Tanggal peluncuran Moto G100 adalah 25 Maret

www.rancakmedia.com – Moto G100 dapat diluncurkan secara global pada 25 Maret. Bocoran baru tampaknya menunjukkan bahwa Motorola sedang bersiap untuk menjadi tuan rumah acara peluncuran pada 25 Maret, dan Moto G100 secara luas diharapkan akan diluncurkan pada kesempatan itu.

Ponsel itu terlihat dalam rendering sehari yang lalu. Motorola sebelumnya sempat menggoda kedatangan ponsel baru dengan SoC Snapdragon 870. Moto G100 dikatakan sebagian besar merupakan versi revisi dari Motorola Edge S, yang memulai debutnya di Cina pada bulan Januari tahun ini.

Nils Ahrensmeier dari TechnikNews mentweet poster “Save the Date” dari acara Motorola yang akan datang pada 25 Maret. Dia tampaknya menyarankan agar Moto G100 ditampilkan di acara mendatang ini, yang kemungkinan karena kebocoran di masa lalu. Belum ada pengumuman resmi dari Motorola. Jika memang ada acara yang direncanakan untuk minggu depan, perusahaan diharapkan segera mengumumkannya secara resmi.

🔥TRENDING:  Google Siapkan Fitur Folder Terkunci pada Google Photos di Android

Motorola telah merilis teaser yang memberi kami wawasan tentang ponsel baru. Teaser tersebut mengonfirmasi bahwa ponsel yang akan datang mungkin ditenagai oleh Snapdragon 870 SoC dan memiliki sensor sidik jari yang dipasang di samping.

Ponsel ini juga memiliki port USB Type-C, jack audio 3.5mm, dan grille speaker di tepi bawah. Ponsel dalam teaser tersebut terlihat sangat mirip dengan Motorola Edge S yang diluncurkan di China pada bulan Januari lalu, dan ponsel tersebut dikabarkan akan diluncurkan di pasar dunia dengan nama Motorola G100.

Bahkan bocoran yang bocor kemarin menambah bobot klaim bahwa Motorola G100 adalah rebranding dari Edge S. Ponsel ini memiliki pengaturan kamera selfie ganda, pemindai sidik jari yang dipasang di samping, dan empat kamera belakang di bagian belakang. Ini sangat mirip dengan tampilan Motorola Edge S di Cina. Dengan banyaknya bocoran yang terjadi berturut-turut, seharusnya Motorola segera mengumumkan secara resmi.

Back to top button