Realme 8 Pro akan diluncurkan pada 25 Maret 2021

www.rancakmedia.com – Seri Realme 8 Pro akan diluncurkan dan penggoda akan diperkenalkan melalui saluran resmi. Teaser terbaru mengonfirmasi bahwa salah satu ponsel dalam jajaran – bisa dibilang Realme 8 Pro dengan kualitas tertinggi – kemungkinan menyertakan sensor sidik jari di bawah layar.

Bocoran baru juga menunjukkan bahwa kisaran Realme 8 dapat memasuki pasar pada 25 Maret. Seri ini mencakup tiga model: Realme 8 4G, Realme 8 Pro 4G, dan Realme 8 Pro 5G.

Bos Realme India Madhav Sheth men-tweet video yang menunjukkan Realme 8 Pro dari semua sudut. Ini menunjukkan bagian belakang dengan branding “Berani Melompat” dan pengaturan kamera quad dalam modul persegi. Dia memutar telepon untuk membuka pelat muka dan membuka kunci telepon menggunakan sensor sidik jari built-in.

🔥TRENDING:  Tampilan ROG Phone 4 Yang Baru Diluncurkan Asus

Guntingan kamera selfie ada di pojok kiri atas layar. Volume rocker dan tombol daya ada di tepi kanan. Dalam video tersebut, ponsel memiliki lapisan biru, tetapi kemungkinan akan dimulai dengan opsi warna lain juga.

Sheth pun kembali mengisyaratkan bahwa Realme 8 series bisa dibekali sensor 108 megapiksel. Tidak disebutkan varian mana yang akan digabungkan, tetapi penggoda sebelumnya menunjukkan bahwa Realme 8 Pro akan datang dengan kamera utama 108 megapiksel.

Realme juga belum mengumumkan tanggal peluncuran untuk rangkaian produk barunya. Namun, bocoran baru dari keterangan rahasia Abhishek Yadav tampaknya menunjukkan bahwa awalnya tidak terlalu jauh. Ia mengklaim acara peluncuran produk ini bisa berlangsung pada 25 Maret mendatang.

🔥TRENDING:  Microsoft dan Google bekerja sama untuk memperbaiki masalah kompatibilitas di semua browser

Perusahaan diharapkan mengumumkan tanggal peluncuran resmi dalam tujuh hingga delapan hari ke depan, kata Yadav. Dia juga mengumumkan bahwa seri tersebut akan memiliki tiga model – Realme 8 4G, Realme 8 Pro 4G, dan Realme 8 Pro 5G.

Realme 8 Pro, spesifikasi Realme 8

Spesifikasi Realme 8 Pro yang dikonfirmasi termasuk pengaturan kamera belakang quad yang dikendalikan oleh sensor kamera utama Samsung HM2 108 megapiksel. Realme 8 Pro dibekali baterai 4.500 mAh dengan dukungan fast charge 65 W.

Produk yang terbaru ini memiliki layar Super AMOLED 6,4 inci dan ditenagai oleh MediaTek Helio G95 SoC. Ini didukung oleh baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat Dart Charge 30W.

Back to top button