Advertisement

Solana Mobile Debuts Saga Flagship Phone Web3

Rancakmedia.com – Solana Cell, anak perusahaan dari Solana Labs, merilis Saga flagship phone Android unggulan yang berinteraksi dengan mulus dengan blockchain Solana, simak lengkapnya dibawah ini.

Saga flagship phone untuk web3 android unggulan sehingga mudah dan aman untuk bertransaksi di Web3 dan mengelola properti digital, sebanding dengan token dan NFT.

Solana Cell Stack, kerangka kerja untuk Android yang memungkinkan pengembang untuk menciptakan pengalaman seluler yang kaya untuk dompet dan aplikasi berdasarkan Solana dan membangun “Bahan Aman” untuk manajemen kunci pribadi, diperkenalkan bersama Saga di sebuah acara di New York pada hari Kamis.

Sekarang SDK untuk Solana Cell Stack tersedia untuk pengembang, Saga dapat mulai menerima pra-pemesanan pada hari Kamis, dengan pengiriman dimulai pada awal 2023. Saga dibangun dan dibuat oleh OSOM, bisnis pertumbuhan Android nomor satu yang grupnya memiliki pengalaman mendalam dalam membangun {hardware} komputer untuk Google, Apple, dan Intel.

Dengan layar OLED 6,67 inci, RAM 12GB, dan penyimpanan 512GB, perangkat ini dilengkapi dengan Platform Sel Snapdragon 8+ Gen 1 unggulan Qualcomm yang paling mutakhir. Pelanggan yang melakukan pra-pemesanan Saga Move, NFT yang akan dikirimkan bersama perangkat Saga Flagship Phone gelombang pertama, akan menjadi yang pertama menentukan arah platform SMS.

Ponsel Android Unggulan Saga Flagship Phone

Solana Mobile, anak perusahaan dari Solana Labs, meluncurkan Saga, ponsel Android unggulan dengan fungsionalitas dan fitur unik yang terhubung erat dengan blockchain Solana yang memungkinkan transaksi di web3 dan pengelolaan aset digital dengan mudah dan aman, seperti token dan NFT.

“Hampir 7 miliar orang menggunakan smartphone di seluruh dunia dan lebih dari 100 juta orang memiliki aset digital – dan kedua angka tersebut akan terus bertambah,” kata Anatoly Yakovenko, salah satu pendiri Solana, blockchain paling berkinerja di dunia. “Saga menetapkan standar baru untuk pengalaman web3 di seluler.”

Ponsel Android Unggulan Saga Flagship Phone

Solana Mobile Stack, kerangka kerja untuk Android yang memungkinkan pengembang membangun pengalaman seluler yang canggih untuk dompet dan aplikasi berbasis Solana, serta “Elemen Aman” untuk manajemen kunci pribadi, diluncurkan bersama Saga di sebuah acara di New York hari ini.

Pengembang bisa mendapatkan Solana Mobile Stack SDK sekarang, dan Saga dapat dipesan di muka mulai hari ini untuk pengiriman pada awal 2023.

“Kami memilih nama Saga karena kisah kripto masih ditulis,” kata Raj Gokal, salah satu pendiri Solana. Akses terbuka ke kripto di perangkat seluler adalah bab selanjutnya dalam cerita ini, dan kami pikir ini akan mengarah pada penerimaan yang lebih luas, pengetahuan yang lebih baik, dan lebih banyak peluang.”

“Ini adalah bab selanjutnya dari narasi ini dan kami percaya membuka crypto ke seluler akan mengarah pada adopsi yang lebih besar, pemahaman yang lebih baik, dan lebih banyak peluang.”

Saga dibuat dan diproduksi oleh OSOM, perusahaan pengembang Android papan atas yang timnya memiliki keahlian yang cukup besar dalam merancang perangkat keras komputer untuk Google, Apple, dan Intel, antara lain.

“Saga dimulai dari prinsip pertama untuk menciptakan pengalaman seluler bagi individu, pengembang, dan peserta ekosistem yang membuka era baru mobilitas,” kata Jason Keats, salah satu pendiri dan CEO OSOM.

“Dunia membutuhkan perangkat keras baru untuk merangkul masa depan yaitu web3, dan membangun ekosistem yang melihat ke masa depan tanpa terbebani oleh ekosistem warisan masa lalu sangat menarik bagi kami.”

Saga berisi layar OLED 6,67″, RAM 12 GB, penyimpanan 512 GB, dan Platform Seluler Snapdragon® 8+ Gen 1 andalan terbaru, karakteristik keamanan yang memungkinkan Solana Mobile Stack’s Seed Vault.

Dengan penyertaan Elemen Aman disematkan ke dalam perangkat, Seed Vault menyimpan kunci pribadi, frasa benih, dan rahasia jauh dari lapisan aplikasi sambil tetap mampu berkomunikasi dengan program yang berjalan di perangkat atau di browser seluler.

Pra-pemesanan untuk Saga memerlukan deposit yang sepenuhnya dapat dikembalikan sebesar $100, yang akan diterapkan pada biaya akhir yang diproyeksikan sebesar $1.000, dan akan diprioritaskan bagi pengembang untuk menguji Solana Mobile Stack dan Saga.

 

Prapemesan mungkin memenuhi syarat untuk Saga Pass, NFT yang hadir dengan gelombang awal perangkat Saga dan tiket pertama yang memengaruhi pengembangan platform SMS. Solana Mobile adalah perusahaan teknologi seluler yang menciptakan Solana Mobile Stack and Saga.

Pengembang perangkat lunak sumber terbuka dan kontributor untuk proyek perangkat lunak Solana serta protokol sumber terbuka, ini adalah bagian dari grup Solana Labs.

Saga Flagship Phone Mengubah Segalanya

Penyebaran kriptografi kunci publik/pribadi untuk orang biasa, menurut pendapat kami, adalah aspek kriptografi yang paling kuat. Selama hampir satu dekade, pengalaman penyimpanan mandiri yang paling kuat dalam kripto pengalaman di mana pengguna menandatangani transaksi secara sederhana dan secara teratur karena mereka dapat menulis email telah terjebak di desktop.

Saga Flagship Phone Mengubah Segalanya

Memasang ekstensi browser dan memasukkan thumb drive tetap menjadi metode yang disukai untuk menangani kriptografi setelah sekian lama. Basis pengguna Solana telah meledak dalam dua tahun terakhir, mencapai jutaan alamat aktif.

Dalam hal NFT, saat ini merupakan platform terbesar dan paling mudah diakses. Melalui komunitas pengembang di seluruh dunia yang membuat lusinan aplikasi unik yang mencakup DeFi, koleksi, game, pembayaran, dan lainnya, jutaan orang telah menggunakan kunci pribadi untuk memverifikasi transaksi.

Tetapi setiap hari, kami mendengar contoh individu yang meninggalkan makanan, konferensi, bahkan liburan untuk kembali ke laptop mereka dan menyelesaikan transaksi penting. Percetakan, perdagangan, daftar, dan transfer penting bagi keberadaan sehari-hari pecinta kripto membawa kita menjauh dari kehidupan kita bersama orang lain.

Belum ada pembaruan dari Apple atau Google pada peta jalan cryptocurrency mereka, terlepas dari kenyataan bahwa mereka adalah satu-satunya bisnis dengan kapasitas untuk mewujudkan masa depan seluler dengan penyimpanan mandiri.

Solana Mobile Debuts

Saatnya bagi programmer web3 untuk mulai membuat untuk penggunaan seluler daripada seputar penggunaan seluler. Hambatan untuk mencapai tujuan ini jelas: Peraturan toko aplikasi Google dan Apple belum diperbarui untuk web3. Solusi hak asuh pada ponsel belum terwujud. Perangkat lunak dan perangkat keras belum terintegrasi secara asli.

Saatnya Crypto untuk Beralih ke Seluler

Sistem penjagaan yang aman dan berkemampuan biometrik yang telah kami tunggu-tunggu belum muncul di peta jalan perusahaan seluler besar sekarang ada di sini. Saatnya untuk toko aplikasi yang diatur oleh pengguna dan pengembang, tanpa batasan pada token atau NFT.

Memungkinkan metode distribusi asli web3 yang tidak pernah dapat dibayangkan di App Store dan Google Play. Tidak perlu menunggu lebih lama fitur-fitur ini secara teoritis layak untuk beberapa waktu. Kurang dari setahun yang lalu, tim teknik Solana Labs mulai membayangkan kembali web3 untuk seluler.

Kami mulai dengan dasar-dasar dan bekerja tanpa lelah untuk menghilangkan hambatan terhadap pemeliharaan diri. Mulai hari ini, open source Solana Mobile Stack untuk Android tersedia, memungkinkan pengembang untuk membangun aplikasi web3 Android asli di atas platform Solana.

Solana Mobile Stack berisi Seed Vault, mekanisme penyimpanan aman untuk seluler yang memungkinkan penandatanganan transaksi dengan cepat sambil menjaga kunci pribadi dipartisi dari dompet, aplikasi, dan sistem operasi Android, bersama dengan Adaptor Dompet Seluler dan fitur pembayaran terintegrasi.

Solana dApp Store, solusi distribusi aplikasi Android revolusioner untuk aplikasi terdesentralisasi. Seed Vault dan Secure Element akan sepenuhnya terintegrasi di zona kepercayaan Saga, ponsel Android berkualitas unggulan, yang akan tersedia dengan Solana Mobile Stack pada Q1 2023. (baca selengkapnya di sini).

Mempratinjau Saga Flagship Pass, NFT yang menyertai gelombang awal perangkat Saga dan tiket pertama untuk berpartisipasi dalam tata kelola komunitas platform Solana Mobile Stack.

Salah satu dari hal-hal ini akan sukses, tetapi secara kolektif ini adalah awal dari lompatan maju yang luar biasa untuk penerimaan kripto di seluler. Akibatnya, kami mendapat dukungan dari seluruh komunitas Solana, termasuk Coral, FTX, Kiyomi/OpenEra, Magic Eden, Okay Bears, Orca, Phantom, StepN, dan banyak lagi organisasi dan proyek. Terima kasih, satu dan semua.

Pencipta ekosistem Solana selalu berusaha untuk membuatnya lebih baik. Aktivitas di Solana terus meningkat, dengan pembayar iuran aktif bulanan sebesar 2,3 juta di bulan Juni, naik 44 persen dari Desember, dan program harian yang digunakan di Solana sebesar 1.050 di bulan Juni, naik 169 persen dari Desember.

Kehadiran di 15 rumah peretas pertama kami tahun lalu mencapai 10.000. Sementara validator dan insinyur bekerja tanpa lelah untuk meningkatkan kinerja (bergabung dengan Discord untuk lebih banyak lagi).

Membangun fitur dan pengalaman yang memanfaatkan transaksi web3 menjadi lebih mudah di seluler, membawa aset digital ke mana saja (dan bagaimana hal itu membuka kasus penggunaan baru), dan mampu menautkan pembayaran seluler ke jalur pembayaran web3 untuk menghilangkan perantara adalah peluang besar sekarang juga.

Saatnya Crypto untuk Beralih ke Seluler

Kami sangat menyadari potensinya untuk memicu aplikasi baru dan memperluas cakupannya ke seluruh dunia. kami berpartisipasi dalam teknologi nirkabel pertama yang memperkenalkan game seluler dasar pertama ke ponsel dan dari sana kami memasuki 5G yang menghubungkan semua orang ke segalanya.

Ini adalah hal paling menarik yang kami lakukan sejak meluncurkan Solana, menurut kami. kami tidak tahu apa yang akan dikembangkan dalam beberapa tahun ke depan, seperti yang kami tidak bisa lakukan saat itu– tetapi kami tahu bahwa ini adalah langkah yang kami rasa harus kami ambil.

Kesimpulan

Saga dibangun dan dibuat oleh OSOM, bisnis pertumbuhan Android nomor satu yang grupnya memiliki pengalaman mendalam dalam membangun {hardware} komputer untuk Google, Apple, dan Intel. Perangkat dapat mulai menerima pre-order pada hari Kamis, dengan pengiriman dimulai pada awal 2023.

Saga dibuat dan diproduksi oleh OSOM, sebuah perusahaan pengembangan Android terkemuka. Saga berisi layar OLED 6,67, RAM 12 GB, penyimpanan 512 GB, dan Platform Seluler Snapdragon 8+ Gen 1 andalan terbaru. Sudah bisa dipesan mulai hari ini untuk pengiriman awal tahun 2023.

Related Articles

Back to top button