Advertisement

Ejen Ali The Movie Subtitle Indonesia

Rancakmedia.com – Tersedia subtitle bahasa Indonesia untuk menonton Ejen Ali the movie, berikut ini informasi yang akan kami sampaikan secara lengkap dalam ulasan artikel kali ini baca sampai akhir.

Apakah kamu mencari cara untuk melepas penat setelah seharian bekerja? Ingin tahu lebih banyak tentang Ejen Ali? Jika iya, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Orang-orang sangat membutuhkan hiburan yang baik untuk membuat mereka tetap bersemangat tentang hidup saat ini. Ketidakpuasan publik terhadap peraturan yang mencegah pertemuan publik selama wabah COVID-19 harus disalahkan.

Di sisi lain, Malaysia tidak henti-hentinya menghasilkan serial kartun yang bagus. Pada Mei baru-baru ini, serial animasi baru yang dijuluki “Ejen Ali Season 3” telah dimulai.

Apakah kamu sudah mengetahuinya? Jika kamu belum mengetahuinya secara detail, tentunya kamu harus membaca halaman ini sampai selesai.

Per tanggal 26 Mei 2022, Negeri Ginseng memiliki serial animasi baru, kartun Malaysia Ejen Ali the movie Musim 3. Kartun tersebut diharapkan dapat ditayangkan di siaran Over the Top (OTT) Disney+ Hotstar.

Banyak pengisi suara kartun telah membuktikan diri mereka berkali-kali. Pengisi suaranya antara lain Ida Rahayu Yusoff, Shafiq Isa, Azman Zulkiply, Noorhayati Maslini Omar, Nurul Radhiah Ibrahim, Megat Zahrin, Megat Hisham, dan Roshilawati Razlan.

Karena popularitasnya yang luar biasa di kalangan netizen di media sosial, kartun Malaysia ini juga menjadi serial terkenal. Apakah salah satunya melibatkan kamu?

Perlu disebutkan bahwa kartun Malaysia ini disutradarai oleh Usamah Zaid Yasin, di mana ia juga dibantu oleh penulis naskah profesional, Waleed Shareef.

Sebagai contoh kartun aksi-petualangan, lihatlah Ejen Ali dari Malaysia. Untuk musim ketiga, animasi ini akan menunjukkan bagaimana Ali dan Ejen muda dari Akademi MATA dipanggil ke lokasi rahasia untuk bertanding di MATA Arena yang terkenal.

Tidak ada yang berat tentang kartun ini, tetapi penampilan Ejen Ali the movie yang tidak biasa pasti akan membuat kamu dan kartun favorit kamu kagum.

Pikiran bertanya ingin tahu apa yang akan terjadi di Kartun Ejen Ali Musim 3. Apakah kamu tertarik menonton Ejen Ali the movie Musim 3? Jika iya, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Ejen Ali The Movie Musim 3

Sebelum kamu ingin menonton Ejen Ali Season 3, tentunya kamu juga harus mengetahui narasinya agar tidak pusing saat menontonnya.

Sinopsis Ejen Ali The Movie Musim 3

Ali adalah seorang anak laki-laki dalam anime Malaysia. Secara tidak sengaja, ia menyalakan Infinity Retinal Intelligent System, yang menjadikannya agen MATA Techno (IRIS).

IRIS adalah gadget prototipe yang diproduksi oleh EYE yang dikendalikan oleh impuls otak yang memungkinkan pengguna untuk melakukan gerakan yang diprogram komputer tetapi menghabiskan energi.

Pengguna diharapkan meluangkan waktu di meja mereka. Ali adalah satu-satunya yang memiliki akses ke IRIS karena telah disinkronkan hanya untuknya. Oleh karena itu, ia menjadi agen tetap dan berpraktik sebagai agen.
Di musim ketiga ini, Ejen Ali the movie harus bersaing untuk sukses di kompetisi penting bagi Ejen, Mata Arina.

Sebelumnya, kompetisi ini dimenangkan oleh Ibu Ali. Lantas, mampukah Ali mengikuti jejak ibunya?
Review lengkap Ejen Ali Season 3 bisa dilihat di bawah ini untuk kalian yang sangat tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentang kartun Malaysia ini dan ingin langsung menontonnya.

Nonton Ejen Ali The Movie Musim 3

Dimungkinkan untuk menyiarkan kartun Malaysia di Indonesia melalui internet. Terlepas dari apakah itu berbayar atau gratis untuk kartun ini melalui pemanfaatan media digital. Pengguna akan lebih mudah menemukan film jika perangkat mereka terhubung ke internet.

Tentunya kualitas dan tingkat pelayanan yang diberikan oleh masing-masing provider berbeda-beda tergantung harganya. Namun, untuk menonton Ejen Ali the movie Season 3, kamu harus mengunduh terlebih dahulu Aplikasi Disney+ Hotstar dan berlangganan biaya berlangganan.

Ini karena Ejen Ali the movie Season 3 adalah kartun eksklusif Disney+ Hotstar kamu bisa mendapatkan aplikasi Disney+ Hotstar untuk Android dari Google Play Store. Ini tersedia di App Store untuk pengguna iPhone.

Cara Berlangganan Aplikasi Disney+ Hotstar untuk Nonton Ejen Ali

Menonton film adalah salah satu aktivitas peremajaan yang mungkin kamu lakukan setelah seharian beraktivitas.
Kehidupan orang menjadi lebih mudah saat ini karena ketersediaan layanan streaming khusus yang menawarkan berbagai konten film yang menghibur.

Cara Berlangganan Aplikasi Disney+ Hotstar untuk Nonton Ejen Ali

Disney+ Hotstar adalah salah satu layanan yang menawarkan streaming film. Disney Plus Hotstar menyediakan perpustakaan film yang dibuat oleh Disney, Marvel, Pixar, Lucas Films (Star Wars), 20th Century Fox, dan National Geographic, yang dapat kamu akses setelah berlangganan.

Streaming Disney+ Hotstar juga dapat dilakukan melalui laptop/PC desktop, ponsel Android dan iOS (iPhone/iPad).

Untuk berlangganan Disney+ Hotstar, berikut ini kami yang menjelaskan lima cara sederhana untuk berlangganan paket Disney Plus Hotstar.

Menggunakan Aplikasi MyTelkomsel

Aplikasi MyTelkomsel memudahkan kamu untuk mendaftar Disney+ Hotstar jika kamu adalah klien Telkomsel. Berikut cara berlangganan Disney Plus Hotstar dengan aplikasi MyTelkomsel.

  1. Buka aplikasi MyTelkomsel.
  2. Klik “Beli Paket”
  3. Klik “Hiburan.”
  4. Klik opsi “Disney + Hotstar”.
  5. Pilih paket yang ingin kamu beli.
  6. Pilih “Beli” dari menu tarik-turun.
  7. Selesaikan pembayaran yang dilakukan dengan kartu kredit atau dompet digital.
  8. Klik “Beli”

Kamu akan mendapatkan pesan SMS saat paket berlangganan sudah beroperasi dan siap digunakan.

Aplikasi Maxstream

Pilihan lain untuk berlangganan Disney+ Hotstar adalah menggunakan aplikasi MAXstream. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini dari Google Play Store. Berikut ini adalah contoh bagaimana melakukannya dengan cara ini.

  1. Login melalui aplikasi MAXstream
  2. Klik menu “Paket”
  3. Klik “Disney+ Hotstar”
  4. Pilih paket Disney+ Hotstar yang hendak Anda beli
  5. Konfirmasi aktivasi paket Disney+ Hotstar
  6. Anda akan mendapatkan SMS notifikasi saat langganan telah aktif
  7. Via kode UMB
  8. Bagi pengguna Telkomsel, cara berlangganan Disney+ Hotstar juga dapat dilakukan melalui akses UMB. Berikut ini caranya:
  9. Tekan *363*999# dari menu panggilan
  10. Pilih paket Disney+ Hotstar yang akan Anda beli
  11. Konfirmasi aktivasi paket Disney+ Hotstar
  12. Kamu akan menerima pemberitahuan SMS ketika langganan diaktifkan.

Website Disney+ Hotstar

Kamu juga dapat berlangganan langsung melalui situs web Disney+ Hotstar, dengan pembayaran yang dapat dilakukan melalui kartu kredit, toko serba ada, akun virtual, atau dompet elektronik.
Berikut cara berlangganan Disney+ Hotstar di situs web Disney.

Website Disney+ Hotstar

  1. Untuk membuat akun baru, klik tombol “Masuk” yang terletak di sudut kanan atas layar.
  2. Masukkan ponsel yang ingin kamu daftarkan dan lanjutkan dengan mengisi data pribadi kamu.
  3. Disney+ akan mengeluarkan kode OTP melalui SMS ke telepon yang terdaftar.
  4. Ketikkan nomor OTP yang telah diterima melalui SMS.
  5. Klik menu “Berlangganan” di kanan atas.
  6. Tentukan paket yang kamu pilih.
  7. Pilih opsi pembayaran dengan kartu kredit, minimarket, virtual account, atau e-wallet.
  8. Selesai, sekarang kamu bisa nonton berbagai film Disney+ yang seru.

Aplikasi Disney+ Hotstar

  1. Kunjungi Google Play Store atau Apple App Store untuk mendapatkan aplikasi Disney+ Hotstar.
  2. Buka aplikasi
  3. Sudut kiri atas layar ponsel menampilkan simbol tiga garis bertumpuk di halaman beranda.
  4. Pilih “Masuk” dan masukkan nomor ponsel pribadi kamu.
  5. Masukkan One-Time Password (OTP) yang tersedia di ponsel kamu untuk menyelesaikan prosedur verifikasi.
  6. Jika kamu belum memiliki akun, kamu akan diarahkan ke halaman pendaftaran.
  7. Isi informasi pribadi kamu dengan lengkap.
  8. Nomor ponsel pribadi kamu dan kode OTP untuk verifikasi keduanya diperlukan jika kamu belum memiliki akun di kami.

Daftar Paket Disney+ Hotstar

Biaya berlangganan Disney+ Hotstar di Indonesia mulai dari Rp39.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun.
Namun harga paket Disney+ Hotstar lebih murah dan berbeda jika berlangganan menggunakan aplikasi MyTelkomsel yaitu:

Daftar Paket Disney+ Hotstar

  1. Rp 20.000/bulan, bonus kuota internet 33 GB (tarif normal Rp 25.000)
  2. Rp 49.000/3 bulan, bonus kuota internet 39 GB (tarif normal Rp 55.000)
  3. Rp 79.000/6 bulan, bonus kuota internet 48 GB (tarif normal Rp 85.000)
  4. Rp 139.000/tahun, bonus kuota internet 66 GB (tarif normal Rp 145.000)

Jika kamu membayar langganan kamu dengan kartu kredit, paket akan diperpanjang secara otomatis ketika jangka waktu saat ini berakhir.

Disney Plus Hotstar menyediakan perpustakaan film yang dibuat oleh Disney, Marvel, Pixar, Lucas Films (Star Wars) dan National Geographic. Aplikasi MyTelkomsel mempermudah pendaftaran Disney+ Hotstar.

Kamu juga dapat berlangganan langsung melalui website Disney atau melalui aplikasi Maxstream yang keduanya tersedia di Google Play Store dan Apple App Store. Aplikasi Disney+ Hotstar baru sekarang tersedia untuk pengguna Android dan iOS.

Kesimpulan

Malaysia tidak berhenti menghasilkan serial kartun yang bagus. Serial animasi baru yang dijuluki “Ejen Ali Season 3” telah dimulai. Untuk musim ketiga, Ejen Ali dan Ejen muda dipanggil ke lokasi rahasia untuk bersaing di MATA Arena yang terkenal.

Musim ketiga Ejen Ali sekarang tersedia untuk ditonton di Disney+ Hotstar. Review lengkapnya bisa dilihat di bawah ini bagi yang sangat tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentang kartun Malaysia dan ingin langsung menontonnya.

Back to top button