Boult Audio AirBass Z1 TWS Headphone Latensi Rendah, Tahan Air IPX5 diluncurkan di India

www.rancakmedia.com – Boult Audio AirBass Z1 TWS (True Wireless Stereo) earphone diperkenalkan di India. AirBass Z1 memiliki desain batang dan kuncupnya tidak memiliki bantalan telinga silikon. Mereka mengikuti desain headphone AirPods TWS asli.

Boult Audio AirBass Z1 tersedia dalam tiga warna dan memberikan aksen gaya pada earphone dan housing. Mereka dicirikan oleh audio latensi rendah dan tahan air IPX5. Mereka juga dilengkapi dengan kontrol sentuh dan akses ke asisten suara.

AirBass Z1 dari Boult Audio berharga Rs. 1.599 dan ditawarkan dalam warna hitam, biru, dan putih. Opsi hitam dan biru memiliki aksen emas sedangkan lapisan putih memiliki aksen hitam. Earbud TWS tersedia melalui Amazon dan mulai dijual kemarin, 21 Maret. Mereka akan kembali tersedia mulai 26 Maret.

🔥TRENDING:  Berikut Waktu Selesai Pendaftaran Free Fire Max

Boult Audio AirBass Z1 spesifikasi, fitur

Earphone Boult Audio AirBass Z1 TWS memiliki driver dinamis 10 mm yang, menurut perusahaan, memberikan “bass yang sangat kuat”. Mereka datang dengan Bluetooth v5.0 untuk konektivitas dan memiliki jangkauan 10 meter. Menurut Boult, AirBass Z1 memiliki transmisi audio dengan latensi sangat rendah kurang dari 120 ms, yang memungkinkan pengalaman bermain game yang lebih baik.

Dalam hal masa pakai baterai, AirBass Z1 dapat dimainkan hingga 8 jam dengan sekali pengisian daya. Dengan kasing ini, Anda dapat memberikan waktu pemutaran hingga 24 jam dan mengisi daya headphone TWS dua kali lagi.

Mereka dilengkapi dengan teknologi Hall Switch, yang memungkinkan mereka untuk dipasangkan dengan smartphone saat case dibuka. Mereka juga dapat digunakan secara individual dalam mode mono. Dengan kontrol sentuh dari Boult Audio AirBass Z1 Anda dapat mengatur panggilan, mengubah trek, mengubah volume atau mengaktifkan asisten suara Google atau Siri. Mereka tahan air untuk IPX5 dan, menurut perusahaan, desain AirBass Z1 memungkinkan peredam bising pasif.

Back to top button