Musim Semi Apple Melangsungkan Acara pada tanggal 23 Maret 2021 Ini Yang di Nantikan

Rancak

Apple Event Maret 2021
Apple Event Maret 2021

rancakmedia.com – Acara Musim Semi Apple dijadwalkan berlangsung pada tanggal 23 Maret, di mana raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino diharapkan untuk mengungkapkan AirTags yang dirumorkan, model iPad Pro 2021, AirPods 3 (bukan nama resmi), dan kotak streaming Apple TV baru. Perkembangan itu dibagikan di Twitter oleh keterangan rahasia terkenal, tetapi Apple tidak mengungkapkan apa pun tentang acara yang akan datang. Apple telah melakukan peluncuran produk pada bulan Maret selama beberapa tahun terakhir, kecuali tahun lalu karena pandemi COVID-19, dan diperkirakan akan melakukannya pada bulan Maret tahun ini juga.

Tweet tersebut berasal dari keterangan rahasia Apple yang terkenal, Jon Prosser, yang memposting “23”. Prosser menindaklanjuti tweet tersebut, mengatakan sumber yang dapat diandalkan mengklaim empat produk siap diluncurkan, termasuk AirTags, model iPad Pro 2021, AirPods generasi berikutnya, dan kotak streaming Apple TV baru. Keempat produk ini juga dikabarkan pada akhir Februari, tetapi sangat sedikit informasi yang bocor tentang mereka sejak saat itu.

Apple diperkirakan akan memperkenalkan AirTags di Acara Musim Semi Apple 2021 pada bulan Maret – pelacak Bluetooth dengan desain tahan air dan pengisian daya magnetis. Itu juga bisa datang dengan baterai berbentuk koin yang bisa diganti. Meskipun Apple belum merilis detail apa pun tentang AirTags, versi iOS terbaru memiliki referensi ke sana. Layar Mini-LED diharapkan untuk model iPad Pro 2021. Mereka juga bisa datang dengan dukungan 5G mmWave dan chip Apple baru.

AirPod generasi berikutnya dapat ditampilkan di acara tersebut. Ini dapat dilengkapi dengan teknologi system-in-package (SiP) AirPods Pro, yang menggantikan teknologi pemasangan permukaan yang ada. Pasangan ini juga bisa mendapatkan desain yang mirip dengan AirPods Pro. Kotak streaming Apple TV pertama kali diperkenalkan tiga tahun lalu. Karena kebocoran sebelumnya, perusahaan diharapkan dapat merevisinya dengan spesifikasi terbaru seperti chip A12X. Itu juga bisa datang dengan opsi penyimpanan 64GB dan 128GB.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Apple belum mengatakan apa-apa tentang acara mendatang di bulan Maret atau produk yang dijadwalkan akan diluncurkan. Bulan lalu, Acara Musim Semi Apple 2021 dikabarkan akan berlangsung pada 16 Maret, tetapi hal itu dibantah oleh Mark Gurman dari Bloomberg. Jika itu terjadi pada 23 Maret, bertepatan dengan peluncuran seri OnePlus 9.

Baca Juga

Bagikan:

Rancak

Saya seorang penulis konten dengan pengalaman di bidang SEO, teknologi, dan keuangan. Saya berspesialisasi dalam membuat konten yang menarik dan ramah mesin telusur yang membantu mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs web. Saya telah membantu banyak klien mencapai tujuan mereka untuk meningkatkan visibilitas mereka secara online, meningkatkan peringkat situs web mereka di mesin telusur, dan membuat konten menarik yang mendorong jumlah pembaca.