Advertisement

Aplikasi Download Video Instagram Story Bisa Foto Video dan Igtv

Rancakmedia.com – Untuk download video dari instagram atau dalam bentuk foto, video, story dan igtv tentu saja kamu bisa melakukannya loh, simak artikel ini untuk mengetahui informasinya.

Sebagian orang masih bingung bagaimana cara mendownload video Instagram (IG) yang sederhana dan cepat. Tidak hanya video, download foto, IGTV, dan reel di Instagram, masih banyak kendala.

Padahal sebenarnya ada cara mudah dan cepat untuk mendownload video, IGTV to Instagram reels menggunakan aplikasi yang bisa diunduh secara gratis.

Setiap pengguna Instagram aktif harus memiliki setidaknya satu dari banyak aplikasi pengunduhan video Instagram yang tersedia. Instagram atau biasa disebut IG adalah platform media sosial yang bertindak sebagai pemasok penghubung untuk foto dan video yang dikirimkan oleh akun-akun setia yang telah menginstal Instagram.

Daftar Aplikasi Download Video Instagram

Berikut adalah aplikasi utuk download video Instagram paling tepercaya untuk dicoba tahun ini:

Daftar Aplikasi Download Video Instagram

DownloadInstagramVideos

Seperti dalam evaluasi perangkat lunak pengunduh video sebelumnya, mari kita mulai daftar ini dengan solusi paling populer dan mudah digunakan untuk semua pengguna.

DownloadInstagramVideos adalah pengunduh video Instagram berbasis web dengan nama yang sangat jelas.

Program ini bekerja dengan baik di semua browser utama, meskipun kami sangat menyarankan menggunakan Chrome. Ini bekerja seperti ini:

  1. Buka Instagram dan salin URL posting. Salin URL dari bilah menu kiriman jika kamu menggunakan browser web. Jika kamu menggunakan aplikasi ponsel cerdas, tekan pilihan (garis tiga titik di bagian atas) dan pilih “Salin tautan.”
  2. Untuk mengunduh video Instagram, buka DownloadInstagramVideos dan tempel tautan ke area “URL Video Instagram”. Untuk melanjutkan, kamu mungkin perlu menyertakan www. di depan URL.
  3. Klik opsi yang bertuliskan, “download Video Instagram.”
  4. Kemudian kamu mungkin mendapatkan pratinjau video kamu. Untuk mengunduh file, cukup klik atau ketuk tautan di bawah ini.
  5. Tentunya ini bisa dilakukan

InstaDownloader.co

Kamu dapat mengunduh video Instagram dengan cepat dan mudah menggunakan InstaDownloader.co, perangkat lunak berikutnya dalam daftar kami.

Kamu juga dapat menggunakan alat ini untuk mengunduh foto tanpa mengambil tangkapan layar terlebih dahulu. Selain itu software ini juga berfungsi sebagai download video dari IGTV.

Ini mirip dengan DownloadInstagramVideos yang memungkinkan kamu mengunduh video Instagram. Cukup salin URL video Instagram dan letakkan tautan di kolom. Klik tombol, dan perangkat lunak akan mulai menganalisis tautan, dan kemudian akan mengunduh video yang kamu inginkan.

Download tombol download di bawah video untuk mendapatkan pratinjau dan pastikan kamu memiliki video yang kamu inginkan.

Aplikasi Download Video Instagram w3toys

w3toys adalah salah satu situs populer untuk mengunduh video (dan foto) Instagram saat bepergian. Achievable File video tambahan semacam ini tersedia untuk diunduh. Salin tautan URL video dan download klip kamu dalam HD berkualitas tinggi. Video akan disimpan dalam format MP4 saat diunduh.

Aplikasi Download Video Instagram w3toys

Untuk menggunakan opsi unduhan, kamu mungkin perlu melampaui iklan. Catatan jika kamu tidak menggunakan Google Chrome, kamu mungkin harus mengeklik kanan dan memilih “Simpan sebagai”.

Video Downloader – For Instagram Repost App

Kamu dapat melakukan hal-hal berikut dengan aplikasi Pengunduh Video-untuk Instagram, alat Android lengkap:

  1. download video Instagram, story, gulungan, dan materi IGTV.
  2. Repost materi di akun kamu hanya dalam beberapa langkah.
  3. Buka Instagram dan salin URL posting yang ingin kamu download. Beralih ke Aplikasi Pengunduh Video, tempel URL di ruang yang diberikan, dan download konten video langsung ke ponsel cerdas kamu.
  4. Aplikasi ini tersedia di Google Play dan telah diunduh lebih dari 50 juta kali.
Baca Juga:  Download Video Instagram HD Tanpa Watermark

InstaOffline

InstaOffline adalah cara populer lainnya untuk mengunduh video Instagram dari web. Ini menggunakan aplikasi yang sama dengan dua lainnya.

Kamu dapat mengunduh video, foto, dan materi lain dari IGTV sebanyak mungkin—yang kamu butuhkan hanyalah tautan ke video yang ingin diunduh.

Untuk mengunduh materi menggunakan InstaOffline, salin URL video, foto, atau konten IGTV, dan tempel ke formulir.

Kamu dapat mengunduh konten Instagram sebanyak yang kamu suka dengan InstaOffline karena sepenuhnya aman.

Aplikasi DownloadGram Download Video Instagram

Berikutnya dalam daftar adalah aplikasi DownloadGram, layanan online berbasis web lain yang memungkinkan kamu mengunduh video Instagram sebagai file MP4 berkualitas HD.

Untuk memudahkan orang mulai mengunduh gulungan video Instagram, situs webnya terlihat sederhana dan tidak memiliki iklan atau instruksi tambahan.

Cukup salin postingan dari akun Instagram, taruh di tempat yang disediakan, dan tekan tombol download/download.

Perhatikan bahwa mengklik kotak URL dapat membuka tab baru yang terhubung ke situs web lain. Jangan khawatir tentang aktivitasnya. Abaikan, tutup tab, kembali ke alat, dan terus letakkan URL video di aplikasi unduhan Instagram.

KeepVid

KeepVid, dibuat oleh iTubeGo, adalah video berfitur lengkap alat tangkap, umumnya dikenal sebagai Perangkat Lunak Pengunduh Video YouTube. Namun, kini kamu dapat memanfaatkannya untuk mengunduh foto dan video langsung ke Instagram.

Pada kenyataannya, program ini memungkinkan kamu untuk mengunduh video dari lebih dari 1.000 situs web yang berbeda, termasuk Twitter, Facebook, Dailymotion, Vimeo, dan BBC, untuk beberapa penyedia video-on-demand. Selain versi online, kamu juga dapat mengunduh versi uji coba gratis untuk versi desktop dan laptop.

+Download 4 Instagram Twitter

Tidak seperti perangkat seperti iPhone, OS Android menyediakan sejumlah besar aplikasi dalam hal mengunduh video Instagram. Salah satunya adalah aplikasi Download 4 Instagram dan Twitter.

+Download 4 Instagram Twitter

Seperti yang mungkin kamu lihat dari namanya, aplikasi ini juga berfungsi sebagai pengunduh video Twitter. Kamu juga dapat mengunduh video dari Blogger dan Tumblr.

Secara keseluruhan, aplikasi ini sangat bagus jika kamu mencari metode yang cepat dan sederhana untuk mengunduh video langsung ke ponsel cerdas kamu.

Downloader for Instagram + DM Direct Message

Ekstensi download Video untuk Instagram + Pesan DM harus dimiliki jika kamu menggunakan Chrome dan Instagram di web.

Program ini adalah salah satu dari sedikit yang dapat mengunduh Instagram Stories dan DM (Pesan Langsung), selain dari video dan foto.

Selain itu, ekstensi ini juga memungkinkan “download massal”, yaitu mengumpulkan semua file yang ditampilkan di halaman Instagram dan menyimpannya sebagai file ZIP. Setiap file akan dikompresi secara otomatis.

Plugin ini memberikan metode hebat untuk mengunduh materi saat bepergian tanpa harus meninggalkan Instagram.

FastSave untuk Instagram

FastSave for Instagram adalah pengunduh video Instagram fantastis lainnya untuk Android. Aplikasi ini sekarang dapat diakses di Google Play dan memiliki lebih dari 10 juta unduhan. Hanya dalam beberapa langkah mudah, kamu dapat mengunduh foto dan video Instagram langsung ke perangkat smartphone kamu.

Namun, menurut beberapa laporan pengguna, sampai sekarang, aplikasi tidak berjalan dengan benar di Android. Menurut ulasan, untuk mengunduh video Instagram, kamu harus terlebih dahulu membuka aplikasi FastSave, menyalin URL dari Instagram, keluar dari aplikasi, dan kemudian membukanya kembali.

Masalah ini diharapkan akan diselesaikan dalam rilis mendatang. Selain itu, aplikasi ini juga cukup kuat sebelumnya.

Baca Juga:  Download Video Instagram, Begini Caranya

Gramsave

Gramsave adalah aplikasi pengunduh konten video dan foto Instagram terbaik. Ini adalah utilitas berbasis web yang memungkinkan kamu mengunduh file berikut:

  1. Video Instagram dapat diunduh.
  2. download Instagram dalam bentuk gulungan.
  3. download story IG
  4. Konten Instagram IGTV dapat diunduh.
  5. Kami tidak menyetujui atau mendukung video Instagram pribadi atau materi lainnya.
  6. Download Reel Video (terbaru)

Tak perlu dikatakan, jika kamu ingin mengunduh hampir semua materi dari akun Instagram kamu, Gramsave adalah aplikasi unduhan IGTV, Reel, dan Story terbaik untuk kamu gunakan.

Download Video Instagram IV Saver

IV Saver adalah aplikasi Android yang memungkinkan kamu mengunduh video dan materi dari Instagram serta dari IGTV. Namun kabar terbaru adalah aplikasi tersebut baru saja dihapus dari Google Play karena pelanggaran. Kamu masih dapat mengunduh APK dan menginstalnya secara manual di perangkat kamu.

Regrammer

Terakhir dalam daftar adalah Regrammer, aplikasi berbasis web lain yang memungkinkan kamu mengunduh video Instagram dengan kualitas (HD) tertinggi. Salin dan tempel tautan URL video ke area “v” untuk memulai unduhan. Setelah selesai, klik tombol pratinjau/pratinjau.

Program kemudian akan menganalisis tautan, membawa kamu ke halaman baru tempat kamu dapat melihat pratinjau video. Klik tombol download di bawahnya, dan kamu siap untuk pergi.

Apakah Legal untuk Download Video Instagram

Kecuali kamu memiliki otorisasi untuk melakukannya, mengunduh video Instagram mungkin membuat kamu mengalami kesulitan pelanggaran hak cipta. Dengan asumsi kamu tidak ingin mengunduh video dari Instagram kamu sendiri, buatlah terlebih dahulu.

Tidak hanya itu, jika kamu mengunggah konten berhak cipta ke akun kamu, cepat atau lambat, item tersebut akan langsung terhapus. Instagram beroperasi dengan cara ini.

Sebelum kamu mengunduh video apa pun dari Instagram, pastikan untuk meminta izin untuk produksi konten asli terlebih dahulu. Sebenarnya cukup banyak aplikasi untuk download video, foto, dan instagram story yang beredar di Google Playstore atau di Apple Store.

Apakah Legal untuk Download Video Instagram

Salah satu penyebabnya adalah banyaknya pengguna Instagram dan waktu akses yang besar ke situs media sosial yang satu ini. Saat mengunduh video dan foto, pengguna biasanya memiliki tujuan yang jelas.

Dimulai dengan menyimpan untuk koleksi pribadi dan berlanjut ke berbagi ulang ke akun Instagram kamu sendiri dan situs jejaring sosial lainnya. Sayangnya, hanya sedikit dari sekian banyak aplikasi pengunduhan video Instagram yang benar-benar bekerja dengan efektif.

Ada aplikasi palsu tertentu yang ketika diunduh oleh konsumen tidak beroperasi sama sekali. Juga, sebuah program yang memungkinkan kamu mengunduh video dan foto Instagram ternyata memiliki malware yang merusak ponsel dan tablet.

Kesimpulan

Instagram adalah platform media sosial yang bertindak sebagai pemasok penghubung untuk foto dan video yang dikirimkan oleh akun yang setia. DownloadInstagramVideos adalah pengunduh video Instagram berbasis web dengan nama yang sangat jelas.

Aplikasi ini bekerja dengan baik di semua browser utama, meskipun kami sangat menyarankan menggunakan Chrome. Kamu dapat mengunduh video, foto, dan konten Instagram lainnya langsung ke ponsel kamu dengan klik kanan dan pilih “Simpan sebagai”.

Related Articles

Back to top button