Berapa Gb Game Genshin Impact Android

Lutfi

Berapa Gb Game Genshin Impact Android

Rancakmedia.com – Game Genshin Impact merupakan salah satu game yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta game. Bahkan, sejak dirilis pada September 2020 lalu, game tersebut sudah ramai diperbincangkan.

Game asal China ini sangat diminati, dengan grafisnya yang luar biasa. Untuk memainkannya di Android menuntut spesifikasi yang mumpuni seperti ukuran Genshin Impact Android, yang juga penting untuk diketahui.

Berapa Ukuran Data File Game Genshin Impact

Tentunya ukuran Genshin Impact harus dipahami agar game tersebut dapat diinstal dan dimainkan dengan sukses di smartphone Android. Apalagi game ini dikenal sebagai game RPG yang menuntut ukuran yang cukup besar untuk diunduh. Berikut penjelasan lengkapnya:

Persiapkan Ruang Penyimpanan 8GB untuk Android

Untuk mendownload game ini di Android membutuhkan RAM 3 GB. Ruang penyimpanan yang dibutuhkan adalah 8 GB. Android yang dibutuhkan juga tidak sembarangan, khususnya Android 7.0 ke atas. Chipset yang disarankan adalah Qualcomm Snapdragon 845.

Seluruh ukuran Genshin Impact Android Full 2.0 membutuhkan sekitar 13,8 GB. Peningkatan ukuran unduhan game ini disebabkan oleh adanya area New Inazuma. Ukuran ini dapat naik atau turun berdasarkan pembaruan saat ini. Jadi, game ini tidak ideal untuk dimainkan di ponsel kentang.

Ukuran Game di PC

PC, berbeda dengan perangkat Android, membutuhkan setidaknya 8 GB RAM agar berfungsi dengan baik. Ukuran hard drive harus menyisakan ruang kosong sebesar 30 GB. Disarankan agar gamer memiliki setidaknya 16 GB RAM yang terpasang di PC mereka agar dapat menikmati game favorit mereka tanpa gangguan.

Windows 7 SP1 64-bit, Windows 8.1 64-bit, dan Windows 10 64-bit adalah sistem operasi yang paling direkomendasikan untuk komputer pribadi. Dengan tambalan terbaru, gim ini sekarang menempati ruang hard drive 22,3 GB di PC.

Persyaratan Penyimpanan Game Genshin Impact Di Android

Menjalankan Genshin Impact di perangkat seluler adalah masalah penting bagi banyak gamer karena ukurannya.

Untuk memainkan Genshin Impact di Android, kamu memerlukan game dengan spesifikasi sebagai berikut:

  1. Persyaratan kompatibilitas: Perangkat 64-bit Arm v8a
  2. Memori (RAM): minimal 3 GB
  3. Android 7.0 atau lebih tinggi diperlukan.
  4. Di ponsel dan tablet Android, Genshin Impact kini menggunakan data hingga 14,7 GB per hari.
  5. Karena sudah lama tidak diperbarui, situs resminya tetap menyarankan agar para gamer memiliki cadangan data sebesar 8 GB.

Pemain harus memiliki iOS 9.0 atau lebih baru untuk menjalankan Genshin Impact. Kebutuhan penyimpanan untuk perangkat iOS identik dengan kebutuhan untuk Android, dan disarankan untuk memiliki ruang kosong minimal 15 GB.

Genshin Impact untuk PC dan perangkat seluler akan lebih kecil jika paket voice-over untuk bahasa selain bahasa Inggris dikeluarkan.

Fakta Menarik Tentang Game Genshin Impact

Itulah berapa banyak ruang yang dikonsumsi Genshin Impact di Android dan PC. Namun, game bertema anime ini tetap populer. Game ini menghadirkan tantangan yang signifikan bagi banyak pemain. Ada beberapa fakta menarik tentang game ini yang jarang diketahui. Berikut informasi yang lebih spesifik:

Dapat Diinstal Gratis

Meskipun banyak memori penyimpanan yang sangat besar harus diberikan. Gim ini juga dapat diinstal secara gratis. Pemilik PS4 juga dapat membeli Paket Pemula dengan harga sekitar $150.000. Ada empat platform tempat kamu dapat memainkan Genshin Impact, termasuk Android, iOS, PC, dan PS4.

Pengembangan Game Selama 3 Tahun

Siapa yang mengira bahwa Genshin Impact, dengan plot yang kaya, grafik yang dapat diandalkan, dan kontrol yang mengasyikkan, telah melihat hari yang lebih baik? Pada kenyataannya, untuk mencapai hubungan yang hangat dengan pemain, game ini dirancang untuk memakan waktu 3 tahun. Tidak mengherankan bahwa peluncuran pertama telah mendaftarkan 10 juta gamer di berbagai platform.

Tersedia 24 Karakter

Orang-orang tetap waspada dan terhibur dengan permainan ini. Selanjutnya, Genshin Impact memiliki 24 karakter yang dapat dipilih pemain. Kekuatan karakter juga berbeda. kamu juga dapat mengendalikan tiga karakter yang berbeda, membuat pengalaman bermain game yang sangat kaya.

Dapat Multiplayer Antar Platform

Ada dua cara untuk memainkan game ini: online dan offline. Fitur Genshin Impact yang paling menarik adalah dapat dimainkan secara online oleh empat pemain di platform yang berbeda, meskipun faktanya mereka tidak sama. Tidak ada orang lain yang memiliki apa yang kamu miliki, bukan?

Terinspirasi Dari GTA

meskipun dianggap memiliki kesamaan dengan Legenda Zelda. Bahwa franchise Grand Theft Auto adalah sumber inspirasi untuk game ini sungguh menakjubkan. Game besutan Mihoyo ini terbilang tidak biasa karena ide open world yang ditawarkan dan tugas yang harus dilakukan sebenarnya sebanding dengan GTA.

Itu adalah rincian menyeluruh dari dimensi Genshin Impact di seluler dan desktop. impact Genshin adalah subjek buku ini, yang mencakup banyak hal-hal sepele yang kurang diketahui. Jika kamu berpikir untuk mengunduh game ini, pastikan kamu memiliki cukup memori kosong di hard drive kamu untuk melakukannya.

Cara Download Genshin Impact Android

Apakah kamu memerlukan bantuan untuk mengunduh Genshin Impact? Keinginan untuk mencoba salah satu game gacha teratas yang tersedia dapat dimengerti. Baik kamu ingin memainkannya di Android, iOS, PC, atau PlayStation, kami dapat membantu kamu menemukan metode terbaik untuk mengunduh Genshin Impact.

Genshin Impact adalah RPG hack-and-slash dengan lingkungan yang indah untuk dijelajahi dan beragam karakter untuk dikuasai jika kamu membutuhkan lebih banyak bujukan. Jika kami meyakinkan kamu untuk memilih yang ini, baca terus untuk mengetahui semua yang perlu kamu ketahui tentang metode Genshin Impact Download.

Kami sangat menyarankan agar kamu membuat akun gratis terlebih dahulu sebelum mengunduh Genshin Impact di perangkat pilihan kamu. Ini kompatibel lintas platform dan akan mempercepat masuknya kamu ke alam semesta epik Mihoyo.

Download Genshim Impact Android

Untuk mengunduh game Android, kamu memerlukan Android 7.0 atau yang lebih baru dan penyimpanan gratis minimal 8 GB. Ikuti langkah-langkah di bawah ini jika kamu memiliki perangkat yang sesuai.

  1. Untuk memulainya, buka Google Play dan unduh aplikasinya.
  2. Instal Genshin Impact dengan mencarinya di toko game.
  3. Tunggu hingga unduhan selesai.
  4. Untuk menyelesaikan unduhan, buka Genshin Impact.
  5. Penting untuk diketahui bahwa unduhan Google Play cepat, tetapi materi dalam game mungkin memerlukan waktu beberapa jam untuk diunduh. Izinkan aplikasi berjalan di latar belakang meskipun kamu mematikannya.

Kesimpulan

Untuk memainkan Genshin Impact di Android, kamu memerlukan game dengan spesifikasi sebagai berikut:. Android 7.0 dan lebih tinggi, Qualcomm Snapdragon 845 atau lebih tinggi, dan setidaknya 16 GB RAM untuk PC 64-bit.

Genshin Impact bisa dimainkan di Android, iOS, PC, dan PS4. Permainan ini terinspirasi oleh waralaba Grand Theft Auto. Diperkirakan memiliki kesamaan dengan seri Legend of Zelda.

Genshin Impact adalah RPG hack-and-slash dengan lingkungan yang indah untuk dijelajahi. Ini kompatibel lintas platform dan akan mempercepat masuknya kamu ke alam semesta epik Mihoyo. Ikuti langkah-langkah dalam artikel ini jika kamu memiliki perangkat yang sesuai untuk mengunduh aplikasi.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.