TEKNO

Mi 11 Pro, Mi 11 Ultra Diluncurkan pada 29 Maret Dikonfirmasi oleh Xiaomi

www.rancakmedia.com – Mi 11 Pro dan Mi 11 Ultra akan diluncurkan di China pada hari Senin, 29 Maret pukul 19:30 CST (17:00 IST), kata perusahaan itu. Xiaomi pertama kali menggoda acara “Mega Launch” untuk 29 Maret melalui Twitter dan kemudian mengonfirmasi bahwa mereka akan mengungkapkan kedua smartphone ini di acara tersebut melalui poster di Weibo. Kedua ponsel telah menjadi berita banyak akhir-akhir ini.

Rumor juga menyarankan adanya varian Mi 11 Lite, tetapi Xiaomi belum mengatakan apa-apa tentang peluncuran model ketiga di acara tersebut. Perusahaan China tersebut meluncurkan smartphone Mi 11 dengan Qualcomm Snapdragon 888, desain lubang punch dan layar 2K Desember lalu di China dan di seluruh dunia pada 8 Februari.

🔥TRENDING:  Daftar Harga Terbaru Samsung Galaxy S20 FE di Indonesia

Menurut sebuah posting di Weibo, perusahaan akan memamerkan Mi 11 Ultra dan Mi 11 Pro pada 29 Maret di China pada acara yang dijadwalkan pukul 19:30 CST (17:00 IST). Ini akan menjadi acara online dan akan disiarkan langsung di saluran media sosial Xiaomi termasuk Facebook dan YouTube. Xiaomi sebelumnya telah menggoda acara peluncuran tersebut melalui tweet sebelum mengonfirmasi apa yang ingin diungkapkannya.

Spesifikasi Mi 11 Ultra

Layar OLED 6,8 inci dengan kecepatan refresh 120 Hz diharapkan untuk Mi 11 Ultra. Smartphone tersebut belum lama bersertifikasi di Indonesia dan juga dikatakan telah muncul dalam video praktik. Diharapkan untuk debut sebagai model kelas atas di seri Mi 11 perusahaan. Dan kemungkinan akan ada Qualcomm Snapdragon 888 SoC, yang juga mendukung Mi 11.

🔥TRENDING:  Tujuan Teknologi Informasi Untuk Study

Rumor mengatakan bahwa Mi 11 Ultra berisi baterai 5.000 mAh dan mendukung pengisian kabel pada 67W serta pengisian nirkabel pada 10W. Speaker tersebut dikatakan disetel oleh Harman Kardon. Ini mungkin debu IP68 dan tahan air, dan mungkin juga memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass Victus.

Dalam hal pengaturan kamera, Mi 11 Ultra dilengkapi dengan kamera utama 50 megapiksel. Ini dapat dipasangkan dengan penembak sudut lebar 48 megapiksel dan sensor 48 megapiksel lainnya dengan lensa telefoto periskopik. Seperti yang terlihat dalam video praktis yang bocor, modul kamera model Black memiliki teks “120X, 12-120mm, 1: 1.95-4.1”, yang menunjukkan fungsi zoom 120x. Di bagian depan mungkin ada kamera selfie 20 megapiksel yang ditempatkan di lubang guntingan.

🔥TRENDING:  Cara Menghapus History Pencarian Google di Ponsel Android

Spesifikasi Mi 11 Pro

Mi 11 Pro juga telah dirancang untuk mendukung zoom 120x dengan lensa periskop di bagian belakang. Sebuah gambar dibagikan oleh keterangan rahasia di situs web mikroblog China Weibo yang menunjukkan ponsel dengan kamera belakang quad dan merek 120x di bawah lensa periskop. Mi 11 Pro dilengkapi dengan spesifikasi yang mirip dengan Mi 11.

Back to top button