Fitur pengenalan nada Grammarly tersedia di aplikasi papan ketik Android dan iOS

www.rancakmedia.com – Fitur pengenalan nada Grammarly untuk aplikasi keyboard ponsel cerdasnya untuk Android dan iOS. Fitur baru mendeteksi nada pengguna dan memberikan umpan balik tentang bagaimana meningkatkan pesannya sehingga dapat ditafsirkan dengan lebih baik oleh penerima.

Fitur pengenalan nada diperkenalkan oleh Grammarly pada tahun 2019 untuk klien browser Chrome, Edge, dan Firefox sebelum sekarang diperkenalkan di klien keyboard smartphone. Deteksi nada dapat menganalisis apakah pengguna terdengar formal, informal, menuduh, prihatin, optimis, dll.

Fitur baru, yang disorot dalam postingan di blog Grammarly, sekarang tersedia untuk aplikasi keyboard Android dan iOS.

Keyboard membantu pengguna meningkatkan nada, kejelasan, tata bahasa, dan kosakata saat mereka mengetik teks apa pun. Fitur tersebut menganalisis nada suara pengguna dan menyarankan perubahan sehingga pesan dapat ditampilkan kepada pembaca sebagaimana mestinya.

🔥TRENDING:  Apk Penghasil Dollar 2021 Terpercaya

Fungsi pengenalan nada diaktifkan setelah pengguna memasukkan lebih dari 150 karakter. Tata bahasa menganalisis teks menggunakan kombinasi sinyal, termasuk huruf besar dan kecil, tanda baca, dan pilihan kata.

Ini menawarkan pembaruan waktu nyata yang memungkinkan pengguna untuk mengubah teks sebelum dikirim ke dunia luar. Ini juga menghilangkan kebutuhan untuk meminta kolega atau teman untuk membaca email atau pesan sebelum mengirimkannya ke penerima.

Pengenalan nada Grammarly tersedia dalam versi aplikasi yang diperbarui di Google Play Store dan Apple App Store. Namun, untuk mengakses fungsi tersebut, pertama-tama harus diaktifkan melalui pengaturan, lalu ketuk ikon G di sudut kiri atas keyboard. Setelah itu, keyboard akan menampilkan nada pesan dan tingkat kepercayaan setiap nada. Tingkat kepercayaan akan membantu Anda mencapai nada pesan yang diinginkan.

Back to top button