TEKNO

Produksi IPhone 12 Mini Akan Dikurangi

www.rancakmedia.com – IPhone 12 mini tidak sebaik yang diharapkan Apple dalam hal penjualan. Sebuah laporan baru mengatakan perusahaan membatasi produksi yang direncanakan untuk telepon tersebut. Raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino ini dilaporkan memangkas pesanan untuk semua model iPhone sekitar 20 persen, sebagian besar untuk iPhone 12 mini.

Ponsel lain dalam seri iPhone 12 telah melakukannya dengan cukup baik. Pada bulan Januari tahun ini, dilaporkan bahwa penjualan model iPhone 12 melebihi penjualan iPhone 11.

Menurut laporan Nikkei, Apple saat ini menargetkan produksi sekitar 75 juta unit iPhone, kurang dari 80 hingga 90 juta unit yang diklaim sebelumnya. Namun, angka 75 juta itu “sedikit lebih tinggi dari pengiriman iPhone pada periode yang sama tahun lalu,” kata laporan itu. Mengutip sumber, laporan tersebut mengatakan Apple berencana untuk membangun 230 juta ponsel iPhone pada tahun 2021.

🔥TRENDING:  Apple MacBook Pro (13 inci) dengan prosesor Intel i5 menerima pengurangan harga di Amazon

Menurut laporan, Apple mengurangi produksi model iPhone 12 Mini untuk paruh pertama tahun ini karena penjualan yang mengecewakan. Perusahaan diharapkan memangkas produksi semua model iPhone sekitar 20 persen. Sebagian besar perangkat ini adalah iPhone 12 mini.

Laporan tersebut menambahkan bahwa beberapa pemasok telah diminta untuk sementara menghentikan pembuatan komponen untuk iPhone 12 mini.

Pada Januari tahun ini, ada laporan penjualan yang lambat untuk iPhone 12 mini. Sebuah laporan bulan lalu mengutip seorang analis rantai pasokan JP Morgan mengatakan Apple dapat menghentikan produksi iPhone 12 mini hingga kuartal kedua tahun 2021.

Sekitar waktu yang sama, analisis Counterpoint menemukan bahwa iPhone 12 mini hanya menyumbang lima persen dari total penjualan serial iPhone 12 di Amerika Serikat.

🔥TRENDING:  Cara Mengatasi Mentok Logo Pada HP Samsung Galaxy

Di sisi lain, sebuah laporan bulan lalu mengklaim bahwa iPhone 13 mini (atau iPhone 12s mini) dapat direncanakan sebagai bagian dari jajaran smartphone Apple 2021.

Perlu dicatat bahwa Apple belum secara resmi membagikan rencana untuk mengakhiri produksi iPhone 12 Mini atau informasi apa pun tentang iPhone 13 Mini.

Demikian, Informasi yang telah kami terima dari sumber yang terpercaya.

Back to top button