Advertisement

Cara Mengatasi Snapchat Error Login Untuk Semua Perangkat

Rancakmedia.com – Berikut ini cara untuk mengatasi error saat login aplikasi snapchat di semua perangkat, jika kamu ingin tahu detailnmya seperti apa, maka kamu wajib baca artikel dibawah ini.

Aplikasi Snapchat adalah salah satu aplikasi pengeditan gambar dan video yang baru diluncurkan. Ini adalah aplikasi dalam proses untuk pengeditan video, di mana fitur tertentu sedang diperbaiki dan yang lainnya ditambahkan.

Terlepas dari kenyataan bahwa aplikasi SnapChat sering mengalami kesulitan atau crash, aplikasi “Telah Berhenti (Error”)”.

Bagi kami yang telah mengunduh aplikasi Snapchat ke ponsel cerdas kami, ini bisa sangat menjengkelkan, jadi jika kami ingin untuk melanjutkan menggunakan Snapchat sekali lagi, harap tinjau daftar tip dan trik berikut untuk menangani tampilan spontan aplikasi Snapchat atau kesalahan yang ditemuinya.

Saat menggunakan ponsel Android, ada kemungkinan aplikasi Snapchat menjadi tidak berguna karena berbagai masalah, seperti memori RAM rendah atau kegagalan untuk meningkatkan ke versi Snapchat terbaru, yang dapat menyebabkan kesalahan video dan masalah lainnya.

Aplikasi juga berhenti sendiri dan frasa seperti “Telah Berhenti” atau “Tutup Paksa” muncul. Untuk memperbaiki masalah dengan aplikasi Snapchat, kami dapat mencoba berbagai metode berbeda. Metode ini akan mengembalikan Snapchat ke aplikasi pra-masalahnya.

Pada kesempatan kali ini kami akan mengajarkan cara memperbaiki aplikasi Force Close, dan kami juga akan membahas cara memperbaiki aplikasi Snapchat yang berhenti sendiri atau muncul error.

Berikut Cara untuk Mengatasi Snapchat Error Login

Kami bisa mencoba berbagai pendekatan atau rekomendasi untuk memperbaiki error di aplikasi Snapchat. Penasaran bagaimana caranya? Simak ulasan di bawah ini untuk mengetahuinya.

Berikut Cara untuk Mengatasi Snapchat Error Login

Melakukan Manual Force Stop

Pendekatan pertama untuk mengatasi aplikasi Snapchat di video saat muncul error, maka kami bisa melakukan cara manual seperti Force Stop, dimana cara yang satu ini bisa kami lakukan sendiri dengan sangat cepat. Jadi, langkah pertama kami adalah mengunjungi menu pengaturan => Manajer Aplikasi, lalu kami akan memilih aplikasi Snapchat, lalu tekan opsi paksa berhenti. Jika kami telah melakukan semua hal di atas pada surat itu, memulai ulang ponsel Android kami dan menyalakan kembali aplikasi Snapchat akan memperbaiki masalah.

Menghapus Data Aplikasi

Menggunakan kesalahan yang membersihkan data cache RAM adalah langkah selanjutnya dalam menyelesaikan masalah apa pun dengan aplikasi SnapChat. Mungkin masalah ini bagi kami tidak signifikan, tetapi karena banyaknya file cache yang kami simpan di ponsel Android kami, itu telah melampaui kapasitas.

Ini akan menyebabkan aplikasi Snapchat menjadi lamban atau tertunda saat kami ingin menggunakannya atau berhenti sendiri. Akibatnya, metode terbaik adalah pergi ke menu pengaturan, lalu ke Manajer Aplikasi, lalu ke aplikasi Snapchat, dan kemudian ke opsi Hapus Data atau Hapus Cache.

Melakukan Reinstal dan Download SnapChat Versi Baru

Jika kami mengalami masalah dengan SnapChat di ponsel Android kami dan menerima pesan kesalahan seperti “Has Stopped (Error”),” mungkin kami belum selesai menginstal aplikasi ada masalah dengan jaringan internet kami bahwa kami kehabisan kuota; atau kami hanya belum memperbarui ke versi terbaru.

Melakukan Reinstal dan Download SnapChat Versi Baru

Akibatnya, kami harus melakukan peningkatan pada sejumlah file. Jika mau, silakan kunjungi aplikasi Google PlayStore dan pilih Aplikasi Saya, lalu cari aplikasi Snapchat, lalu klik tombol perbarui ini.

Snapchat Sedang Error Tidak Bisa Login

Sudah berapa lama sejak terakhir kali kami memeriksa Snapchat? Jejaring sosial populer tidak dapat diakses oleh masyarakat umum. Pada saat itu, sepertinya Snapchat sedang mengalami masalah.

Pengguna jejaring sosial mengatakan mereka tidak bisa masuk. Jejaring sosial populer Snapchat tampaknya sedang down, dengan pengguna mengeluh bahwa mereka tidak dapat check-in.

Downdetector, sebuah situs web yang menganalisis kesehatan berbagai layanan dan situs web, melaporkan bahwa pelanggan mulai mengalami masalah belum lama ini, dengan beberapa memperhatikan bahwa Snapchat terus mengunci mereka tidak peduli berapa kali mereka mencoba untuk masuk kembali.

Meskipun relatif dapat diandalkan, Snapchat telah mengalami cukup banyak pemadaman selama bertahun-tahun dan biasanya berhasil mengembalikan semuanya dan berjalan cukup cepat. Mudah-mudahan, kita bisa mengantisipasi skenario serupa kali ini juga.

Hingga tulisan ini dibuat, akun Twitter Dukungan Snapchat belum mengakui bahwa ada masalah, tetapi ini pasti akan berubah. Pengguna, bagaimanapun, telah jauh lebih cepat untuk memanggil ketika item bertindak tidak benar.

Apakah Snapchat sedang down atau lambat untuk orang lain, aplikasi berhenti dan mengunci saya. Meskipun Twitter, TikTok, dan YouTube terus bersaing, Snapchat telah lama menjadi salah satu aplikasi iPhone terbesar untuk berbagi gambar dan video pendek.

Namun, itu cenderung mengalami lebih banyak masalah teknis daripada yang lain–sesuatu yang ingin kami ingat saat menentukan di mana memposting materi kami.

Sementara Snapchat tampaknya menjadi yang paling terpengaruh, layanan lain seperti ProtonMail dan Codeacademy juga melaporkan pemadaman yang lebih rendah melalui layanan Downdetector-nya.

Penawaran Prime Day terbesar untuk produk Apple masih tersedia, meskipun kami tidak dapat menggunakan Snapchat. Mengambil keuntungan dari Nintendo Switch yang hebat ini menawarkan dan bersantai sebagai gantinya. Semuanya ada di tangan kami sekarang.

Snapchat Tidak Mengizinkan untuk Login

Aplikasi Snapchat tidak berfungsi saat ini! Pada 12 Juli, beberapa pengguna turun ke media sosial untuk mengatakan betapa kesalnya mereka karena situs itu tidak mengizinkan mereka masuk dan terus melarang mereka masuk.

Snapchat Tidak Mengizinkan untuk Login

Masalah serupa telah muncul sebelumnya untuk akun orang lain. Masalah serupa terjadi tahun lalu, tetapi Snapchat tidak butuh waktu lama untuk memperbaikinya.

Alih-alih berfokus pada fitur-fiturnya sendiri, aplikasi ini berusaha meningkatkan pengalaman keseluruhan bagi pengguna.
Karena akun Twitter resmi Snapchat mengatakan ada masalah, kami tidak akan bisa masuk ke akun kami di aplikasi.

Berikut ini termasuk dalam tweet: “Beberapa pengguna Snapchat tidak dapat masuk karena bug yang telah kami identifikasi.” Tapi tunggu sebentar, kami sedang menyelidikinya! “

Tampaknya pelanggan mulai mengalami masalah ini kira-kira dua jam yang lalu. Snap tahu tentang masalahnya, jadi kami berharap masalah itu akan diselesaikan dalam beberapa jam ke depan, memulihkan fungsionalitas Snapchat.

Snapchat Menawarkan Snapchat Plus

Snapchat Plus memberi pelanggan fitur tambahan yang biasanya tidak dapat diakses oleh mereka. Dengan $3,99 USD per bulan, kami bisa mendapatkan akses ke sejumlah fitur eksklusif, eksperimental, dan akan segera dirilis.

Snapchat Menawarkan Snapchat Plus

Beberapa fitur baru di dalamnya termasuk indikasi rewatch. Muncul dengan tag emoji mata dan memungkinkan pengguna mendapatkan perkiraan berapa kali kisah mereka telah ditonton ulang oleh orang lain.

Tambahan lain yang dirilis adalah jejak hantu di peta, sebuah mekanisme yang memungkinkan kami untuk melihat ke mana teman-teman kami pergi dalam 24 jam sebelumnya. Pengguna hanya akan dapat mengakses informasi ini jika telah diaktifkan oleh pihak lain, yang perlu diingat.

  1. Dengan menggunakan opsi “teman”, kami juga dapat menyimpan foto-foto teman terdekat kami.
  2. Bagaimana saya bisa menjadi pelanggan?
  3. Untuk berlangganan, selesaikan prosedur yang disebutkan di bawah ini:
  4. Kunjungi Halaman Akun kami
  5. Ketuk kartu spanduk Snapchat+ di bagian atas.
  6. Pilih langganan untuk memulai uji coba gratis 7 hari kami

Dengan $3,99 USD per bulan, $21,99 USD selama enam bulan, atau $39,99 USD selama setahun, kami dapat membeli Snapchat+.

Akun Twitter resmi Snapchat mengatakan ada masalah dengan aplikasi tersebut. Layanan lain seperti ProtonMail dan Codeacademy melaporkan pemadaman yang lebih sedikit. Masalah serupa terjadi tahun lalu, tetapi tidak butuh waktu lama bagi Snapchat untuk memperbaikinya.

Snapchat sekarang menawarkan Snapchat Plus seharga $3,99 per bulan. Fitur baru termasuk jejak hantu di peta dan perkiraan berapa kali kisah kami ditonton ulang oleh orang lain. Pengguna hanya akan dapat mengakses informasi ini jika telah diaktifkan oleh pihak lain.

Kesimpulan

Aplikasi Snapchat adalah salah satu aplikasi pengeditan gambar dan video paling populer untuk ponsel Android. Ada kemungkinan aplikasi Snapchat menjadi tidak berguna karena berbagai masalah, seperti memori RAM rendah atau kegagalan untuk meningkatkan ke versi Snapchat terbaru, yang dapat menyebabkan kesalahan video.

Snapchat tampaknya error saat login untuk beberapa pengguna. Aplikasi mengunci pengguna tidak peduli berapa kali mereka mencoba masuk kembali. kami mungkin perlu melakukan peningkatan pada sejumlah file jika kami mengalami masalah dengan keamanan atau kinerja aplikasi.

Back to top button