Realme C25 akan diluncurkan pada 23 Maret 2021

ADVERTISEMENT

www.rancakmedia.com – Peluncuran Realme C25 telah dikonfirmasi pada tanggal 23 Maret. Perusahaan akan meluncurkan ponsel baru di pasar Indonesia bersama dengan Realme C21. Realme C21 diluncurkan di Malaysia awal bulan ini dan sekarang akan tersedia di pasar Indonesia.

Realme C25 akan melakukan debut globalnya pada 23 Maret, dan perusahaan telah merilis beberapa spesifikasi ponsel di halaman acara resminya. Realme yang baru ini dibekali baterai besar 6.000 mAh dan ditenagai oleh Helio G70 SoC.

Perusahaan merilis halaman acara khusus untuk peluncuran dua ponsel Realme C-Series di Indonesia pada 23 Maret. Acara tersebut akan disiarkan langsung di YouTube pada pukul 13.30 WIB (12.00 IST). Halaman acara mencantumkan spesifikasi utama kedua ponsel – Realme C25 dan Realme C21.

Spesifikasi Realme C21 sudah muncul berkat debut mereka di Malaysia awal bulan ini. ponsel ini  memiliki pengaturan tiga kamera di bagian belakang dalam modul persegi di sudut kiri atas panel. Pengaturan akan mencakup kamera utama 48 megapiksel.

Smartphone terbaru ini juga dikemas dengan baterai berkapasitas besar 6.000 mAh dan ditenagai oleh prosesor gaming MediaTek Helio G70. Ponsel ini memiliki layar 6,5 inci dengan lekukan gaya tetesan air dan sedikit dagu di bagian bawah. Ini mendukung pengisian cepat 18W dan memiliki sensor sidik jari on-board.

Realme C25 bersertifikat TÜV Rheinland untuk memastikan perlindungan mata yang lebih baik dan memiliki kamera selfie 8 megapiksel.

Related Articles

Back to top button