Advertisement

Cara Mendapatkan Karakter Genshin Impact Dengan Mudah

Rancakmedia.com – Ketika gamer memulai petualangan mereka di Genshin Impact, mereka langsung mendapatkan karakter Genshin Impact secara gratis di awal permainan, berikut informasi nya.

Untuk memulai permainan, peserta Genshin Impact hanya memiliki Traveler. Namun, gamer dapat menerima tiga pasukan bintang empat secara gratis hanya dengan melalui tujuan pembukaan.

Amber, Lisa, dan Kaeya bebas digunakan untuk siapa saja yang mendaftar, dan yang lainnya akan ditambahkan di kemudian hari juga.

Cara Mendapatkan Karakter Gratis di Genshin Impact

Selama segmen prolog game, pemain Genshin Impact diberikan akses ke tiga karakter gratis. Gamer dengan cepat menemukan bahwa ketiga orang ini adalah anggota ordo Mondstadt Knights of Favonius.

Cara Mendapatkan Karakter Gratis di Genshin Impact

Setelah itu, Barbara dan Xiangling juga diberikan secara gratis kepada para pemain yang telah melakukan perjalanan sedikit lebih jauh.

Amber

Traveler adalah karakter baru yang dapat dimainkan pertama yang bergabung setelah kepergian Traveler. Amber dibawa ke Mondstadt oleh tim Genshin Impact. Untuk menemukannya, pemain hanya perlu mengikuti instruksi Paimon melalui level pembelajaran permainan.

Menimbulkan musuh dengan Pyro mungkin berguna di awal permainan, memecahkan teka-teki obor. Namun, gamer hanya boleh menghabiskan waktu membuat Amber jika mereka benar-benar menghargainya. Kebanyakan orang di komunitas Genshin Impact berpikir bahwa Amber harus menjadi karakter yang paling tidak dapat dimainkan.

Kaeya

Setelah mendapatkan Amber dan mencapai Mondstadt, pemain Genshin Impact langsung mendapatkan akses ke berbagai tugas. Salah satu tugas ini, Crash Course, membayar Kaeya setelah selesai.

Di Crash Course, traveler bertemu Kaeya di sebuah kuil. Di sini, gamer menerima pelajaran tentang Kaeya dan visinya, elemen Cryo. Untuk quest ini, Kaeya tersedia di domain sebagai karakter percobaan. Setelah domain telah dihapus, dia akan ditambahkan untuk selamanya.

Lisa

Lisa adalah karakter terakhir yang tidak terkunci di Prolog untuk pemain Genshin Impact di awal permainan. Ksatria Pustakawan Favonius diperoleh dengan metode yang sama seperti metode Kaeya. Sparks menerima tantangan baru. Di antara Halaman, gamer bertemu Lisa di Kuil Singa.

Karakter Genshin Impact lisa

Di area ini, pemain Genshin Impact dapat menggunakan Lisa sebagai karakter percobaan. Pelajaran lain disajikan di sini, mengajarkan bagaimana menggunakan komponen elektromekanis. Lisa akan ditambahkan ke tim setelah domain dibersihkan, yang akan mengakhiri Babak Pertama Prolog.

Barbara

Pada Adventure level 18, pemain yang telah menyelesaikan quest A Long Shot dapat memperoleh Barbara secara gratis. Archon Quest ini adalah salah satu dari banyak alur cerita utama. Pemain Genshin Impact mengalahkan Dvalin, melindungi Mondstadt dari naga berbahaya.

Xiangling

Pemain yang mencapai Adventure Rank 20 dapat berpartisipasi dalam acara yang disebut People’s Choice. Ruang 3 Lantai 3 Spiral Abyss adalah semua yang berdiri di antara para pemain dan kemenangan.

Dengan tercapainya tugas ini, Xiangling diberikan sebagai karakter gratis. Koki adalah karakter Pyro sub-DPS yang hebat, dan mungkin karakter terbesar dalam daftar ini dalam hal kemampuan bermain.

Noelle

Noelle, berbeda dengan karakter Genshin Impact sebelumnya, memiliki kemampuan unik yang bahkan melebihi kemampuan mereka. Akibatnya, memahami karakter Noelle adalah sebuah tantangan.

Baca Juga:  Cara Klaim Kode Redeem Genshin Impact dan Dapatkan Hadiahnya

Untuk mendapatkannya, kamu harus menyelesaikan sejumlah tugas. Berbeda dengan Amber yang bisa didapatkan secara gratis, untuk mendapatkan karakter Noelle, kamu harus bisa mencapai tujuan di Beginner’s Banner.

Pada tarikan 10 set pertama misi, tepatnya. Fitur menarik dari karakter Noeller adalah dia dipersenjatai dengan senjata berbentuk pedang. Tidak hanya itu, karakter Noelle ini juga bisa memberikan shield dan serangan AEO kepada lawannya.

Meski diberkahi dengan kekuatan luar biasa dan persenjataan yang unik, secara umum karakter Noelle lebih fokus pada pertahanan. Kekuatan pertahanan Noelle lebih besar dari kekuatan serangannya.

Karakter Genshin Impact CRYO ALOY

Pemburu Dunia Lain dapat diakses secara gratis untuk semua pemain Genshin Impact di semua platform. Ini pertama kali ditawarkan kepada pemain di PlayStation 4 dan PS 5, dengan alur cerita dan keterampilan unik yang hanya berfungsi.

Untuk pemain yang terdaftar di Jaringan PlayStation di pembaruan 2.1, kemudian dirilis ke pengguna di desktop dan perangkat seluler bersama Aloy di pembaruan 2.2.

Karakter Genshin Impact CRYO ALOY

Kamu tidak perlu melakukan apa pun untuk mendapatkan karakter, selain memiliki peringkat petualangan lebih tinggi dari 20. Semua orang mendapat email dalam game dengan informasi tersebut.

Tidak ada informasi tentang berapa lama kerja sama ini akan bertahan, dan untuk saat ini, dia tidak memiliki rasi bintang dan tidak memiliki sarana untuk mendapatkannya. Hanya waktu yang akan memberi tahu apa yang akan terjadi pada protagonis Horizon Zero Down di Teyvat. Bagi mereka yang tertarik, kami punya desain yang bagus untuk diusulkan.

Fischl – Elektro

“The Princess of Sin” begitu dia dikenal, adalah seorang wanita muda yang aneh. Walinya yang setia, Oz, dikatakan sebagai burung gagak, dan dia mengaku berasal dari negeri malam yang tak berujung.

Dia berbicara dengan cara yang sangat rumit dan membingungkan, sedemikian rupa sehingga rekan-rekan petualangnya membuat kamus untuk menafsirkannya. Oz juga menafsirkan apa yang dia katakan, untuk membantu turis berbicara dengannya.

Dimungkinkan untuk memperoleh hadiah dan karakter gratis di Genshin Impact dalam acara waktu terbatas yang dijuluki “Bintang yang Tidak Kembali”.

Cara Mendapatkan Karakter Genshin Impact Bintang 5

Karakter bintang 5 Genshin Impact dapat diperoleh dengan cara ini. Seperti yang kamu ketahui, Genshin Impact menawarkan dua karakter unik untuk kamu pilih. Dua di antaranya adalah karakter bintang 4 dan bintang lima.

Karakter bintang 4 biasanya adalah karakter umum yang bisa didapatkan dengan mudah. Untuk waktu yang terbatas, pemain dapat menerima karakter bintang 4 secara gratis di Genshin Impact. Tidak hanya itu, selama event “Wish”, kamu juga bisa menerimanya dengan mudah.

Lima karakter yang dibintanginya, di sisi lain, unik. Karakter ini berpotensi cukup sulit untuk dicapai. Bagi pemain yang belum berpengalaman tentu bingung bagaimana cara mendapatkan karakter bintang 5 di Genshin Impact. Untuk itu kami berikan ulasan ini.

Baca Juga:  Kode Redeem Genshin Impact 22 April 2022 Terbaru

Menurut panduan Esportsku, karakter bintang 5 Genshin Impact mudah didapat. Nah buat kamu para newbie yang masih bingung untuk mendapatkannya, yuk simak ulasannya berikut ini.

Berikut Cara Mendapatkan Karakter Genshin Impact Bintang 5

Dalam game Genshin Impact, hanya ada satu cara untuk mendapatkan karakter bintang 5. Sekarang pendekatannya adalah melakukan Gacha pada Acara Wish di dalam game. Nah, bagi yang belum tahu, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Berikut Cara Mendapatkan Karakter Genshin Impact Bintang 5

  1. Buka Game Genshin Impact
  2. Jika kamu menekan simbol karakter di sudut kanan atas untuk membuka menu, kamu akan menemukan banyak pilihan.
  3. Selanjutnya silahkan selesaikan Gacha sebanyak-banyaknya. Jika kamu beruntung, kamu akan mendapatkan karakter bintang 5.
  4. Selain itu, mendapatkan karakter bintang 5 bukanlah sesuatu yang bisa diterima begitu saja. Hanya satu karakter bintang 5 yang dapat diperoleh setelah menyelesaikan Gacha 89 kali.

Tetapi jika kamu beruntung, kamu dapat memperolehnya dengan cepat dalam satu undian atau hanya beberapa gacha. Genshin Impact adalah gim di mana keberuntungan kamu adalah segalanya.

Primogem dapat digunakan untuk melakukan gacha, dan Crystal Genesis, yang dapat dibeli atau diperoleh secara gratis dengan berpartisipasi dalam event, dapat digunakan untuk mendapatkan lebih banyak primogem.

Ada juga Pity count jika ingin mendapatkan karakter bintang 5, dan Limited Banner jika ingin mendapatkan karakter bintang 5 yang hanya tersedia dalam waktu terbatas.

Untuk 10x Draw, kamu akan menerima setidaknya satu karakter bintang 4. Kemudian, jika kamu telah mencapai 89 seri, kamu akan mendapatkan karakter bintang 5 yang dijamin. Jika kamu telah mengumpulkan 75 atau lebih undian, kamu dapat menyebut diri kamu “Kasihan Lembut” sebelum mencapai Kasihan.

Jadi itu saja ulasan tentang cara mudah mendapatkan karakter bintang 5 di Genshin Impact. Kamu dapat menerima semua karakter di Acara Wish atau Gacha, dan, tentu saja, kamu akan membutuhkan banyak Primogem untuk mendapatkannya.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan primogem gratis, kamu juga bisa membaca cara berikut ini. Semoga berhasil dan kami berharap dapat melihat kamu lagi segera!

Kesimpulan

Pemain Genshin Impact langsung mendapatkan karakter Genshin gratis di awal segmen Prolog game. Pustakawan Knights of Favonius, Barbara dan Xiangling, dan Kaeya hanyalah beberapa karakter yang tersedia untuk dimainkan pada awal Prolog.

Koki adalah karakter Pyro sub-DPS yang hebat, dan mungkin karakter terbesar dalam daftar ini dalam hal kemampuan bermain. Pemburu Dunia Lain dapat diakses secara gratis untuk semua pemain Genshin Impact di semua platform. Ini pertama kali ditawarkan kepada pemain di PlayStation 4 dan PS 5, kemudian dirilis ke desktop dan perangkat seluler.

Back to top button