Advertisement

Aplikasi Editing Video untuk Android Terbaik

Rancakmedia.com – Berikut ini daftar aplikasi editing terbaik yang bisa kamu gunakan untuk edit video kamu tentunya dengan hasil yang memuaskan, silahkan kamu simak dalam artikel berikut ini.

Program pengeditan video untuk PC berlimpah, tetapi jumlah aplikasi pengeditan video untuk Android hampir sama besarnya. kamu cukup mengunduhnya secara gratis di Play Store. Kamu dapat dengan mudah dan ringkas mengedit video dengan bantuan program ini, yang menyediakan berbagai fitur.

Daftar Aplikasi untuk Editing Video

Berikut adalah aplikasi edit video teratas dari ApkGooglePlay.com untuk Android yang dapat diunduh secara gratis dari Play Store.

Daftar Aplikasi untuk Editing Video

Aplikasi Editing Video FilmoraGo

FilmoraGo adalah aplikasi editor video Android yang disukai banyak orang. Antarmuka aplikasi ini intuitif. kamu dapat langsung membagikan video yang dimodifikasi pada platform jejaring sosial apa pun, atau kamu dapat menyimpannya ke galeri ponsel kamu.

Memotong, memotong, dan menambahkan tema dan musik hanyalah beberapa fitur yang tersedia. Banyak pengaturan yang tersedia, termasuk rasio aspek 1:1 dan rasio aspek 16:9, serta video terbalik, banyak transisi, dan efek gerakan lambat. Selain berbagai fitur yang gratis, FilmoraGo menawarkan berbagai fitur tambahan yang bisa kamu beli.

Adobe Premiere Clip

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengedit video dengan cepat langsung dari Android kamu. Fitur terbesar dari aplikasi ini adalah kemampuan untuk mengotomatisasi produksi video menggunakan gambar atau klip apa pun yang kamu berikan.

Memotong, memotong, menambahkan transisi, musik, filter, dan efek hanyalah beberapa fitur yang kamu miliki dengan penyertaan program ini. kamu tidak perlu mengunduh apa pun untuk menggunakan aplikasi ini, dan tidak ada iklan apa pun. Posting langsung ke media sosial juga merupakan pilihan.

Aplikasi Editing Video VideoShow

Aplikasi ini tidak dapat disangkal. Ini disebut sebagai salah satu aplikasi pengeditan video gratis terbaik untuk Android dan telah memenangkan banyak penghargaan.

Ubah rekaman kamu menjadi sesuatu yang spektakuler dengan menyempurnakannya dengan berbagai efek, teks, musik, dan video. Setiap mata pelajaran memiliki sub topik tersendiri. Video yang dibuat tidak kehilangan kualitas dan panjangnya tidak terbatas. kamu juga dapat menurunkan durasi video dengan mengompresinya.

PowerDirector

Fitur yang mudah digunakan berlimpah di PowerDirector, editor video lengkap. kamu akan membutuhkan waktu latihan untuk mahir menggunakannya. Jika kamu seorang ahli, kamu dapat mengumpulkan video yang dipoles dalam hitungan detik.

Lebih dari 30 efek dan efek peralihan tersedia di PowerDirector untuk kamu gunakan dalam video kamu. kamu juga dapat menghasilkan video layar hijau menggunakan aplikasi ini. kamu tidak perlu khawatir, karena aplikasi ini dilengkapi dengan video tutorial yang menjelaskan setiap fungsi.

Aplikasi Editing Video KineMaster

KineMaster adalah aplikasi pengeditan video ramah Android dengan banyak fitur berguna. Media lain dapat diimpor dengan mudah. Tingkat kontrol dan prosedur perbaikan sederhana dapat menghasilkan video berkualitas dengan cepat.

Aplikasi Editing Video KineMaster

Aplikasi Editing Video Quik

Pembuatan video otomatis adalah fitur kuat Quik. kamu dapat mengedit video, menambahkan efek, dan bahkan teks, sambil mendengarkan musik favorit kamu.

Video final versi 1080p atau 720p dapat diunduh, atau dapat langsung diunggah ke situs jejaring sosial. Quik dapat diunduh secara gratis dan tidak menampilkan iklan apa pun.

Baca Juga:  Aplikasi Edit Video HP untuk Android dan iOS

VivaVideo

VivaVideo dimaksudkan untuk memungkinkan kamu membuat video yang terlihat profesional langsung dari Android kamu. Ini adalah salah satu aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android.

Aplikasi ini berisi beberapa ratus efek, mulai dari stiker dan filter hingga video animasi dan subtitle. Ada opsi gerakan lambat di VivaVideo. Bahkan, aplikasi ini bahkan dapat digunakan untuk memotong dan menggabungkan segmen video menjadi satu.

PicsArt

PicsArt adalah salah satu aplikasi pengeditan gambar dan video yang paling banyak diunduh di Play Store. Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 500 juta pengguna Android. Dengan peringkat yang sangat baik, kami juga menyarankan aplikasi ini untuk kamu.

Dalam hal pengeditan video, PicsArt menawarkan berbagai fitur standar. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk membuat video dengan musik menggunakan pembuat video bawaannya. PicsArt memberikan pilihan lagu yang cukup luas dan populer.

Pengguna PicsArt juga dapat mengedit klip video, menambahkan efek kesalahan video, memangkas dan menggabungkan video, membuat tayangan slide dengan musik, dan menggunakan rasio aspek yang berbeda untuk menambahkan setiap momen indah ke kolase video.

InShot

Pasar sekarang terlayani dengan baik dengan aplikasi InShot, aplikasi pengeditan video top lainnya. Inshoot Video Editor adalah aplikasi yang terkenal di kalangan pengguna tertentu. Mengedit video dengan mudah tanpa repot disediakan oleh aplikasi InShot.

Aplikasi InShot memungkinkan kamu untuk memotong video dan menerapkan banyak efek. Selain itu, pengguna aplikasi InShot juga dapat menambahkan subtitle untuk lebih menjelaskan diri mereka sendiri dalam video yang ada. InShot juga mendukung format video seperti MP4, MOV, AVI, FLV, 3GP, dan masih banyak lagi.

VideoShow

Salah satu keuntungan dari aplikasi VideoShow adalah gratis dan video yang diedit memiliki batasan waktu. Dengan VideoShow, salah satu alat pengeditan video terbaik, kamu dapat mengedit video dengan cepat dan mudah. Selain itu, aplikasi VideoShow tidak dapat menghindari menginstal dan mengintegrasikan efek suara dan fitur gerakan baik untuk gerakan cepat atau lambat.

Aplikasi Editing Video YouCut

YouCut dari InShot adalah editor video lain yang kami sarankan. Aplikasi pemangkas dan penggabung video YouTube dan media sosial lainnya ini dapat diandalkan. YouCut, di sisi lain, gratis dan bebas tanda air.

Aplikasi Editing Video YouCut

Beberapa fitur utama YouCut termasuk menggabungkan klip video menjadi satu video, menambahkan video ke video, memotong dan memotong video sesuai panjang yang kamu butuhkan, mengiris dan membagi video menjadi dua klip video yang berbeda, mengedit video dan mengubah kecepatan video dengan filter dan efek video, dll.

Tidak hanya itu, meskipun VideoShow juga dapat memangkas video yang mungkin terkesan terlalu panjang, kamu juga dapat mengecilkan video yang memiliki kapasitas terlalu tinggi menggunakan aplikasi VideoShow. Tertarik untuk memanfaatkan aplikasi VideoShow? Jika kamu tertarik, cukup klik di sini dan unduh aplikasinya.

CapCut

CapCut adalah aplikasi pengeditan video yang dimiliki oleh pendiri aplikasi berbagi video TikTok. Memangkas, membalikkan, dan menyesuaikan kecepatan video adalah tugas sederhana yang dapat diselesaikan dengan aplikasi ini.

Kemudian kamu juga dapat menambahkan filter dan efek kecantikan yang kuat, koleksi musik yang luar biasa, lagu berhak cipta yang unik, stiker, tipografi, dan efek.

Baca Juga:  10 Aplikasi Edit Video Terbaik untuk HP dan Komputer

Video Maker of Photos with Music & Video Editor

Pembuat Video Foto dengan Editor Musik & Video dari VideoShow adalah aplikasi pengeditan video canggih untuk menghasilkan tayangan slide yang elegan, menyatukan klip video. Dengan sedikit usaha, video splash yang dicampur dengan tema populer, subtitle khusus, dan musik akan disajikan.

Kamu dapat dengan cepat menyambung, membalikkan, memutar, memotong, membagi, menggandakan, dan membagi klip kamu dengan Video Maker of Photos with Music & Video Editor.

Kamu dapat memotong video menjadi beberapa bagian, menggabungkan foto dari galeri atau album, dan mengompres video tanpa kehilangan kualitas, seperti editor video profesional. kamu juga dapat memperbesar, mempercepat, atau memperlambat video untuk membuat karya seni yang menarik.

Video Editor for YouTube

Video Editor for YouTube dari InShot adalah aplikasi edit video yang kami rekomendasikan untuk para produser YouTube yang menggunakan ponsel. Puluhan juta pengguna telah mengunduh aplikasi ini dari Google Play Store, dan jutaan di antaranya telah menulis ulasan yang sangat bagus, dengan skor akhir 4,8 per Januari 2021!

Ada berbagai alat pengeditan video yang tersedia di editor video lengkap untuk YouTube ini. Ini termasuk pemangkasan dan penggabungan video; gerakan cepat dan lambat; musik dan efek transisi; filter; dan cropping tanpa mengurangi kualitas video.

Aplikasi Editing Video Noizz

Noizz adalah aplikasi edit video yang sedang populer saat ini, di mana pengguna dapat menjelajahi banyak fitur menarik. tidak hanya menempelkan stiker, karena dengan Noizz kamu dapat memasukkan berbagai macam efek menarik. Yang terpenting adalah efek video yang dibuat aplikasi ini tidak membosankan dan cenderung baru.

Aplikasi Editing Video Noizz

Noizz adalah editor video dan gambar yang mudah digunakan. kamu dapat mengedit foto dan kemudian menggabungkannya untuk menghasilkan video. Menarik untuk dicatat bahwa aplikasi ini hanya memiliki kapasitas 30MB. kamu tidak perlu membayar untuk menggunakan aplikasi ini karena Noizz dapat diunduh secara gratis di sini.

Aplikasi pengeditan video gratis terbaik untuk Android. Silakan gunakan aplikasi untuk mengunduh pengeditan yang diperlukan untuk video kamu. Kalau sudah terlatih, hasilnya pasti tak kalah keren dari para vlogger!

Kesimpulan

FilmoraGo adalah aplikasi editor video Android yang disukai banyak orang. kamu tidak perlu mengunduh apa pun untuk menggunakan aplikasi ini, dan tidak ada iklan apa pun. PowerDirector adalah editor video lengkap yang dapat diunduh secara gratis.

KineMaster adalah aplikasi pengeditan video ramah Android dengan banyak fitur berguna. VivaVideo dimaksudkan untuk memungkinkan kamu membuat video yang terlihat profesional langsung dari Android kamu.

PowerDirector memiliki lebih dari 30 efek dan efek peralihan untuk kamu gunakan dalam video kamu. PicsArt adalah salah satu aplikasi pengeditan gambar dan video yang paling banyak diunduh di Play Store.

Related Articles

Back to top button