Advertisement

Microsoft akhiri suport untuk browser non-Chromium Legacy Edge

www.rancakmedia.com – Microsoft Edge akan menyaksikan akhirnya suport untuk browser non-Chromium-nya. Informasi untuk cara ini dibikin pada Agustus 2020. Legacy Edge ditingkatkan untuk gantikan Internet Explorer.

Raksasa tehnologi Redmond sudah lakukan penerimaan beberapa langkah untuk beberapa langkah, dengan mengatakan jika browser bukan hanya tidak kembali terima penyempurnaan keamanan, tapi akan diganti oleh browser Chromium baru pada April 2021.

Browser Chromium Edge lebih kuat dibanding browser Legacy Edge yang ditukarkannya.Microsoft mengeluarkan browser berbasiskan Chromium pada Januari 2020. Sesudah memperoleh reputasi, Microsoft umumkan pada Agustus 2020 jika suport untuk browser non-Chromium lama akan usai pada 9 Maret.

Browser Legacy Edge awalannya disebut sebagai browser Spartan tapi dikeluarkan dengan Windows 10 sebagai Microsoft Edge.

Microsoft umumkan pada Februari 2021 jika Legacy Edge akan diganti oleh Microsoft Edge berbasiskan Chromium pada penyempurnaan April 2021 untuk Windows 10. Microsoft sudah mulai mengetes browser Chromium Edge untuk Xbox.

Microsoft secara setahap meniadakan browser Edge lama secara automatis dari desktop Windows dan diganti oleh penyempurnaan OTA dengan browser Edge baru. Tetapi, bila desktop Anda kehilangan Chromium Edge, Anda bisa mengambilnya langsung dari website Microsoft.

Awalnya tahun ini, Microsoft umumkan model beberapa anak untuk Edge berbasiskan Chromium untuk pastikan penelusuran yang semakin aman. Disamping itu, Microsoft menambah filter untuk pernyataan yang mengecek sikap pemakai lain dan stop mengirim Anda keinginan dari website yang sudah ditampik oleh pemakai lain.

Feature ini sekarang ini cuman ada di Amerika Serikat. Microsoft akhiri suport untuk Internet Explorer 11 pada November 2020, karena Microsoft Tims sudah dihapus sebagai program simpatisan.

Perusahaan umumkan jika mulai Agustus 2021, program Office 365 yang masih ada tak lagi memberikan dukungan browser Microsoft asli.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas