Advertisement

Unboxing Samsung Galaxy A52 Menjelang Peluncuran

www.rancakmedia.com – Samsung Galaxy A52 5G dijadwalkan untuk memasuki pasar pada 17 Maret. Samsung mengadakan acara Galaxy Awesome Unpacked pada hari ini, di mana model yang diduga Samsung Galaxy A52 dan Samsung Galaxy A72 diharapkan akan dihadirkan.

Varian 5G dari Galaxy A52 kini telah dirilis dalam video YouTube awal. Video tersebut pada dasarnya membuka ritsleting telepon dan memberi kita sekilas tentang kotak ritel, aksesori yang disertakan di dalam kotak, desain telepon dan spesifikasi utamanya.

Spesifikasi Samsung Galaxy A52 5G, desain (diharapkan)

Video unboxing Samsung Galaxy A52 5G tersebut diposting di channel YouTube bernama Moboaesthetics. Video dimulai dengan tampilan kotak penjualan dengan gambar bagian depan dan tengah ponsel. Kotak menunjukkan bahwa nomor model ponsel adalah SM-A526B / DS dan varian 5G tersedia dalam pilihan warna Hitam Luar Biasa. Kotak tersebut menunjukkan bahwa ponsel ini mungkin memiliki penyimpanan 128GB.

Kemasannya berisi penutup silikon transparan, alat ejektor SIM, kartu garansi, panduan pengguna, pengisi daya 9V 1.67A (sekitar 15 W) dan kabel USB dari tipe A ke tipe C. Smartphone ini  memiliki layar Infinity-O Super AMOLED dengan kecepatan refresh 120 Hz.

Video tersebut menunjukkan bahwa ponsel mungkin didukung oleh Snapdragon 750G SoC dan kemungkinan akan berjalan pada perangkat lunak One UI 3.1 berbasis Android 11. Ponsel ini memiliki slot SIM ganda hybrid (nano). Volume rocker dan tombol power ada di tepi kanan ponsel. Baki SIM ada di atas.

Menurut YouTuber, bagian belakang Samsung terbaru ini terbuat dari plastik dan memiliki baterai berkapasitas 4.500 mAh. Ada kamera selfie 32 megapiksel di bagian depan ponsel dan modul kamera quad di bagian belakang.

Ponsel ini dikatakan memiliki kamera utama 64 megapiksel, sensor ultra lebar 8 megapiksel, sensor 5 megapiksel, dan lensa tambahan 2 megapiksel. Samsung terbaru ini memiliki pemindai sidik jari built-in, dan YouTuber mengklaim bahwa kemampuan gaming ponsel sangat baik tanpa pemanasan selama sesi PUBG atau Call of Duty.

Perlu dicatat bahwa Samsung belum mengonfirmasi detail peluncuran atau spesifikasi Galaxy A52 5G yang akan datang.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas