Advertisement

Opera Touch untuk iOS berganti nama menjadi “Opera” pada hari jadinya yang ke-3

www.rancakmedia.com – Opera telah merevisi browser Opera Touch untuk model iPhone dan iPad dalam rangka ulang tahun ketiga platform tersebut dan menamainya “Opera”. Dengan pembaruan tersebut, browser mendapatkan antarmuka pengguna modern yang mempertahankan gaya minimalis dan fungsi inti pendahulunya, tetapi mengubah animasi, warna, tema, dan beberapa perubahan visual lainnya, termasuk desain yang lebih datar.

Tombol tindakan cepat khas desain Opera Touch dipertahankan, memungkinkan pengguna untuk menjelajah dengan mudah dengan satu tangan.

Dalam postingan blog yang mengumumkan penggantian nama Opera Touch menjadi Opera untuk iOS, perusahaan mengatakan: “Perubahan yang paling mencolok adalah aspek yang direvisi dari antarmuka pengguna browser, seperti pengenalan warna baru.

Saat Anda menjalankan Opera di iOS Anda – Dengan menggunakan perangkat, Anda juga akan melihat logo ungu di layar utama berubah menjadi merah. Perubahan visual lainnya akan dilakukan pada animasi latar belakang UI utama saat kami memperkenalkan desain yang lebih bersih dan halus untuk tampilan yang lebih halus. ”

Terlepas dari perubahan ini, Opera mendapatkan tema baru dengan warna “kaya dan berpengaruh”, sedangkan tombol tindakan cepat sekarang kurang transparan dari sebelumnya. Perusahaan menyatakan bahwa semua fitur Opera Touch untuk iOS yang populer telah dibawa ke versi baru, termasuk balon panggil cepat, pemblokir iklan bawaan, pemblokir dialog cookie, fitur sinkronisasi lintas perangkat Flow, perlindungan penambangan cryptocurrency, dan dompet kripto.

Dalam siaran persnya, Jona Bolin, Manajer Produk Opera untuk iOS, menjelaskan pentingnya pengenalan iOS 14 bagi perusahaan. “Sejak kami meluncurkan iOS 14 tahun lalu, ketika Apple mengumumkan bahwa pengguna dapat mengubah browser default mereka, kami telah melihat minat yang luar biasa pada browser andalan kami untuk iOS, terutama dari pengguna di Amerika Utara dan Eropa. ”

Kami berencana untuk menambahkan lebih banyak perubahan pada antarmuka pengguna dalam beberapa bulan mendatang. Penambahan ini meningkatkan kegunaan dan estetika untuk menghadirkan pengalaman penelusuran yang lebih menyenangkan bagi pengguna kami di perangkat iOS mereka yang cantik. Ini adalah sesuatu yang unik yang tidak dimiliki browser lain yang saat ini tersedia di App Store. “Menambahkan Bolin.

Browser Opera yang direvisi dan diganti namanya untuk perangkat iOS terdaftar di App Store. Dalam berita lain tentang Opera, browser untuk Android baru-baru ini menerima pembaruan yang menawarkan fitur-fitur seperti pemutar media bawaan, fungsi WebSnap, dan akses yang lebih baik ke pemindai QR. Pembaruan v61 juga memperbaiki lebih dari 300 masalah dan mendukung fungsi gambar-dalam-gambar.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas