Download Ruok999 Macro Mod Apk

nafa cahyani

Download Ruok999 Macro Mod Apk

Rancakmedia.com – Seperti yang kamu ketahui kini terdapat cara untuk download ruok999 macro mod apk, kamu dapat simak artikel dibawah ini untuk mengetahui sekilas tentang ruok999, fitur dan juga resiko menggunakan ruok999.

Banyak pemula yang mengeluh ketika pertama kali bermain Free Fire, karena tingkat kesulitan dan persaingannya.

Di sebuah arena, para pemula dari semua tingkat keahlian terkadang bercampur menjadi satu karena permainan ini tidak membuat perbedaan.

Bisa dimaklumi jika pemain Free Fire pemula langsung mati saat terjun ke dalam game. Jika kamu tidak suka hal ini terjadi terus-menerus.

Kamu dapat mencoba menggunakan aplikasi cheat seperti Ruok999. Aplikasi ini akan memudahkan kamu untuk memenangkan pertandingan di Free Fire.

Sekilas Tentang Free Fire

Garena Free Fire adalah salah satu game survival shooter terbaik yang bisa dimainkan di ponsel, Android atau iPhone.

Game battle royale ini akan memaksa kamu untuk bertarung dengan 49 pemain lain secara online di sebuah pulau terpencil.

Permainan hanya berlangsung selama sepuluh menit, tetapi dikemas dengan aksi. Tujuan atau goal dari bermain Free Fire hanya satu, yaitu menjadi satu-satunya survivor yang bertahan hingga akhir.

Dalam mode solo, semua pemain kecuali kamu adalah musuh, kamu harus membunuh kamu jika ingin memenangkan pertandingan.

Saat permainan dimulai, 50 pemain (termasuk kamu) akan naik pesawat. Segera setelah kamu mencapai pulau, kamu dapat menggunakan parasut dan mengarahkan pendaratan kamu untuk mengumpulkan senjata dan perlengkapan terbaik.

Setelah mendapatkan senjata, armor dan equipment yang kamu butuhkan, kamu bisa langsung menyerang pemain lain atau bersembunyi untuk menyusun strategi.

Jangan lupa untuk memperhatikan zona aman dan bahaya, sebisa mungkin tetap berada di zona aman selama mungkin;

1. Free Fire, Battle in Style

Sebenarnya permainan ini sangat sederhana, hanya empat hal yang harus kamu lakukan agar bisa memenangkan pertandingan dalam permainan ini. Empat hal tersebut adalah:

  1. Cari peralatan (senjata, baju besi, baju besi, dll)
  2. Tetap berada di zona nyaman kamu setiap saat
  3. Ambil apa pun yang kamu bisa dari mayat yang baru saja kamu kirim
  4. Jadilah penyintas yang bertahan sampai akhir

Jangan lupa, jika kamu bisa menemukan airdrop yang berisi item luar biasa, maka akan sangat mudah untuk melanjutkan permainan. Tapi hati-hati, karena akan banyak pemain yang juga mengincar airdrop

2. 10 Menit, 50 Player

Permainan ini sangat kompetitif dan kacau, karena 50 pemain akan ditempatkan di sebuah pulau untuk saling membunuh selama 10 menit.

Selain itu, beberapa juga lebih sempit dari pulau lain, sehingga pemain dapat bertemu satu sama lain dan terjadi baku tembak dan ekstrem.

3. Squad 4 Orang

Selain mode solo, kamu juga bisa bermain sebagai tim di Free Fire. Agar berhasil sebagai sebuah kelompok, empat anggota tim ini harus bekerja sama untuk mencapai tujuan yang sama.

Namun tidak semudah yang dibayangkan, dibutuhkan kekompakan yang baik agar sebuah squad bisa mendapatkan Booyah. Komunikasi antar pemain memudahkan kamu untuk bekerja sama selama pertandingan.

4. Clash Squad

Ada juga mode Clash Squad, di mana 2 tim beranggotakan 4 orang akan saling bertarung. Clash Squad, berbeda dengan mode permainan lainnya, mengandalkan kemampuan pemain untuk menganggarkan uang kamu secara efektif untuk membeli senjata dan mengalahkan lawan kamu.

5. Realistis dan Grafik Halus

Meski banyak yang mengatakan negatif tentang Free Fire, apalagi jika dibandingkan dengan game sejenis lainnya, game ini tetap memiliki gameplay yang realistis dan grafis yang halus.

Intinya, itu masih bisa bersaing dengan game sejenis yang dirancang untuk perangkat yang lebih kuat.

6. Ringan, Kompatibel untuk Device Rendah

Kompatibilitas Free Fire dengan perangkat keras kelas bawah adalah salah satu alasannya sangat populer. Free Fire tidak memerlukan perangkat kelas atas dengan spesifikasi seperti dewa agar dapat berfungsi dengan baik.

Tentang Ruok999 Macro Asli

Lalu, apa sih aplikasi Ruok999 Macro itu? Jadi, aplikasi ini termasuk aplikasi untuk cheat Free Fire. Tentunya aplikasi ini akan memudahkan kamu dalam memenangkan setiap pertandingan di Free Fire.

Bahkan bagi kamu yang tidak terlalu mahir dalam permainan, aplikasi ini sangat membantu. Fitur auto headshot adalah salah satu dari banyak tambahan yang bagus untuk Ruok999 Macro asli.

Pemain akan dapat lebih mudah melihat musuh dengan menembak kamu di kepala dengan fitur baru ini. Medic kit tidak akan berguna karena musuh akan langsung mati.

Masih banyak lagi fitur-fitur lain yang dimiliki Ruok999 Macro yang akan dibahas satu per satu di subtitle selanjutnya.

Karena Ruok999 Macro tidak tersedia di Google Play atau App Store, dapat dimengerti bahwa banyak pemula baru akan mencari tautan untuk mengunduh aplikasi.

Free Fire tidak semudah yang kamu pikirkan, apalagi jika kamu baru memainkannya beberapa kali. Untuk menguasai Free Fire, kamu membutuhkan banyak waktu dan kesabaran. Jangan lupa pengaturan sensitivitas perangkat yang juga berpengaruh.

Dengan aplikasi ini, kamu tidak perlu menjadi pemain bayar untuk bermain untuk memenangkan pertandingan di Free Fire. Semuanya bisa kamu lakukan meski hanya memiliki skin dan senjata biasa.

Ruok999 Macro asli benar-benar bagus, terbukti dari kemudahannya memenangkan permainan Free Fire dengan menggunakannya.

Asal Mula Penamaan Ruok999 Macro

Sejujurnya, dari mana ide nama aplikasi ini berasal? Rouk999 Makro: apa arti namanya? Banyak pemain terutama pemula yang masih penasaran dengan asal usul nama aplikasi cheat terkenal ini.

Jadi, nama aplikasi ini terinspirasi dari pemain top asal Thailand. Nama pemain Free Fire adalah Ruok, dan dia juga memiliki saluran YouTube.

Pemain ini dikatakan sangat hebat, karena akurasi tembakannya yang luar biasa. Dia sering melakukan headshots seperti tembakan biasa.

Maka tak heran jika salah satu fitur yang ada di aplikasi Ruok999 Macro ini adalah auto headshot yang membuat tembakan ke arah musuh langsung mengenai kepalanya.

Dijamin 100 persen, fitur ini cukup membuat kamu memenangkan pertandingan di Free Fire.

Apa Itu FF Ruok999 Macro Apk

Apk untuk makro ruok999 akan ditinjau, aplikasi ini memungkinkan sensitivitas bidikan senjata kita disesuaikan dengan preferensi spesifik kita, apakah itu membidik langsung ke musuh atau membidik ke arah lain.

Kita tidak perlu lagi memaksakan diri karena tembakan yang kita luncurkan akan mengenai wajah musuh kita. Dengan kata lain, ruok999 macro apk ini merupakan cheat auto headshot yang bisa kita gunakan saat menggunakan aplikasi ruok999 apk.

Jika kamu tertarik untuk menemukan tautan unduhan asli untuk apk makro Ruok999, kamu dapat menemukannya di gameversi.com, di mana mengunduh dan menginstalnya semudah mengikuti petunjuk di layar.

Ruok999 macro apk memiliki banyak fitur, yang semuanya dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik kamu. Jika kamu penasaran, periksa daftar lengkap fitur yang tersedia di apk. Ini adalah screenshot dari ff asli.

Fitur Unggulan Ruok999 Macro Asli

Ruok999 Macro digunakan oleh cheater di Free Fire karena berbagai alasan. Aplikasi ini memang memiliki banyak fitur unggulan yang sangat memudahkan pemain untuk melakukan cheat dan memenangkan pertandingan di Free Fire.

Tidak perlu membicarakan moralitas, karena jika membicarakannya, menggunakan aplikasi ini adalah ilegal dan melanggar syarat dan ketentuan yang diterapkan oleh Garena.

Siapa yang peduli? Selama tidak ketahuan, baik oleh pemain lain atau Garena, tentu tidak masalah menggunakan aplikasi ini.

Nah, bagi yang penasaran dengan fitur-fitur apa saja yang ada di Ruok999 Macro bisa membaca penjelasan lengkapnya di bawah ini:

1. Auto Headshot

Fitur pertama dan paling didambakan banyak pemain pemula adalah auto headshot. kami tidak yakin apa artinya itu.

Jadi, ketika kamu menggunakan aplikasi ini saat bermain Free Fire, semua tembakan yang kamu lepaskan akan langsung mengenai kepala kamu.

Seperti yang sudah kamu pahami, menembak musuh di Free Fire tidak semudah yang dibayangkan, apalagi jika jarak dan senjata tidak mendukung.

Bahkan jika kamu memukul lawan di kepala, lebih sulit untuk hanya memukul tubuh kamu. Ini jarang terjadi. Namun, berkat Ruok999 Macro asli, semua bidikan yang kamu lepaskan akan langsung mengenai kepala.

Tidak perlu membidik kepala musuh, tembak saja dengan origin, karena walaupun mengenai anggota tubuh yang lain, hasilnya akan tetap headshot.

2. Atur Sensitivitas dengan Mudah

Fitur berikutnya dari Ruok999 Macro asli adalah tersedianya pengaturan sensitivitas otomatis. Perlu kamu ketahui, kepekaan merupakan hal yang penting saat kamu bermain Free Fire.

Tanpa kepekaan yang tepat, kamu tidak bisa bermanuver dengan baik, akibatnya tentu saja kekalahan. Namun, dengan aplikasi ini, kamu bebas memilih sensitivitas yang kamu butuhkan, mulai dari sensitivitas X250, X2500 hingga X25000.

Di Free Fire, semakin tinggi angka sensitivitasnya, semakin lancar kamu bergerak dan menembak.Jadi jangan heran, jika tembakan kamu yang selalu kamu lewatkan akan berubah drastis pada awalnya.

Bidikan kamu akan lebih akurat sebagai hasil dari penyetelan halus sensor. Tentu saja bisa mengenai tubuh musuh, dan bukan tidak mungkin headshot ratenya akan meningkat.

Untuk menyembunyikan penggunaan aplikasi cheat, kamu dapat menggunakan fitur ini. Ya, menggunakan fitur headshot memang sangat mudah, namun jika terus menerus akan menimbulkan kecurigaan. Tentu kamu tidak ingin pemain lain melaporkan akun kamu bukan?

3. Atur Sensitivitas Semua Senjata

Mungkin ada opsi untuk menyesuaikan sensitivitas layar secara otomatis, dalam hal ini fitur ini dimaksudkan untuk digunakan semata-mata untuk mengubah sensitivitas senjata itu sendiri.

Kamu bisa mengatur sensitivitas senjata dengan tepat, sehingga bisa menghasilkan tembakan yang akurat dan mematikan.

Ada banyak senjata yang tersedia di Free Fire, yang semuanya memiliki pengaturan dan cara penggunaan yang berbeda-beda.

Tentu saja cara menggunakan AK47 dan Scar berbeda, apalagi jika equipment yang kamu dapatkan juga berbeda. Gunakan Ruok999 Macro asli untuk mengatasi masalah ini.

Melalui aplikasi ini, kamu dapat mengatur sensitivitas semua senjata di Free Fire. Tentunya setelah diatur, sensitivitas senjata akan sesuai dengan yang kamu inginkan, sehingga kamu dapat menggunakannya dengan nyaman.

Cara mengatur sensitivitas senjata di Free Fire melalui aplikasi Ruok999 Macro sangat mudah. kamu cukup menggeser bilah ke kanan atau ke kiri untuk mendapatkan sensitivitas yang tepat. Jangan lupa untuk melakukan uji coba agar menghasilkan output yang terbaik.

4. Anti Banned

Ruok999 Macro, jika kamu tidak tahu, adalah aplikasi ilegal. kamu juga tidak dapat menemukan Ruok999 Macro asli di Google Play.

Karena legalitasnya, Free Fire sangat menyarankan untuk tidak menggunakan aplikasi ini saat bermain game. Risiko yang kemungkinan besar akan kamu terima adalah mendapatkan ban dari Garena.

Artinya akun Free Fire yang kamu gunakan bersama dengan aplikasi Ruok999 Macro akan diblokir oleh Garena. Kamu mungkin tidak akan pernah mendapatkan kembali akun tersebut.

Namun, ada kabar baik untuk kamu, karena Ruok999 Macro yang asli juga dilengkapi dengan fitur anti-ban. Artinya, fitur ini akan mengurangi kemungkinan Garena mendeteksi aktivitas ilegal. Dengan melakukan ini, akun tidak akan diblokir.

Akibatnya, menggunakan Ruok999 Macro tidak lagi menjadi perhatian. Berkat fitur anti-ban, kamu bisa merasa nyaman tanpa takut Garena memblokir akun kamu.

Jika kamu masih tidak yakin, coba gunakan akun Free Fire lain terlebih dahulu; jika semuanya berjalan lancar, kamu dapat kembali menggunakan akun utama kamu.

5. Ukuran Kecil

Tidak perlu khawatir, kamu tidak memerlukan smartphone dengan memori internal yang besar untuk dapat menginstal Ruok999 Macro.

Akibatnya, bahkan pada ponsel HP lama dengan memori internal yang lebih rendah, aplikasi ini dapat diinstal tanpa masalah.

Jika kamu tahu betapa kecilnya aplikasi ini, kamu akan terkejut. Ya, Ruok999 Macro asli hanya berukuran 1,78 MB. Jadi jangan khawatir tentang memori internal yang tersumbat di smartphone baru kamu.

6. Ringan, Tidak Membebani RAM

Ruok999 Macro tidak hanya ringkas, tetapi juga mengkonsumsi sedikit daya saat dijalankan. kamu tidak memerlukan smartphone dengan spesifikasi kelas atas untuk menjalankan aplikasi ini dengan lancar.

Setidaknya, kamu hanya membutuhkan smartphone dengan RAM 2 hingga 3 GB yang harganya relatif terjangkau. Karena itu, Ruok999 Macro dapat berjalan dengan lancar bersama Free Fire.

Kamu tidak akan memiliki masalah dengan lag, force close, atau apa pun. Aplikasi ini tidak akan membebani RAM smartphone sama sekali.

7. Mudah Digunakan

Terakhir, Rouk999 Macro sangat mudah digunakan, bahkan oleh pemula yang baru pertama kali menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana namun dengan fitur yang mumpuni, kamu dapat mengaktifkan fitur-fitur yang kamu butuhkan dengan mudah.

Mengaktifkan fitur seperti auto-headshot dan bilah geser untuk menyesuaikan sensitivitas layar dan senjata semudah mencentang kotak. Setelah itu aplikasi akan langsung aktif, kamu bisa cek langsung di game Free Fire.

Risiko Menggunakan Ruok999 Macro

Sebagai aplikasi ilegal tentunya banyak yang bertanya tentang keamanan menggunakan Rouk999 Macro. Secara alami, aplikasi ini tidak aman karena asalnya yang ambigu.

Tentu saja, Android akan melabelinya sebagai aplikasi yang tidak dapat dihapus, meskipun itu dapat diatasi. Lalu, apa saja resiko menggunakan Ruok999 Macro?

Ruok999 Macro mungkin lolos dari celah di sistem keamanan Garena, tetapi itu tidak berarti dia tidak dapat dideteksi. Meski dilengkapi dengan fitur anti ban, risiko terkena banned atau blokir dari Garena tetap ada.

Download Ruok999 Macro Asli

Dibawah ini ada cara untuk mendownload ruok999:

  1. Nama Aplikasi Ruok999 Macro
  2. Pengembang JHESKY FF
  3. Versi 1.0
  4. Ukuran 1.78 MB
  5. OS Minimal Android 5.0+

Link Download: Klik Disini 

Di atas kami telah memberikan link download ruok999 macro versi original, kami tidak menyarankan kamu untuk download ruok999 macro versi mod sebab versi mod memiliki kekurangan yang tidak diketahui.

Cara Download dan Memasang Ruok999 Macro

Cara download dan install Ruok999 sebenarnya mudah, meski tidak berasal dari Google Play. Buat kamu yang baru pertama kali akan menginstall aplikasi tidak resmi, simak tutorialnya di bawah ini:

  1. Download Ruok999 Macro
  2. Saat download masih berlangsung, buka Pengaturan HP
  3. Masuk ke menu Privasi dan Keamanan lalu centang Sumber Tidak Dikenal
  4. Setelah download selesai, buka File Manager > Internal > Download lalu install Ruok999 Macro APK
  5. Tunggu pemasangan hingga selesai
  6. Jika sudah, buka Rouk999 Macro
  7. Pilih fitur yang ingin diaktifkan, misalnya saja Auto Headshot
  8. Atur sensitivitas layar, mulai dari X250, X2500 hingga X25000
  9. Atur sensitivitas senjata, geser bar sesuai kebutuhan
  10. Jika sudah, tinggal klik Login Free Fire

Mungkin menggunakan Ruok999 Macro asli untuk cheat Free Fire berbahaya, karena risikonya adalah banned akun oleh Garena.

Bagi kamu yang ingin sekedar mencobanya, bisa menggunakan akun Free Fire yang kedua, agar tidak terlalu menyesal jika memang diblokir oleh Garena.

Cara Install Aplikasi Ruok999 Macro Apk

Sebenarnya sudah secara otomatis bisa langsung terinstall jika perngkat yang di gunakan android version sekarang, tetapi setiap perangkat smartphone akan berbeda-beda

Dan untuk yang labih umum silakan aktifkan di bagian Izinkan agar saat melakukan install aplikasi bisa berhasil. Selengkapnya di bawah ini.

  1. Langkah pertama silakan bisa download apk ruok999 macro di atas
  2. Kemudian masuk di bagian Pengaturan/Settingan
  3. Pilih di bagian Keamanan/Security
  4. Sesudah itu geser atau aktifka Izinkan dari sumber tidak di ketahui
  5. Lalu tinggal kamu cari file ruok999 macro pak dan silakan bisa di install
  6. Selesai

Kurang lebih seperi itu cara pemasangan ruok999 asli apk ini, kemudian tinggal kamu gunakan saja, tapi jika belum mengetahui cara penggunaannya maka bisa di lihat sebagai berikut di bawah ini.

Cara Menggunakan Ruok999 Macro Apk

Untuk cara penggunaannya bisa di katakan sangatlah mudah, dan tinggal kamu aktifkan beberapa settingan saat di dalam aplikasi cheat tersebut, untuk lebih jelasnya sebaiknya bisa kamu ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Silakan bisa buka apk ruok999 macro yang barusan kamu install
  2. Kemudian akan terdapat layanan beberapa yang harus di setting
  3. Plih Sensitivitas mulai dari sensi X250, sensi X2500 dan sensi X25000, pastikan geser ke kanan untuk aktifkannya
  4. Untuk aktifkan senjata silakan bisa kamu geser ke arah kanan hingg full, kamu bisa melakukan ke beberapa senjata saja, atau bisa juga di aktifkan semuanya
  5. lalu centang di bagian PS Ruok999 config
  6. Setelah itu tinggal kamu login free fire
  7. Maka nantinya akan langsung di arahkan ke game free fire
  8. Selesai selamat memainkan

Untuk cara menerapkan aplikasi ruok 999 macro apk ini, bisa di katakan sangatlah mudah, hanya seperti di atas saja cara awal sampai berhasil aktifkan cheat mod auto headshot tersebut

Apakah Ruok 999 Apk Macro Aman

Sebenarnya kalau anti ban sudah ada bukan berarti ruok999 asli bisa aman memang, kalau tidak ada player yang lapor ke pihak free fire akan terasa aman untuk digunakan kapan saja

Tetapi jika banyak orang yang merasa dirugikan maka orang tersebut akan melaporkan bahwa kamu menggunakan cara curang.

Jika kamu terus menggunakan apk Ruok 999 ini, kamu akan ditandai oleh pihak ff dan ditangguhkan selama 2 hari, 3 hari, atau 7 hari.

Kesimpulan

Apk untuk makro ruok999 adalah aplikasi ini memungkinkan sensitivitas bidikan senjata kita disesuaikan dengan preferensi spesifik kita, apakah itu membidik langsung ke musuh atau membidik ke arah lain.

Demikian artikel tentang download ruok999 macro mod apk, semoga bermanfaat bagi yang membaca dan dapat menambah informasi yang sedang dicari.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.