Advertisement

Bocoran Spesifikasi Apple Iphone 14 Pro Max Segera Rilis

Rancakmedia.com – Rumor terkait bocoran spesifikasi dan foto dari iphone 14 pro max sudah banyak beredar di media sosial, jika kamu belum mengetahui informasinya silahkan simak dalam artikel ini.

Apple selalu meluncurkan iPhone baru setiap bulan September. Hingga saat ini, belum ada kabar resmi mengenai spesifikasi dan ketersediaan iPhone 14.

Biasanya, spekulasi spesifikasi menjadi kenyataan ketika Apple mengumumkan debut smartphone baru, meskipun tidak semua fakta itu nyata. Dari apa yang orang katakan tentang spesifikasi iPhone 14 saat ini, sepertinya akan ada sejumlah peningkatan dan peningkatan yang signifikan.

Bocoran yang beredar mengungkap desain iPhone yang sangat baru, yakni iPhone 14. Bahkan, ada yang menyebutnya sebagai iPhone 14 Max.

Ming-Chi Kuo, seorang analis Apple terkenal, membuat prediksinya tentang jajaran iPhone 14 berikutnya pada Senin, 23 Mei 2022. Dia mengatakan bahwa jajaran iPhone 14 berikutnya akan mencakup empat smartphone, termasuk dua versi ‘Pro’ yang ditingkatkan.

Berikut Spesifikasi Apple Iphone 14 Pro Max

Apple iPhone 14 akan segera dijual di Indonesia. Simak bocoran spesifikasi selengkapnya, mulai dari warna dan harga hingga tanggal rilisnya!

Berikut Spesifikasi Apple Iphone 14 Pro Max

Media sosial Topik trending “iPhone 14” telah membuat Twitter cukup aktif baru-baru ini. Jika kamu membuka Twitter dan melihat diskusi, kamu akan menemukan netizen yang sibuk membahas debut seri iPhone 14 saat ini. Apple Inc. adalah perusahaan di balik lini ponsel iPhone. Pada tahun 2007, iterasi pertama iPhone diluncurkan.

Pada tahun 2022, iPhone akan mencapai generasi ke-14. IPhone telah menjadi favorit di kalangan milenium hingga saat ini. Banyak orang tertarik padanya karena performa mesin dan kemampuan multimedianya yang canggih, serta kemudahan yang diberikannya.

Buat kamu yang tertarik membeli iPhone 14, berikut rumor spesifikasi iPhone 14: warna, harga, dan tanggal rilis! Sebelum dirilis, Apple iPhone 14 diharapkan memiliki sejumlah spesifikasi baru.

Penggemar Apple pasti sudah lama menantikan iPhone 14. Beberapa konsumen sangat menantikan rilis iPhone 14 untuk melakukan pembelian. Tetapi beberapa dari mereka menunggu seri iPhone baru ini keluar karena mereka pikir harga seri di bawahnya akan turun, memungkinkan mereka untuk membeli seri itu dengan harga lebih murah.

Jangan terburu-buru untuk menentukan seri iPhone mana yang akan kamu beli. Ada baiknya jika kamu melihat seluruh rangkaian spesifikasi iPhone 14 yang telah bocor. Jika kamu membaca ulasan di bawah ini, kamu mungkin memutuskan untuk membeli iPhone 14 daripada model lama.

Kapan Apple Iphone 14 Pro Max Tersedia di Indonesia?

Kabarnya, acara peluncuran iPhone 14 akan berlangsung pada 13 September 2022. Sejauh ini belum disebutkan adanya penundaan, karena uji coba produksi dimulai pada akhir Februari 2022 dan tahap validasi teknis dimulai pada akhir Maret 2022.

Kapan Apple Iphone versi baru tersedia di Indonesia

Ada empat varian iPhone baru yang diperkenalkan sekaligus, yakni iPhone 14, iPhone 14 Pro, iPhone 14 Max, dan iPhone 14 Pro Max. Seri iPhone 14, yang disebut-sebut sebagai penerus iPhone 13, telah banyak beredar di media sosial.

Apple selalu meluncurkan iPhone baru setiap bulan September. Hingga saat ini, belum ada kabar resmi mengenai spesifikasi dan ketersediaan iPhone 14. Biasanya, spekulasi spesifikasi menjadi kenyataan ketika Apple mengumumkan debut smartphone baru, meskipun tidak semua fakta itu nyata.

Dari apa yang orang katakan tentang spesifikasi iPhone 14 saat ini, sepertinya akan ada sejumlah peningkatan dan peningkatan yang signifikan. Bocoran yang beredar mengungkap desain iPhone yang sangat baru, yakni iPhone 14.

Bahkan, ada yang menyebutnya sebagai iPhone 14 Max. Ming-Chi Kuo, seorang analis Apple terkenal, membuat prediksinya tentang jajaran iPhone 14 berikutnya pada Senin, 23 Mei 2022. Dia mengatakan bahwa jajaran iPhone 14 berikutnya akan mencakup empat smartphone, termasuk dua versi ‘Pro’ yang ditingkatkan.

Fitur Tambahan Apple Iphone 14 Pro Max

iPhone 14 tahun ini hadir dengan beberapa fitur tambahan.

Fitur Tambahan Apple Iphone 14 Pro Max

Tampilan dan Ukuran

Model iPhone 14 digadang-gadang akan mirip dengan model iPhone 13, dengan desain flat-edge. Dimensi iPhone 14 dikatakan telah diubah. Layar 6,1 inci pada iPhone 14 dan iPhone 14 Pro akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang.

Sedangkan iPhone 14 Pro Max dan iPhone 14 Max memiliki ukuran layar 6,7 inci. Apple telah memutuskan untuk menghentikan iPhone SE 5,4 inci karena penjualan yang rendah. Sebaliknya, perusahaan akan berkonsentrasi pada iPhone yang lebih besar.

Kamera

Tonjolan kamera pada iPhone 14 dan iPhone 14 Pro mungkin lebih besar, dengan tonjolan pro yang lebih besar ukurannya. IPhone 14 tampaknya memiliki susunan kamera diagonal yang sama dengan iPhone 13, sedangkan seri Pro memiliki tiga kamera.

iPhone baru selalu menawarkan peningkatan kamera. Lensa zoom “periskop” yang memungkinkan zoom optik yang lebih besar dapat diperkenalkan oleh Apple, meskipun tidak jelas apakah ini akan terjadi pada tahun 2022 atau 2023. Peningkatan ke kamera Ultra Wide juga dilaporkan sedang dalam proses.

Kamera belakang 48 MP pada iPhone 14 Pro memiliki kemampuan merekam video 8K. Namun, kemampuan ini tampaknya tidak akan dapat diakses pada model iPhone 14 biasa.

Notch diganti Punch Hole

Punch Hole digantikan oleh Notch. Kamera selfie atau pemindaian wajah (Face ID) mungkin ditempatkan di lubang punch alih-alih takik pada iPhone 14 Pro dan Pro Max, menurut rumor. Namun iPhone 14 baru dikatakan memiliki notch yang sama dengan yang terakhir.

Cooling dan Titanium

Apple juga diyakini akan mengadopsi sistem termal ruang uap baru yang akan membuat iPhone tetap dingin untuk mengurangi efek CPU yang lebih cepat dan koneksi 5G. Orang berpikir bahwa kamera model Pro akan menggunakan paduan titanium yang lebih kuat. Speaker dan mikrofon juga dapat diubah.

Chip Terbaru

Rumor mengklaim bahwa model iPhone 14 kemungkinan akan terus menggunakan prosesor A15 yang sama yang diluncurkan pada seri iPhone 13, sedangkan model iPhone 14 Pro akan menggunakan chip A16. Ini akan menjadi pertama kalinya prosesor yang lebih cepat ditambahkan ke model iPhone Pro.

Prosesor Qualcomm Snapdragon X65, modem 10 gigabit 5G pertama di dunia, dilaporkan ada di iPhone Apple berikutnya.

Seiring dengan X65, Apple kemungkinan akan merilis fungsi darurat berbasis satelit baru yang memungkinkan pengguna berbicara satu sama lain dalam keadaan darurat dan melaporkan kecelakaan bahkan jika mereka tidak memiliki layanan seluler.

Baterai

Teknologi 6-nanometer TSMC dikatakan akan digunakan dalam produksi prosesor iPhone 14, menghasilkan kemasan yang lebih kecil dan mengurangi penggunaan daya. Ini dapat menghasilkan masa pakai baterai yang lebih lama saat menggunakan teknologi 5G, serta kompatibilitas WiFi 6E.

iPhone 14 Tersedia Dalam Warna Apa Saja

Menurut Macrumors, iPhone 14 dan 14 Max dilaporkan tersedia dalam warna hitam, putih, biru, merah, dan ungu, sedangkan iPhone 14 Pro dan Pro Max kemungkinan akan hadir dalam warna grafit, emas, perak, dan ungu.

Ada juga laporan bahwa Touch ID akan kembali. ID Wajah tidak dapat membuka kunci ponsel saat kamu mengenakan topeng, yang telah menjadi sumber iritasi bagi banyak pemilik iPhone.

Berapa Harga Iphone 14 Pro Max

Harga iPhone 14 Pro dan Pro Max masih menjadi misteri hingga saat ini. Ada potensi iPhone 14 Pro akan dijual seharga $1.099 (sekitar Rp16 juta) dan iPhone 14 Pro Max seharga $1,199 (sekitar Rp17,6 juta).

Berapa Harga Iphone 14 Pro Max

Spesifikasi iPhone 14 sudah lengkap, dan akan tersedia pada bulan September. Apakah kamu berencana untuk meningkatkan ke model iPhone baru di masa mendatang? Pastikan kamu menerima iPhone kamu melalui Toppers, pengecer resmi Apple, sebelum kamu membelinya!

Kesimpulan

Bocoran foto dan spesifikasi seri iPhone 14, sebagai penerus iPhone 13, telah beredar luas di media sosial. iPhone 14 Apple akan segera dijual di Indonesia harga dan tanggal rilis belum dikonfirmasi. IPhone 14 dikatakan sebagai tindak lanjut dari iPhone 13.

Apple selalu meluncurkan iPhone baru setiap bulan September. IPhone 14 akan memiliki layar 6,1 inci dan desain tepi datar, ada yang menyebutnya iPhone 14 Max. IPhone 14 dan 14 Pro mungkin memiliki kamera yang lebih besar dan lubang punch untuk ID Wajah, menurut rumor.

Tombol kembali ke atas