Advertisement

OnePlus Nothing Phone (1) Bocoran Spesifikasi dan Fiturnya

Rancakmedia.com – Berikut ini pembahasan secara rinci tentang bocoran spesifikasi yang beredar tentang oneplus nothing phone (1), kamu wajib tahu silahkan baca artike ini sampai habis ya.

Karena tidak ada yang menggoda smartphone debutnya, kami telah melihat banyak kebocoran, tetapi hari ini adalah hari di mana semuanya berakhir untuk semua spekulasi. Telepon Tidak Ada (1) sekarang benar-benar resmi.

Dengan bodi aluminium daur ulang, layar sentuh OLED 1080×2400 120 Hz 6,55 inci, kecerahan puncak 1,200-nits, dan tingkat pengambilan sampel sentuh hingga 240 Hz, serta Gorilla Glass 5 di bagian depan dan bezel simetris di sekelilingnya.

Snapdragon Chipset 778G+ di roda kemudi, dan sistem kamera 50 megapiksel dengan sensor ultrawide dan sensor telefoto, handset ini pasti akan menonjol. Di sisi lain, di dalam lubang di layar terdapat kamera selfie Sony IMX471 16 MP.

Ada juga sensor sidik jari yang dimasukkan ke dalam layar, dan karena tidak ada yang menyebutkan teknologi ultrasonik, kami hanya dapat menyimpulkan bahwa itu adalah jenis optik.

Keandalan sangat penting dengan perangkat lunak ini; sebagai hasilnya, ini ringan dan diklaim bebas dari bloatware. Tidak ada yang menawarkan peningkatan Android dua bulanan selama tiga tahun dan perbaikan keamanan empat tahun.

Berikut Ini Spesifikasi Ponsel OnePlus Terbaru

Kontrol Pengaturan Cepat untuk telepon Tidak Ada (1), earphone TWS, dan satu lagi untuk mobil Tesla, memungkinkan kami menyalakan lampu EV atau AC sebelum kami masuk ke hal semacam itu, adalah beberapa perubahan kecil pada perangkat lunak Android dasar.

Tidak ada yang mengatakan kami hanya akan menerima aplikasi Android default dan memiliki pengalaman yang cepat dan mudah. Jika kami penggemar NFT, kami dapat melacak seluruh koleksi kami di widget praktis di layar beranda.

Baterai 4.500 mAh menawarkan kompatibilitas untuk pengisian kabel 33W (mencapai pengisian penuh dalam 70 menit), pengisian nirkabel 15W (pengisian penuh dalam 120 menit), serta pengisian nirkabel terbalik 5W.

Tidak ada telepon (1) yang tahan percikan dan bersertifikat IP53. Jika kami menginginkan bata pengisi daya, tidak ada satu pun yang disertakan dalam paket. Namun, tidak ada yang menjual model 45W secara terpisah seharga €35/£35/INR 2.499.

Memiliki bagian belakang yang transparan dan “antarmuka Glyph” LED tepat di sebelah bagian fungsional ponsel membuatnya menonjol sebagai fitur perangkat yang unik, tetapi juga memiliki fitur lain yang membuatnya menonjol: informasi.

Misalnya, saat kami mengisi daya, kami menerima indikasi kemajuan. Saat kami membalikkan pengisian nirkabel, kami juga mendapatkan indikator itu dan lampu kamera juga. LED juga disinkronkan dengan nada dering yang sudah terpasang sebelumnya.

Berikut Spesifikasi Ponsel OnePlus Nothing Phone (1)

Carl Pei, yang membantu memulai OnePlus dan sekarang menjadi CEO Nothing, telah memberikan banyak informasi tentang Telepon 1.Tidak ada yang ingin membangun ekosistem perangkat yang hatinya adalah Telepon 1. Mereka memuji diri mereka sendiri sebagai alternatif terbaik untuk ekosistem Apple.

Baca Juga:  Tanggal OnePlus Nothing Phone (1) Resmi Rilis

Fitur OnePlus Nothing Phone (1)

Telah terungkap bahwa chip Snapdragon akan digunakan di Ponsel 1. Oleh karena itu, prediksi bahwa Ponsel 1 akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 1 sangat masuk akal. Ini akan diluncurkan dengan Nothing OS—sistem operasi berbasis Android.

Nothing phone OS yang memberikan pengalaman yang cepat, lancar, dan disesuaikan. OS akan mempertahankan fitur inti Android dan menghindari kloning aplikasi Google saat ini.

Aplikasi akan mendapat manfaat dari peningkatan daya pemrosesan dan RAM sebagai akibat dari perubahan ini. Selain itu, kami tidak memiliki informasi lebih lanjut tentang spesifikasi. Kami telah membahas segala sesuatu tentang No OS di sini.

Carl Pei juga merilis gambar Telepon 1 selama acara virtual, yang tidak mudah untuk ditafsirkan. Komponen berbentuk pil di kiri atas sepertinya merupakan modul kamera, berdasarkan pemahaman kami. Ini menunjukkan bahwa Telepon 1 akan menggunakan pengaturan kamera ganda.

Elemen seperti “C” tengah tampak seperti koil untuk pengisian daya nirkabel. Ada elemen yang tidak diketahui di kanan atas dan bawah, masing-masing ditunjukkan oleh garis diagonal dan garis lurus dengan titik.

Carl Pei juga berbicara tentang perangkat keras dan mitra manufaktur lainnya selama acara virtual. Sony, Samsung, Google, dan Visionox semuanya disertakan di sini. Mereka akan bertanggung jawab atas layar Telepon 1, sensor kamera, dan komponen lainnya.

Kami juga telah meluncurkan polling dengan subjek “CPU Snapdragon mana yang ingin kami lihat di Nothing Phone 1?” Mayoritas pelanggan memilih opsi Snapdragon 8 Gen 1+.

Di Google Play Store, aplikasi peluncur Nothing disediakan oleh bisnis. Sekarang pengguna dapat mengalami Nothing OS dengan Nothing Launcher di ponsel cerdas mereka.

Baterai 4.500 mAh menawarkan kompatibilitas untuk pengisian kabel 33W (mencapai pengisian penuh dalam 70 menit), pengisian nirkabel 15W (pengisian penuh dalam 120 menit), serta pengisian nirkabel terbalik 5W. Tidak ada telepon (1) yang tahan percikan dan bersertifikat IP53.

Jika kami menginginkan bata pengisi daya, tidak ada satu pun yang disertakan dalam paket. Namun, tidak ada yang menjual model 45W secara terpisah seharga €35/£35/INR 2.499.

Memiliki bagian belakang yang transparan dan “antarmuka Glyph” LED tepat di sebelah bagian fungsional ponsel membuatnya menonjol sebagai fitur perangkat yang unik, tetapi juga memiliki fitur lain yang membuatnya menonjol.

Harga Telepon Nothing oneplus(1)

Misalnya, saat kami mengisi daya, kami menerima indikasi kemajuan. Saat kami membalikkan pengisian nirkabel, kami juga mendapatkan indikator itu dan lampu kamera juga. LED juga disinkronkan dengan nada dering yang sudah terpasang sebelumnya.

Harga Telepon Nothing (1)

Ponsel Nothing (1) dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB akan dibanderol €469/£399/INR 32,999, model 8/256GB akan berharga €499/£449/INR 35,999, dan model 12/256GB akan berharga €549/ £499/INR 38.999. Kita harus menunggu sedikit lebih lama untuk edisi terakhir dari yang kita harapkan.

  1. 8GB + 128GB-£399 (Rp 7,7 juta) (Rp 7 juta).
  2. 8 GB dan 256 GB £449 (Rp8 juta).
  3. 12 GB dan 256 GB £499 (Rp 8,8 juta).
Baca Juga:  Tanggal OnePlus Nothing Phone (1) Resmi Rilis

Berbicara tentang kedatangan, kesempatan pertama untuk mendapatkan perangkat tersebut adalah selama lima hari mulai 16 Juli pukul 10 pagi waktu setempat di kios pop-up Nothing di Covent Garden di London. Kemudian, pada 18 Juli, akan ada “promosi terbatas dengan merchant mitra”, diikuti dengan penjualan resmi pertama pada 21 Juli di situs web Nothing dan di operator mitra.

Selain Inggris, tidak ada (tidak ada) yang akan dijual di Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Hong Kong, Hongaria, India, Israel, Italia, Makau, Malaysia, Belanda, Norwegia, Filipina, Polandia, Portugal, Rumania, Arab Saudi , Spanyol, Singapura, Swedia, Swiss, Taiwan, Thailand, dan UEA.

Dikenal karena bakatnya yang luar biasa dalam pemasaran dan membangun kegembiraan. Itulah yang dia lakukan dengan No. 1. Produk debut perusahaan, Nothing Ear (1), ditawarkan dengan harga yang relatif masuk akal ($99) sambil mempertahankan fitur premium seperti ANC.

No Phone 1 diperkirakan berharga sekitar $350 jika mengikuti pola yang sama seperti aslinya. Tapi ini tampaknya tidak menjadi masalah karena Nothing Phone 1 diprediksi akan lebih mahal. Pada titik harga ini, perangkat Snapdragon 8 Gen 1 tidak mungkin. Jadi kami dapat mengantisipasi harga Nothing Phone 1 mulai sekitar $800 (60.000 INR), sebanding dengan Realme GT 2 Pro dan Pixel 6 yang baru diperkenalkan.

Tidak ada yang menyaksikan banyak dukungan dari para pendukung dan pengagumnya. Bagi banyak pengguna OnePlus, Tidak Ada Telepon 1 adalah pengganti yang sangat dinanti untuk Telepon OnePlus kesayangan mereka. The Nothing Phone 1 juga akan debut di India dan tersedia pada Q3 2022. Ini akan dapat diakses di Flipkart di India.

Spesifikasi OnePlus Nothing Phone (1)

Ponsel Nothing akan mulai dijual 21 Juli seharga €469/£399/INR 32.999 (Rp 7,7 juta). Handset pertama akan tersedia di kios pop-up di Covent Garden di London mulai 16-21 Juli. The Nothing Phone 1 diperkirakan berharga sekitar $800 (60.000 INR), sebanding dengan Realme GT 2 Pro dan Pixel 6.

Ini juga akan debut di India dan tersedia di Flipkart pada Q3 2022. Produk debut perusahaan, Nothing Ear (1 ), ditawarkan dengan harga yang relatif wajar ($99).

Kesimpulan

Phone None (1) didasarkan pada Android 12.0 dan mengklaim bebas dari bloatware. Ini memiliki layar sentuh OLED 1080×2400 120 Hz 6,55 inci, kecerahan puncak 1.200-nits, dan tingkat pengambilan sampel sentuh hingga 240 Hz.

Phone 1 akan diluncurkan dengan Nothing OS, sistem operasi berbasis Android. Sony, Samsung, Google, dan Visionox semuanya termasuk dalam daftar mitra manufaktur perusahaan. Ini akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 1, dengan dukungan untuk pengisian nirkabel.

Back to top button