Cara Bermain Game Bts Island In The Seom

Lutfi

Cara Bermain Game Bts Island In The Seom

Rancakmedia.com – Informasi penting untuk para fens bts atau akrab di panggil army, berikut ini kami telah menyediakan artikel yang berisi tentang cara memainkan game Bts Island in the Seom.

Meski sedang menjalani cuti panjang, para anggota BTS mengejutkan para penggemar dengan beberapa kejutan. Mulai dari lagu kerjasama Jungkook dengan Charlie Puth, aktivitas pribadi para anggota, hingga game terbaru BTS Island: In The Seom.

Game Bts Island In The Seom rilis pada tanggan 28 juni 2022 yang di terbitkan oleh Hybe corporation, untuk informasi lengkapnya silahkan kamu baca sampai habis ya.

Tentang Game Bts Island In The Seom

Game BTS Island: In The Seom menjadi inisiatif unik karena menampilkan tujuh anggota Bangtan Sonyeondan secara langsung. Mereka bekerja sama dengan tim desain untuk menghasilkan skema warna, logo, dan judul serta subjudul permainan mereka sendiri.

Source twitter @kaye_fayrne

Pada kenyataannya, karakter dalam permainan dimodifikasi untuk mencerminkan kebiasaan masing-masing peserta. Segera setelah kamu memulainya, kamu akan mendapati diri kamu tersenyum melihat betapa miripnya karakter tersebut dengan karakternya di game pertama. Pertimbangkan Namjoon, “Dewa Kehancuran,” atau J-Hope, yang selalu optimis.

Soundtrack Game Buatan Suga BTS

Game ini mengikuti latar belakang kisah ketika tujuh anggota BTS bersantai di pulau yang tenang dan menikmati hal-hal yang menyenangkan. disebutkan bahwa para anggota juga berpartisipasi dalam memproduksi game ini. Dimulai dengan logo, karakter, dan warna Bts Island In The Seom

Suga, salah satu anggota BTS, bekerja sebagai produser di lagu “Our Island,” yang muncul di soundtrack. Lagu tersebut merupakan game pembuka dan berdurasi 80 detik. Ini memiliki gambar anggota bersantai di sebuah pulau.

Keterlibatan Suga tidak berakhir di situ; dia juga berkontribusi pada komposisi lagu tema untuk pembukaan game. Jangan kaget jika sejuta orang melakukan pra-registrasi segera setelah terungkap pada 26 April 2022, karena dibuat sangat pribadi.

BTS Island: In The Seom adalah game puzzle pertandingan yang digabungkan dengan cerita bersambung. Saat bermain, kamu akan dibawa berpetualang dengan narasi menarik dari tujuh anggota BTS yang terdampar di sebuah pulau terpencil. kamu harus bermain untuk mengumpulkan bintang untuk membantu karakter Bangtan kecil bertahan hidup di pulau yang jauh.

Fitur Game Bts Island In The Seom

Sebagai hasil dari ini dan aspek positif lainnya, game BTS Island menjadi populer di media sosial. Mari kita lihat spesifikasinya, ya?

Permainan Puzzle Mini

Di dalam, ada sedikit teka-teki yang mengungkap rahasia kehidupan para anggota BTS. Jika kamu terjebak, kamu dapat selalu mengandalkan layanan Bomb BTS, asisten kecil yang praktis.

Hiasi Pulau Sesuai Keinginan

Karena permainan berlangsung di sebuah pulau, kamu bebas untuk menyesuaikan pulau itu. Ada banyak hal untuk digunakan dan banyak kegiatan untuk dilakukan, seperti memancing, berenang, bermain pingpong, dan menyalakan kembang api.

Source twitter @kaye_fayrne

Display yang Bagus

Visual yang penuh warna dan menarik akan membuat kamu bermain sepanjang hari. Ada juga buku gambar eksklusif BTS dan lagu original berjudul “Pulau Kita” buatan Suga BTS. Telur paskah juga disita dari para anggota.

Mudah dimainkan

HYBE IM CO., LTD. Mudah untuk bermain game. Karena kesederhanaannya, game ini cocok untuk pemain dari segala usia, bahkan mereka yang berusia empat tahun.
Balita lebih mudah mengetahui cara bermain game dengan animasi yang menarik karena banyak hal yang tidak membosankan.

Cara Main Game Bts Island In The Seom

Agar tidak semakin penasaran, coba saja mainkan game produksi HYBE IM ini. Ayo! Pertama, kamu perlu mengunduh game dari Google Play Store atau Apps Store. Pastikan ponsel memiliki ruang yang cukup. Karena aplikasi ini membutuhkan setidaknya 400 MB, yang sangat besar dan kuat.

Setelah terinstal, kamu dapat meluncurkan aplikasi untuk memulai permainan. BTS Island: In The Seom juga merupakan gim sederhana untuk diambil dan dimainkan. Jika kamu pernah memainkan Candy Crush Saga, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan game match-puzzle yang satu ini.

Jalankan Aplikasi BTS Island: In The Seom

Saat pertama kali meluncurkan aplikasi, kamu akan diminta untuk menunggu data lebih lanjut untuk diunduh. kamu dapat mendengarkan musik ‘Our Island’ Suga sambil mengagumi desain logo BTS.

Setelah data penuh, akan muncul halaman baru, termasuk dialog anggota yang menceritakan kisah awal petualangan BTS di pulau tak berpenghuni. Oke, saya akan menunggu sampai akhir narasi. Prolog dapat dilewati jika kamu ingin segera mulai bermain.

Mengenali Menu Game BTS Island: In The Seom

Army akan melihat gambar pulau tropis lengkap dengan karakter BTS segera setelah mereka masuk. Setiap anggota BTS terlihat dalam berbagai pose dan gerakan, serta menari bersama dengan video musik yang mereka tampilkan.

Source twitter @kaye_fayrne

Kamu harus menyadari bahwa karakter ini dapat dipindahkan juga. Cukup tekan lama pada anggota yang ingin kamu pindahkan, lalu geser ke mana pun kamu suka. Bagian yang aneh adalah, karakter anggota akan mengeluh melalui gelembung, termasuk percakapan saat kamu mengambilnya.

Selain itu, terdapat sejumlah tombol di halaman utama yang menuju ke menu game. Berikut penjelasannya:

  1. Logo army di kiri atas menyediakan profil pemain yang meliputi level, pengikut, total piala, skor kostum, dan lainnya. kamu dapat mengedit gambar profil dan nama pengguna kamu di sini.
  2. Jumlah hati yang kamu miliki ditunjukkan oleh simbol hati. Ketika habis, kamu harus menunggu sampai jantung diisi ulang.
  3. Kartu Bintang dapat digunakan untuk mempelajari lebih lanjut tentang latar belakang karakter saat mereka masih di pulau.
  4. Kamu dapat membeli kemampuan dan fitur dalam game menggunakan koin.
  5. Berlian: sebanding dengan uang tetapi digunakan untuk meningkatkan fitur, seperti desain tenda atau pakaian yang lebih menarik.
  6. Simbol catatan: Terletak di kiri bawah, jika diketuk, ikon ini akan mengungkapkan ‘Misi Hari Ini’ dan kelanjutan dari kisah anggota BTS, yang dapat kamu buka dengan bintang.
  7. Ikon Chara: lokasi untuk menyesuaikan gaya memadupadankan karakter anggota Bangtan.
  8. Ikon sekop: menu untuk dekorasi pulau.
    Jendela baru akan muncul dengan informasi tentang grup, teman, peringkat, dan kotak surat pemain lain dari BTS Island: In The Seom.
  9. Keranjang adalah toko yang menawarkan koin, permata, dan kotak keberuntungan yang dapat dibeli dengan uang sungguhan.

Mulai Permainan

Sekarang setelah kamu menguasai permainan menu game, saatnya untuk mulai bermain. Cara bermain BTS Island: In The Seom adalah seperti ini:

  1. Klik tombol putar kuning di kanan bawah layar.
  2. Di jendela yang ditampilkan, klik tombol ‘Mainkan’ untuk memulai permainan sesuai dengan levelnya.
  3. Lihat tugas yang harus diselesaikan di sisi kiri layar. Pada level 12, kamu harus, misalnya, menggesek 28 kotak dalam 24 gesekan untuk menyelesaikan level.
  4. Geser stroberi, kerang, daun, kura-kura, dan bunga ke dalam kotak permainan. Untuk membuat bentuk menghilang, atur setidaknya tiga dari mereka berturut-turut. Menyusun lebih dari tiga akan memperoleh karakteristik tambahan, seperti bom Angkatan Darat yang dapat melenyapkan berbagai bentuk sekaligus.
  5. Selesaikan tujuannya. Ketika berhasil, kamu akan mendapatkan lebih banyak uang dan bintang yang dapat digunakan untuk melanjutkan kisah BTS di pulau itu.
  6. Ingat, kamu memiliki batasan mobilitas, ya. Jika batas waktu sudah habis dan tugas belum selesai, maka kamu dianggap kalah dan kehilangan satu hati. kamu juga tidak mendapatkan uang tunai dan bintang, dan kamu harus mengulang level yang sama.

Saat kamu menjalani permainan, kamu akan membuka kemungkinan keterampilan baru. Item baru, seperti tenda, akan tersedia di berbagai level untuk membantu plot dan aktivitas karakter BTS saat mereka berada di pulau. Mudah dan menyenangkan bukan?

Yang terbaik adalah jika ada sebanyak mungkin pemain Angkatan Darat yang terlibat. Selama permainan, kamu juga bisa mendapatkan buku bergambar dengan foto-foto eksklusif BTS. Ini memulai Angkatan Darat BTS AS.

Memainkan Bts Island In The Seom itu sederhana. Ceritanya cukup santai, meski karakter di dalamnya juga kocak dan menyenangkan. Anggota Bangtan menyebut permainan ini sebagai “persembahan” karena dimaksudkan untuk menemani dan menghibur pasukan. Mari mulai pesta ini!

Kode Kupon BTS Island

Kode kupon Pulau BTS mungkin yang kamu butuhkan. Anggota BTS dan sejumlah uang diperlukan untuk menghiasi pulau itu.

Untungnya, HYBE IM CO., LTD. Sebagai pengembang, kamu biasanya membagikan kode diskon BTS Island secara gratis. Kode Kupon Gratis Bts Island In The Seom apa Itu? kamu dapat menyalin dan menempelkan kode berikut.

Perlu diketahui bahwa kode ini akan kedaluwarsa setelah jangka waktu tertentu. Mereka dapat kedaluwarsa kapan saja. Sangat disarankan untuk menukarkan kode promo sesegera mungkin.

Cara Menukarkan Kode Promo BTS Island

Cara menukarkan kode promo BTS Island Untuk menukarkan kode BTS Island (kode kupon), kamu harus menyelesaikan pelajaran terlebih dahulu. Setelah menyelesaikan pelajaran, lakukan langkah-langkah berikut:

  1. Klik pada menu Pengaturan.
  2. Pilih Redeem setelah mengetuk ikon Kode Kupon.
  3. Edit kode kupon setelah memasukkannya.
  4. Harga akan dikirim melalui email ke alamat email kamu jika kode promo masih berlaku.
  5. Kunjungi halaman rumah pulau sekarang.
  6. Ikon obrolan di sebelah sekop dapat digunakan untuk mengakses kotak surat, item, dan klaim.

Cara Mendapatkan Kode Kupon BTS Island Gratis

Bagaimana cara mendapatkan kode promo gratis Pulau BTS? Kode promo sering diposting di media sosial resmi game, seperti Facebook, Instagram, Twitter, Reddit, dan Discord.

Kode hadiah Pulau BTS sering diberikan oleh pengembang game untuk hal-hal seperti penghargaan dalam game, acara populer, kolaborasi, dan acara khusus.

Source twitter @_KIMHYUNWON

Nah, seperti yang tertera di situs resminya, terdapat video klip acara spesial untuk merayakan “Yet To Come (The Most Beautiful Moment)” BTS. Berikut biaya dan syaratnya:

  1. Hadiahnya adalah 200 permata.
  2. Pada atau setelah 11 Juli 2022, pukul 23.59. Waktu Standar Korea (KST).
  3. Hanya 1 hadiah pra-pendaftaran yang akan diberikan per akun. Di kotak pesan, kamu akan mendapatkan harga.
  4. Untuk jangka waktu tiga hari, harga disimpan di area pesan. Dapatkan sebelum itu juga

Kesimpulan

Kesuksesan Genshin Impact tidak dapat dipisahkan dari ketersediaannya di banyak platform. Game ini dapat dimainkan di PC Windows, konsol PlayStation 4, dan perangkat seluler berbasis Android dan iOS. Versi Nintendo Switch juga sedang dikerjakan, tetapi belum ada tanggal spesifik yang ditetapkan.

Dunia fantasi Teyvat memiliki banyak orang unik yang mungkin kamu temui saat bermain. Karakter utama terdiri dari Amber, seorang pemanah yang membawa elemen api (Pyro) dan Kaeya, seorang pendekar pedang dengan kekuatan es (Cryo).

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.