TEKNO

Realme GT Neo diluncurkan pada 31 Maret

www.rancakmedia.com – Realme GT Neo diharapkan akan diluncurkan di Cina. Wakil Presiden Realme dan Presiden Pemasaran Global Xu Qi Chase telah mengonfirmasi bahwa acara peluncuran akan berlangsung pada 31 Maret. Sementara handset belum banyak bocor, eksekutif telah menggoda chipset di telepon yang akan datang. Realme GT Neo ditenagai oleh MediaTek Dimensity 1200 SoC. Ponsel baru ini kemungkinan merupakan cabang dari Realme GT 5G yang diluncurkan awal bulan ini.

Chase mengumumkan kepada Weibo bahwa Realme GT Neo akan diluncurkan di Cina pada 31 Maret. Dia juga mengonfirmasi bahwa ponsel tersebut akan didukung oleh MediaTek Dimensity 1200 SoC. Poster tersebut tidak mengungkapkan desain atau detail lain dari smartphone yang akan datang, tetapi mengonfirmasi bahwa acara peluncuran akan dimulai pada pukul 14.30 CST (pukul 12.00 IST).

Trending:  Sony berencana untuk mengumumkan ponsel Xperia berikutnya pada 14 April

Realme GT Neo juga diejek sekali awal bulan ini, dan pada saat itu Chase telah mengonfirmasi bahwa prosesornya adalah MediaTek Dimensity 1200 SoC. Chipset andalannya diluncurkan Januari ini, dan Realme akan menjadi salah satu perusahaan pertama yang menggunakannya di ponsel.

MediaTek Dimensity 1200 adalah SoC octa-core dengan tiga supercore ARM Cortex-A78 yang dapat clock hingga

.2,6 GHz dan empat core efisiensi Arm Cortex-A55 yang dapat clock hingga 2 GHz. Ini mendukung memori LDDR4x maksimal 16 GB serta memori UFS 3.1.

SoC dapat memberikan kecepatan refresh hingga 168 Hz dan mendukung maksimum 2.520 x 1.080 piksel. Selain itu, MediaTek Dimensity 1200 5G SoC mendukung satu sensor kamera 200 megapiksel atau dua sensor hingga 32 megapiksel + 16 megapiksel.

Trending:  Bocoran desain iPhone 13 yang segera diluncurkan

ponsel ini  seharusnya memiliki spesifikasi yang sedikit berbeda dari Realme GT 5G yang ditenagai SoC Qualcomm Snapdragon 888. Ponsel ini memiliki baterai 4.500 mAh dengan dukungan pengisian cepat 65 W dan dikatakan menawarkan tingkat sampel sentuh 360 Hz.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button