Headphone PTron Bassbuds Jets TWS sudah diluncurkan di India

www.rancakmedia.com – PTron Bassbuds Jets True Wireless Stereo Earphones (TWS) diperkenalkan di India. Selain seri Bassbuds perusahaan, casing Headphone terbaru ini memiliki tampilan digital yang menunjukkan sisa masa pakai baterai. Earbud adalah penawaran terjangkau perusahaan dan memiliki area sensitif sentuhan.

Mereka datang dengan fitur seperti IPX4 tahan air / keringat dan Bluetooth v5.0 untuk konektivitas. Headphone menawarkan peredam bising pasif dan dukungan untuk asisten suara. Mereka harus menawarkan masa pakai baterai yang lama.

Harga dan ketersediaan Headphone PTron Bassbuds Jets TWS

Headphone ini serharga Rs. 999 dan sekarang tersedia di Amazon Dalam Warna Dazzling Blue, Ravishing White dan Classy Black.

Spesifikasi dan fitur Headphone PTron Bassbuds Jets TWS

Headphone earbuds memiliki area datar dan sensitif sentuhan pada kedua earbud yang dapat digunakan untuk mengontrol panggilan, musik dan asisten suara termasuk Google Assistant dan Siri. Setiap earbud memiliki driver dinamis 10mm untuk suara stereo hi-fi dengan bass yang dalam.

🔥TRENDING:  Epic Games Store Kini Menyediakan Aplikasi Spotify

Headphone memiliki konektivitas Bluetooth v5.0 yang menyediakan koneksi kuat dalam jarak 10 meter. Menurut perusahaan, earbud menawarkan peredam bising pasif dan pemasangan dengan smartphone membutuhkan waktu sekitar 3-5 detik.

Dari segi baterai, PTron Bassbuds Jets Magnet Case memiliki baterai 400mAh yang dapat diisi dalam 2 jam. Earbud dikatakan menyediakan 5 jam pemutaran musik dan dalam hal ini total waktu pemutaran dikatakan 20 jam. Earbud memungkinkan pengguna memilih antara mode stereo dan mono. Setiap earbud memiliki mikrofon internal dan peringkat IPX4 untuk ketahanan air dan keringat.

Di dalamnya ada driver dinamis 10mm dengan suara bass yang dalam. Earphone dapat digunakan dalam mode stereo dan mono. Kedua bud memiliki area sensitif sentuhan yang dapat Anda gunakan untuk mengontrol media, menerima panggilan, dan berbicara dengan asisten virtual seperti Asisten Google.

🔥TRENDING:  Samsung Galaxy A90 5G dan Galaxy A70s Android 11-Based One UI 3.1 Pembaruan: Laporan

PTron Bassbuds Jets bertahan hingga 5 jam dengan sekali pengisian daya sambil mendengarkan musik dan hingga 3,5 jam saat melakukan panggilan. Rumah yang disediakan menawarkan tiga siklus pengisian tambahan yang membuat total baterai menjadi 20 jam. Kasing ini juga dilengkapi dengan tampilan LED digital yang menunjukkan persentase baterai. Kasing ini menggunakan port USB mikro untuk mengisi daya.

Fitur lebih lanjut adalah kelas perlindungan IPX4, pemasangan cepat, berat 50 gram (termasuk boks) dan unit baterai 400 mAh di dalam rumah. Setiap bud dilengkapi dengan baterai 50 mAh. Diperlukan waktu 1 jam untuk mengisi penuh earbud.

Back to top button