Advertisement

Cara Klaim Reward Game Prime Amazon Terbaru

Rancakmedia.com – Dalam artikel ini kami sudah menyediakan informasi yang detail tentang bagaimana cara untuk klaim reward dari game prime amazon, simak dibawah ini untuk detail infonya ya.

Siapa pun yang memiliki Amazon Prime Gaming berhak memenangkan hadiah Twitch Prime Gaming. kami langsung memiliki akses ke Amazon Prime Gaming sebagai anggota Amazon Prime. Keanggotaan Amazon Prime tidak terlalu mahal, dan jika kami belum mendapatkan keuntungan dari Amazon Prime Gaming, kami akan rugi.

Amazon Prime Game menawarkan gratis pada berbagai permainan. Pelanggan Amazon Prime Gaming yang telah menghubungkan akun mereka ke Twitch dapat memperoleh barang dan hadiah dalam game gratis dari Warframe, World of Tanks, Marvel’s Avengers, dan game lain yang telah berkolaborasi dengan Amazon. Silakan periksa halaman utama untuk daftar lengkap game yang memberikan hadiah.

Cara Mendapatkan Paket Amazon Prime Game FIFA 22 Perdana

Mereka yang memiliki akun Amazon Prime Gaming dapat memperoleh barang gratis untuk bermain FIFA 22. Ada delapan paket game yang tidak dapat kami klaim lagi, jadi klaim hadiah ini sesering mungkin. Segera setelah paket Juli tersedia, kami tidak akan dapat mengklaim Prime Gaming Pack #9, paket untuk bulan Juni.

Cara Mendapatkan Paket Amazon Prime Game FIFA 22 Perdana

Hadiah game Prime 22 Juli FIFA belum tersedia. Saat ini, semua orang terjebak dengan Prime Gaming Pack #9. Segera setelah kami mengklaim hadiah untuk bulan Juni, perhatikan kemungkinan menerima Prime Gaming Pack #10. Untuk Paket Perdana FIFA 22, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka akun Twitch kami, buka Pengaturan kami, lalu Koneksi.
  2. Verifikasi bahwa akun Twitch kami ditautkan ke akun Amazon kami. Jika kami belum melakukannya, lanjutkan dan lakukan.
  3. Kunjungi situs web EA Sports FIFA 22 di Prime Gaming.
  4. Klik pada penawaran yang ingin kami klaim.
  5. kami akan mendapatkan SMS konfirmasi dari Amazon, dan kemudian kami akan dikirim ke situs web EA untuk menyelesaikan pendaftaran kami.
  6. Jika kami telah menghubungkan akun EA kami ke akun Amazon kami, lewati ke langkah tujuh.
  7. Akses Akun EA kami.
  8. kami akan dialihkan ke halaman lain menanyakan apakah kami yakin ingin mengklaim rencana permainan. Silakan dan klik klaim.
  9. Beralih ke platform yang kami pilih dan mulai mainkan FIFA 22.
  10. Jika kami sudah memulai FIFA 22, kami sarankan kami menutup dan memulai kembali permainan.
  11. Pergi ke Tim Ultimate.
  12. Setelah kami membuka Paket Saya, kami dapat menukarkan hadiah Amazon Prime Gaming Twitch kami.
  13. Freebie bulan Juni masih dapat diakses oleh semua orang dan mencakup:
  14. Pinjaman Satu Ikon Utama dengan 90+ OVR (sepuluh game) dua Pinjaman Ikon tambahan
Baca Juga:  Cara Membuat Akun Amazon Prime MLBB

Bahkan jika kami membatalkan keanggotaan Amazon Prime, hadiah ini masih dapat diakses di game kami. Pastikan untuk mengklaimnya sebelum membatalkan keanggotaan Amazon Prime kami.

Data Pertumbuhan Amazon Prime Game

Amazon merilis data pertumbuhan dua tahun untuk Prime Gaming. Penasaran dengan masa depan industri game? GamesBeat Summit Next, yang berlangsung pada bulan Oktober, akan mencakup para pemimpin industri yang membahas masa depan bisnis game. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut,

Data Pertumbuhan Amazon Prime Game

Hari ini adalah awal dari Prime Day 2022, penjualan tahunan Amazon – yang bertentangan dengan kepercayaan populer, berlangsung lebih dari sehari. Untuk menghormati hari jadinya, Amazon berbagi dengan GamesBeat beberapa angka tentang pertumbuhan Prime Gaming dalam dua tahun keberadaannya.

Pada tahun 2020, Amazon mengumumkan Prime Gaming, atau mengubah nama layanan Twitch Prime menjadi Prime Gaming. Menurut Amazon, jumlah anggota Prime yang menggunakan Prime Gaming telah tumbuh lebih dari 120 persen dalam dua tahun terakhir.

Layanan adalah rilis bulanan game gratis dan barang dalam game untuk pengguna. Menurut Amazon, anggota Prime mengklaim lebih dari 420 juta penawaran dan 80 juta game gratis pada tahun 2021 saja. Sebagai bagian dari penawaran Prime Day, Amazon menyediakan game triple-A dan independen sebagai bagian dari layanan Prime Gaming-nya.

Manfaat Prime Gaming bagi penerbit adalah eksposur dan peningkatan keterlibatan yang mereka alami dalam konten mereka, menurut Josh Dodson, direktur pengembangan dan operasi bisnis Prime Gaming, dalam percakapan email dengan GamesBeat.

Sebagai hasil dari pekerjaan kami, mereka bisa mendapatkan akses ke basis pengguna yang besar dan aktif. Pada tahun 2021, game dan konten gratis Prime Gaming akan bernilai lebih dari $21.600 per anggota utama, dengan lebih dari 100 game gratis dan lebih dari 675 penawaran konten dalam game.

Dodson berkata kepada GamesBeat, “Kami akan terus mengutamakan pengguna dan mencoba membuat game dan konten game sebaik mungkin.” Dengan pandangan ke masa depan, Prime Gaming akan terus memperluas perpustakaan game dan konten game sambil juga meningkatkan kualitas keseluruhan dari apa yang ditawarkan.

Cara Mengklaim Hadiah Amazon Prime Game Utama FIFA 22

Jika kami bermain Ultimate Team, maka kami akan tahu bahwa seluruh permainan dimaksudkan untuk mendapatkan paket dalam upaya untuk mencoba dan mendapatkan pemain terbaik.

Baca Juga:  Cara Membuat Akun Amazon Prime MLBB

Cara Mengklaim Hadiah Amazon Prime Game Utama FIFA 22

Itu benar-benar bergantung pada kesempatan, dan ada kalanya paket mungkin sedikit dan jarang. Jika kami anggota Amazon Prime, kami mungkin kehilangan beberapa opsi luar biasa yang datang hanya dengan keanggotaan. Paket-paket ini ditawarkan sebulan sekali dan mudah didapat.

Untuk mengklaim paket kami, pertama-tama kami memerlukan keanggotaan Amazon Prime, dan kemudian kami harus menghubungkan akun Twitch kami ke akun Prime Gaming kami.

  1. Tautkan akun EA SPORTS kami dan akun Twitch kami.
  2. Buka beranda dan gunakan kotak pencarian untuk mencari FIFA, lalu pilih dari daftar yang muncul.
  3. Klik paket yang belum diklaim di bawah ini setelah kami tiba untuk memulai proses klaim.
  4. Jalankan FIFA dan pilih mode Ultimate Team.
  5. Buka halaman paket saya dan kami akan melihatnya di sana.
  6. Paket Game Perdana ke-9
  7. Prime Gaming Pack #9 mencakup kartu pinjaman Ikon dengan nilai 90+ untuk sepuluh game, dua pilihan pemain standar, dan tujuh item emas untuk Prime Gaming Pack terbaru.
  8. Prime Gaming Pack #10 untuk bulan Juli belum dirilis.

Saat kita melihat ke FIFA 23, Prime Gaming Packs akan terus menjadi dorongan yang signifikan bagi para gamer, seperti halnya barang pre-order yang akan ditawarkan FIFA 23.

Manfaat Prime Gaming bagi penerbit adalah eksposur dan keterlibatan yang mereka alami dalam konten mereka. Jika kami bukan anggota Amazon Prime, kami tidak akan dapat mengklaim Paket Game Perdana FIFA 23 kami.

Cara Klaim Reward Game Prime Amazon Terbaru

Ini gratis dan dilengkapi dengan kartu pinjaman Ikon dengan nilai 90+ untuk sepuluh game, dua pilihan pemain standar, dan tujuh item emas untuk edisi terbaru.

Kesimpulan

Keanggotaan Amazon Prime tidak terlalu mahal, tetapi jika kami tidak mengklaim hadiah Amazon Prime Gaming, kami akan kehilangan. Ada delapan paket game yang tidak dapat kami klaim lagi, jadi klaim hadiah ini sesering mungkin. Hadiah Prime Game Pack FIFA 22 belum tersedia.

Prime Gaming Amazon mengganti nama layanan Twitch Prime sebagai Prime Gaming pada tahun 2020. Anggota utama mengklaim lebih dari 420 juta penawaran dan 80 juta game gratis pada tahun 2021 saja. Amazon menyediakan game triple-A dan game independen sebagai bagian dari penawaran Prime Day-nya.

Back to top button