Advertisement

Cara Update PUBG 2.1 Versi Terbaru

Rancakmedia.com – Ayo segera update akun pubg kamu ke versi 2.1 terbaru juli 2022, simak untuk mengetahui detail informasi mengenai versi terbarunya dalam ulasan artikel dibawah ini ya.

Krafton Inc dan Tencent Games bekerja tanpa henti untuk secara konsisten memperkenalkan peningkatan baru pada PUBG Mobile dan memberikan pengalaman battle royale yang menghibur kepada para gamer.

Hasil dari ini adalah bahwa mereka harus menyediakan upgrade baru secara sangat sering. Fitur-fiturnya termasuk tema baru, mode, peta, dan konten lainnya.

Pembaruan ini juga menghasilkan sensasi hebat di dunia game, dan hal yang sama dapat dikatakan untuk pembaruan 2.1 yang akan datang.

Penguji beta sudah memainkan game setiap hari untuk mengungkap kemungkinan gangguan atau kekurangan yang mungkin ada dalam edisi beta. Karena pengujian beta masih dalam tahap awal, tidak ada tanggal resmi kapan pembaruan Juli akan keluar.

Kapan Update Konser Virtual Pertama di PUBG Mobile!

Pembaruan 2.0 baru telah mengumpulkan reaksi besar dari orang-orang di seluruh dunia. Banyak gamer dan orang-orang yang hanya ingin menonton sangat antusias dengan pembaruan 2.1 yang akan segera hadir.

Kapan Update PUBG 2.1 Rilis

Pembaruan PUBG Mobile 2.1 yang akan datang dijadwalkan akan dirilis antara 10 Juli dan 14 Juli, dengan 13 Juli menjadi tanggal yang paling mungkin. Banyak pembaruan baru tersedia pada hari-hari menjelang akhir RP saat ini. Pada tanggal 15 Mei, RP 12 bulan akan berakhir, menghasilkan durasi yang disebutkan di atas.

Pengguna tidak akan dikunci dari permainan saat pembaruan ditayangkan karena pengembang tidak mematikan server untuk pemeliharaan hari ini. Biasanya mulai menyebar ke perangkat Android dan iOS pada UTC +0, tetapi pembaruan 2.0 merupakan pengecualian untuk aturan ini.

Pada 13 Juli, pembaruan terbaru akan keluar pada waktu yang berbeda di tempat yang berbeda:

  1. Bangladesh: 6.00 pagi
  2. Nepal: 05:45
  3. Inggris: 12.00
  4. Pakistan: 5.00 pagi
  5. AS: 19.00 pada tanggal 5 Juli (Waktu New York)
  6. Rusia: 5.00-6.00
  7. Indonesia: 6.00-7.00
  8. Jepang: 10.00 pagi

Catatan: Tanggal dan waktu rilis diprediksi berdasarkan peningkatan sebelumnya.

Update terbaru PUBG Mobile 2.1 kini siap diunduh mulai hari ini (13/07/2022). Menurut postingan akun media sosial resmi PUBG Mobile, update versi 2.1 ini untuk iOS mulai pukul 09:00 WIB dan untuk Android mulai pukul 12:00 WIB.

Pemain PUBG Mobile! kamu dapat mengunduh pembaruan versi 2.1 terbaru sekarang. Periksa untuk melihat apakah pembaruan telah ditampilkan di layar ponsel kamu jika kamu menggunakan perangkat Android atau iOS.

Menurut pembaruan PUBG Mobile, versi baru 2.1 membawa banyak peningkatan. Terlebih lagi, konser virtual pertama BLACKPINK di seluruh dunia akan berlangsung di PUBG Mobile.

Itu cukup keren, ya? Kapan lagi main PUBG Mobile sambil dengerin lagu BLACKPINK langsung di game?

Ketika datang ke pembaruan PUBG Mobile versi 2.1, beberapa pemain mungkin bertanya, “Berapa ukuran unduhan untuk pembaruan saat ini?”

Berikut ukuran unduhan update PUBG Mobile 2.1 untuk versi Android dan iOS:

  1. Update PUBG Mobile Android: 656 MB
  2. Update PUBG Mobile iOS: 1,92 GB

Kamu dapat mengunduh PUBG Mobile versi terbaru dari Google Play atau Apple App Store. Selain itu, hadiah pembaruan telah disertakan sebagai bagian dari pembaruan baru PUBG Mobile versi 2.1 ini. Hadiah berikut adalah milik kamu jika kamu memperbarui selama tanggal 11 Juli dan 17 Juli 2022 (UTC+0).

  1. 3.000 BP
  2. 100 AG
  3. Helm Wild Rave (3 hari)

Notifikasi PUBG Mobile 2.0 di ponsel kamu juga harus segera diperbarui agar kamu dapat memanfaatkan fitur dan grafik terbaru. Perbarui ponsel kamu sekarang!

Selain itu, kamu akan mendapatkan gratis yang dapat kamu klaim saat memperbarui. Pembaruan 2.1 PUBG Mobile memperkenalkan Lynx AMR, senjata penembak jitu baru. Mulai update hari ini (Rabu, 13 Juli 2022), PUBG Mobile akan mendapatkan versi 2.1.

Fitur PUBG 2.1 Update Versi Terbaru

Beberapa fitur baru yang menarik akan diperkenalkan selama pembaruan tambahan ini. Ada tiga hal utama yang terjadi dalam pembaruan PUBG Mobile 2.1 ini, terutama adanya tema baru, kemitraan dengan Blackpink, dan peningkatan fungsi obrolan.

Fitur PUBG 2.1 Update Versi Terbaru

Pembaruan Juli yang baru, yang diharapkan lebih baik dari pendahulunya dalam hal fitur baru, mengikuti jejak pendahulunya. Persenjataan, mode, aksesori, dan kosmetik unik mereka akan sangat meningkatkan pengalaman bermain game mereka.

  1. The Ancient Secret: Arise akan menjadi tema game baru di PUBG Mobile 2.1.
  2. Nantinya, pemain akan bisa menikmati sensasi mencari kekayaan Mesir Kuno, yang akan hadir di map Erangel, Miramar, dan Livik.
  3. Pembaruan PUBG Mobile 2.1 juga akan menyertakan persenjataan baru untuk game tersebut.
  4. Senjata baru ini adalah senapan sniper AMR, yang kemungkinan besar adalah Lynx AMR.
  5. Ada sedikit keraguan bahwa kekuatan mengerikan senapan sniper Lynx AMR akan mengubah jalannya permainan.
  6. karena merupakan sniper anti material semi otomatis yang dapat memberikan damage luar biasa terhadap armor.
  7. Bahkan Lynx AMR ini dapat menghancurkan mobil dengan mudah dalam 2/3 tembakan.
  8. Tetesan udara dengan kapasitas amunisi 5-10 adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan Lynx AMR ini.
  9. Mode Rahasia Kuno
  10. Tampilan baru untuk UI dan tombol kontrol
  11. Pembaruan peta mini baru
  12. Lynx AMR adalah senjata baru.
  13. Ransel Taktis
  14. Cheer Park telah direnovasi dengan pusat permainan dan pusat perbelanjaan baru.
  15. Perbaikan untuk kekurangan kritis
  16. Aksesori senjata: Fast Loader untuk Senapan
  17. Statistik kerusakan senjata berfluktuasi.
  18. Royale Pass untuk Bulan 13
  19. Siklus 3 Musim 7
  20. Gua Livik yang Belum Ditemukan
  21. Sebuah aplikasi baru yang berhubungan dengan kesehatan telah muncul.

Seperti yang mungkin telah kamu dengar, girl grup K-Pop BLACKPINK akan kembali ke PUBG Mobile pada 23 Juli dengan pembaruan versi 2.1. Apa yang akan terjadi dalam pembaruan baru ini? Simak informasi lengkapnya di sini!

Konser Virtual Pertama di PUBG Mobile!

Penggemar Blackpink akan mendapatkan dua kesempatan luar biasa untuk menyaksikan BLACKPINK untuk kedua kalinya di PUBG Mobile! Sekarang, mereka bertiga akan memamerkan beberapa mahakarya mereka yang menduduki puncak tangga lagu dan memberikan presentasi kreatif dalam game dari para pahlawan mereka.

Dari 22-23 dan 29-30 Juli di Amerika Utara dan Selatan, serta 23-24 Juli dan 30-31 Juli di negara lain, konser virtual PUBG Mobile pertama akan diadakan!

Kapan Tiket Gratisnya

Mulai 15 Juli, kamu dapat mengunduh Paket Sumber Daya Acara, yang diperlukan untuk pergi ke konser. Kamu juga akan menemukan pakaian yang dibuat khusus yang akan dikenakan ansambel selama pertunjukan mereka. Pakaian akan tersedia untuk diperoleh pemain mulai 23 Juli hingga 31 Agustus. Tentu saja, kostum ini akan dikenakan oleh Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa!

Ancient Secret: Arise dan Royal Pass baru!

Sekarang saatnya memainkan Rahasia Kuno: Bangkit! Zona Badai Pasir, yang berhembus secara acak di awal setiap pertempuran, dengan menggunakan Peta Bertema dalam mode Peringkat di Erangel, Miramar, atau Livik.

Konser Virtual Pertama di PUBG Mobile!

Musim ini juga mencakup seperangkat artefak legendaris baru, Kartu Poin Bonus Musim baru, dan Kartu Perlindungan Peringkat, yang memungkinkan pemain mendapatkan lebih banyak poin dari pertandingan dan menjaga peringkat mereka musim ini!

Pendapat kamu tentang pembaruan PUBG Mobile v2.1 dipersilakan. Bagikan tanggapan kamu tentang pembaruan game di kotak komentar di bawah!

Setelah menunggu selama dua bulan, PUBG Mobile menerima pembaruan besar yang memicu banyak kegembiraan di antara para gamer di mana pun. Banyak gamer di seluruh dunia tidak sabar menunggu pembaruan baru, yang akan menghadirkan kosmetik, gaya, item, acara baru, dan banyak lagi.

Setelah pembaruan 2.0 yang sukses, komunitas game sangat menginginkan rilis 2.1. Pembaruan direncanakan untuk menghidupkan kembali mode Rahasia Kuno setelah dua tahun. Ini telah memicu sejumlah besar kegembiraan di antara pendukung.

Jadwal Konser Virtual Global BLACKPINK

Berikut adalah jadwal konser virtual seluruh dunia BLACKPINK di PUBG Mobile:

  1. Periode debut: 22/7 – 24/7
  2. Periode kembali: 29/7 – 31/7

Mode permainan baru, Rahasia Kuno: Bangkit, juga disertakan dalam PUBG Mobile 2.1. Dalam mode ini, kamu akan menemukan misteri kuno di tengah bukit pasir besar.

Prajurit Mummy menjaga reruntuhan misterius sementara patung pasir Firaun terus datang kembali untuk menimbulkan ancaman di setiap kesempatan.

Di sisi lain, tidak diragukan lagi bahwa situs tersebut ternyata kaya dengan permata tersembunyi. Rahasia Kuno ini: Mode permainan bertema Bangkit akan tersedia untuk peta Erangel, Miramar, dan Livik.

Selain pembaruan, sistem obrolan PUBG Mobile dan bagian lain dari permainan akan ditingkatkan dan dibuat untuk bekerja lebih baik.

Cara Download Update Pubg Mobile Versi 2.1

Setelah sebulan pengujian beta, Krafton Inc. dan Tencent Games telah secara resmi menerima rilis pembaruan 2.1. Akibatnya, banyak lokasi mulai menerima pembaruan Juli lebih awal hari ini. Dengan itu, tanggal rilis untuk pelanggan Android dan Apple di seluruh dunia ditetapkan pada 13 Juli.

Pengguna Android yang memiliki perangkat dengan RAM minimal 2GB dan Android 4.4.1 dapat mengikuti prosedur untuk mengunduh dan menikmati pembaruan 2.1 yang baru. Berikut adalah tindakan yang perlu kamu lakukan.

  1. Pertama, pengguna harus pergi ke Google Play Store dan mencari game.
  2. Kemudian mereka diminta untuk mengklik opsi Instal, yang akan memulai operasi pengunduhan.
  3. Setelah metode instalasi selesai, mereka perlu membuka judul dan memberikan penyimpanan dan hak mikrofon.
  4. Terakhir, pemain harus menggunakan akun Twitter, Google Play, atau Facebook mereka untuk masuk ke PUBG Mobile.

Untuk pengguna iOS:

Cara Download Update Pubg Mobile Versi 2.1

  1. Dengan petunjuk langkah demi langkah kami, tidak pernah semudah ini untuk mendapatkan pembaruan Juli di perangkat Apple kamu.
  2. Untuk memulainya, pengguna harus pergi ke Apple Store dan melakukan pencarian untuk game tersebut.
  3. Setelah mereka selesai melakukannya, mereka harus memilih Unduh untuk memulai prosesnya.
  4. Akses penyimpanan dan mikrofon harus diberikan setelah penginstalan selesai.
  5. Untuk menyelesaikan prosesnya, pemain harus masuk ke akun Google Play, Twitter, atau Facebook mereka di PUBG Mobile versi terbaru.

Catatan: Pengguna India harus menghindari menginstal game karena ilegal di negara ini. Mereka mungkin menunggu hingga 15 Juli agar BGMI mengeluarkan pembaruan 2.1, yang akan mencakup fungsionalitas yang sebanding.

Pembaruan terbaru pengembang mencakup banyak fitur baru, memicu hiruk-pikuk di antara pengguna. Banyak pemain PUBG Mobile berpengalaman juga akan kembali ke permainan untuk memainkan mode Rahasia Kuno setelah dua tahun.

Kesimpulan

Pembaruan PUBG Mobile 2.1 dijadwalkan akan dirilis antara 10 Juli dan 14 Juli. Pembaruan 2.0 telah mengumpulkan reaksi besar dari orang-orang di seluruh dunia. Biasanya mulai menyebar ke perangkat Android dan iOS pada UTC +0, tetapi pembaruan ini merupakan pengecualian untuk aturan ini.

Konser virtual pertama BLACKPINK di seluruh dunia akan berlangsung di PUBG Mobile. Rahasia Kuno baru mode permainan bertema Bangkit akan tersedia untuk peta Erangel, Miramar, dan Livik.

Related Articles

Back to top button