toy” yang telah diletakkan di bilah menu ekstensi perangkat PC kamu.

Cara Download Web Cam Toy Via Ekstensi Chrome

Pengguna dapat dengan mudah mengunduh atau mengunggah selfie mereka ke banyak situs media sosial. Kamu dapat mengunduh file APK dari situs KompasTekno atau menginstal ekstensi Webcam Toy Chrome untuk mengambil foto selfie dengan kamera internal.

Dan kamu bisa membagikannya di situs media sosial seperti Facebook, Twitter, Google Foto, atau Tumblr. Begitulah cara kamu menggunakan Webcam Toy melalui website atau addon Chrome. Semoga membantu.

Kesimpulan

Webcam Toy adalah aplikasi Android yang sangat cocok untuk kamu yang menyukai fotografi. Ada 80 set filter gambar yang dapat digunakan pelanggan secara gratis di Webcam Toy. Neave Interactive telah bekerja pada platform sejak 2012, tetapi tidak ada versi aplikasi yang tersedia.

Webcam Toy adalah situs layanan gambar online gratis yang menghadirkan lebih dari 80 filter atau efek foto. Webcam Toy hanya dapat digunakan untuk mengambil foto selfie atau gambar menggunakan kamera depan iPhone, iPad, atau ponsel Android.

Related Articles

Back to top button