Rencana Apple Yang Akan Merilis Iphone 13

Lovata Andrean

Peluncuran Ponsel Apple Iphone 13
Peluncuran Ponsel Apple Iphone 13

rancakmedia.com – Meskipun iPhone 12 hanya masuk ke toko beberapa bulan yang lalu, Apple sudah menargetkan smartphone andalan berikutnya, iPhone 13 (atau apa pun namanya). Menurut analis Ming-Chi Kuo, kami mengharapkan empat versi ponsel baru: iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max. Tetapi kapan kita dapat mengharapkan Apple untuk memamerkan ponsel terbarunya?

Apple belum memberikan petunjuk tentang tanggal acara iPhone 13 (meskipun kemungkinan akan ada acara Apple akhir bulan ini untuk berpotensi mengungkapkan AirPods 3). Namun, berdasarkan sejarah Apple, kami biasanya dapat memprediksi kapan acara iPhone perusahaan akan terjadi dan membuat tebakan berdasarkan tanggal rilis.

Sementara pandemi berubah arah untuk tahun 2020 dan merupakan acara Apple pertama pada bulan September dalam delapan tahun tanpa iPhone karena penundaan produksi, Kuo memperkirakan kembalinya irama khas perusahaan pada tahun 2021.

Jika demikian, kita bisa berharap untuk melihat iPhone 13 pertama kita di sebuah acara di bulan September.

Apple biasanya menyelenggarakan acaranya pada hari Selasa atau Rabu, dan tanggal rilis iPhone biasanya ditetapkan sekitar satu setengah minggu setelah Apple mengumumkan perangkat baru. Biasanya iPhone baru dirilis pada hari Jumat, sekitar minggu ketiga bulan September.

Beberapa tahun yang lalu, CNET mempelajari timeline peristiwa Apple secara mendalam dan membuat hipotesis Hari Buruh yang menarik yang dapat Anda baca di sini. Berdasarkan kalender 2021, aturan Hari Buruh akan menetapkan acara Apple September (dan peluncuran iPhone 13) hingga 8 September, dengan tanggal rilis 17 September.

Kami tidak akan tahu apakah ini benar sampai Apple mengumumkan sebuah acara dan memamerkan telepon. Namun, jika Anda ingin membuat rencana ke depan dan menabung untuk iPhone 13, kami akan bertaruh pada timeline untuk September, setidaknya untuk saat ini.

Pelajari lebih lanjut tentang mengapa iPhone 13 memiliki layar 120Hz yang selalu menyala dan ulasan kami tentang iPhone 12.

Demikian, Informasi yang telah kami terima dari sumber yang terpercaya. semoga Iphone 13 cepat di rilis dengan harga murah. Karna, Pecinta produk ini sangat banyak peminat nya di Indonesia.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks