Advertisement

Download WhatsApp Aero 2022 Versi Terbaru

Rancakmedia.com – Seperti yang kamu ketahui sekarang banyak yang sedang mencari bagaimana cara download whatsapp aero 2022 versi terbaru, simak artikel ini hingga selesai untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Apa itu WhatsApp Aero

WhatsApp Aero adalah bentuk WhatsApp Mod yang sudah tersedia dan boleh digunakan. WhatsApp Aero adalah versi modifikasi dari WhatsApp resmi dengan banyak fitur tambahan.

Karena WhatsApp Aero bukan merupakan aplikasi resmi, maka kamu tidak bisa mengunduhnya melalui penyedia aplikasi di ponsel kamu, seperti Play Store atau App Store.

Apa itu WhatsApp Aero

WhatsApp Aero dapat diperoleh dari situs web pihak ketiga. Hazar Bozkurt, pengembang perangkat lunak Turki, membangun WhatsApp Aero. Kami menyertakan berbagai fitur menarik yang tidak tersedia di WhatsApp standar. Lalu apa saja manfaat atau fitur tambahannya?

Review WhatsApp Aero

Aplikasi yang baru pertama kali diperkenalkan pada tahun 2019 ini bisa diistilahkan sebagai aplikasi yang fresh dan baru.

Untuk tampilannya sendiri cukup menarik dengan mengusung tema modern yang membuat penggunanya sangat nyaman dan mudah untuk memahami setiap fitur-fiturnya.

Memang untuk beberapa fiturnya kurang lebih sama dengan program modifikasi lain yang diberikan. Namun, masih ada fitur pembeda yang sekaligus unggul.

Bozkurt Hazarr, pendiri WA Aero, terinspirasi oleh aplikasi seperti Found WhatsApp dan FM WhatsApp. Developer dari WA Aero sangat antusias dengan perubahan dari aplikasi aslinya sehingga secara rutin melakukan update guna menjamin keamanan bagi pengguna.

Manfaat lain dari aplikasi ini adalah antarmuka penggunanya, yang sangat stabil dan memiliki tampilan terbaik dari perangkat lunak modifikasi WhatsApp.

Review WhatsApp Aero

Performanya tidak kalah dengan aplikasi mod lainnya karena kecepatan dan presisinya telah di-tweak dan membantu menjaganya tetap stabil.

Biasanya, jika kamu menggunakan aplikasi asli, kamu akan menemukan batasan. Misalnya, mengirimkan file dengan ukuran terbatas yang membutuhkan WhatsApp Aero untuk menangani masalah ini.

Pada kenyataannya, jelas bahwa aplikasi yang dimodifikasi adalah solusi untuk kekurangan dan batasan aslinya. Ini karena batasan WA asli yang menginspirasi pembuatan aplikasi yang disesuaikan.

Tujuan dari pembuatan aplikasi modifikasi ini tidak diragukan lagi untuk memudahkan pengguna untuk mengobrol dengan bebas. Selain itu, ia menawarkan serangkaian fitur lengkap untuk membuat obrolan lebih menyenangkan.

Fitur WhatsApp Aero

Setiap versi modifikasi untuk sebuah aplikasi tentunya akan memiliki fitur yang lebih menarik jika dibandingkan dengan aplikasi edisi awal.

Hanya di WA Aero kamu akan menemukan informasi mengenai fitur-fitur yang tidak termasuk dalam WA asli yang tidak terbatas, berikut ini ada beberapa fitur dari whatsapp aero:

1. Fitur Keamanan

Berbeda dengan aplikasi aslinya, WA Aero telah memasukkan fitur keamanan yang terbilang cukup aman. Fitur keamanan ini dilengkapi dengan password yang dapat digunakan seperti pola atau PIN yang dapat diubah sesuai keinginan kamu sehingga WhatsApp dapat tetap terjaga.

Fitur penjaga, misalnya, adalah fitur yang dapat digunakan untuk membantu bila diperlukan. Untuk mencegah pengungkapan kata sandi atau pola kamu sebelumnya secara tidak sengaja, gunakan alasan ini.

Jika kamu kehilangan kata sandi, kamu dapat menggunakan fungsi ini untuk membuka kembali WhatsApp dan membacanya kembali untuk kamu.

2. Fitur Privasi

Di WA Aero, fitur privasi ini sangat beragam dan dapat digunakan oleh pengguna. Selain itu, kamu tidak akan mendapatkan fitur privasi di WA versi asli.

Fitur WhatsApp Aero

Jika kamu ingin mengetahui tentang fitur privasi tersebut, maka kamu dapat melihat penjelasannya di bawah ini:

  1. Bahkan setelah masuk ke aplikasi WhatsApp, kamu dapat mempertahankan tampilan offline kamu saat menjadi anonim sebagai pengguna online
  2. Kamu tidak akan dapat melihat penerusan pesan yang kamu buat sebelumnya sehingga pengirim pesan yang diteruskan akan tetap rahasia dan tidak akan diketahui bahwa pesan tersebut berasal dari pesan lain yang diteruskan
  3. Kemampuan untuk menyaring calon penelepon WhatsApp berarti tidak semua orang memiliki akses ke nomor telepon kamu
  4. Sembunyikan view naratif view agar kamu tidak ketahuan walaupun sudah melihat cerita teman kamu
  5. Sembunyikan laporan pesan terkirim dan klik dua kali pada tampilan pengirim pesan untuk menjauhkannya dari tampilan status pesan kamu
  6. Kamu dapat memeriksa status teman yang sedang online bahkan tanpa membuka kontak
  7. Dapat menyembunyikan mikrofon, perekaman, kamera, dan fitur lain yang membuatnya terlihat sangat mendasar dan memenuhi kebutuhan kamu
  8. Saat kamu mengetik pesan, statusnya akan disembunyikan dan tidak diketahui oleh penerima pesan

Aplikasi asli tidak akan memuat fitur privasi ini, oleh karena itu suka atau tidak suka, kamu harus mengunduh versi yang dimodifikasi jika ingin memanfaatkan semuanya.

3. Tampilan

Sangat penting untuk memahami fitur tampilan aplikasi jika kamu berencana untuk menggunakannya. Hal ini karena tampilan ini akan mempengaruhi kenyamanan kamu dalam menggunakan aplikasi modifikasi ini.

Jika aplikasi terlihat menarik tentunya kamu tidak akan bosan, lain halnya jika aplikasi kurang menarik dan itu saja akan membuat kamu merasa biasa saja dan memanfaatkannya sesuai kebutuhan.

Kamu dapat melihat betapa menyenangkannya tampilan WhatsApp Aero pada gambar di bawah ini:

  1. Pilih tema keren dari Tema, yang dapat kamu sesuaikan dengan isi hati kamu. Ada banyak kemungkinan tema unik yang tidak akan ditemukan di aplikasi aslinya
  2. Perubahan tampilan halaman dapat dilakukan pada halaman beranda WhatsApp bahkan dapat diubah setiap hari untuk mengisi kekosongan waktu kamu
  3. Font datang dalam berbagai gaya, ukuran, dan pengaturan yang dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik kamu
  4. Kamu dapat melakukan penyesuaian pada kolom dan obrolan bawah di aplikasi ini sehingga kamu dapat merasa sangat nyaman melihat tampilan ini
  5. Setel terakhir terlihat atau kapan terakhir terlihat pada tampilan profil kamu
  6. Dilengkapi dengan stiker dan emoji yang lengkap dan memungkinkan estetika di mana kamu dapat mengubahnya satu per satu
  7. Kamu tidak perlu mengedit video untuk menghasilkan cerita yang panjang saat menggunakan file video WA dengan runtime hingga 3 menit
  8. Kualitas gambar yang ditransmisikan sangat tinggi seperti ukuran sebenarnya. Tidak demikian dengan WhatsApp versi orisinal, yang otomatis mengurangi kualitas gambar sebelum dikirim
  9. Kirim hingga 30 foto sekaligus dengan kualitas tinggi yang sama seperti aslinya hanya dengan satu klik
  10. Kirim file video hingga ukuran 700MB

Sangat bagus jika kamu dapat memanfaatkan fitur-fitur di layar ini secara maksimal. Pasalnya, tampilan ini akan membuat kamu sangat leluasa untuk mengobrol dengan teman atau kolega

Selain itu, fungsi ini merupakan keuntungan bagi pengusaha yang ingin membawa perusahaan kamu ke tingkat berikutnya, karena meningkatkan efisiensi saat menjalankan bisnis. Banyak foto yang bisa terkirim, kualitas file terjamin, dan cerita WA bisa dibuat tanpa edit apapun.

Kelebihan WhatsApp Aero

Kelebihan WhatsApp Aero

Fitur-fitur yang ditawarkan WhatsApp Aero tidak diragukan lagi menjadi nilai jual utamanya. Seperti diketahui, WhatsApp resmi memiliki fitur yang dibatasi, namun mungkin cukup bagi sebagian orang.

Namun, tentunya masih ada yang merasa membutuhkan fitur tambahan. Oleh karena itu, WhatsApp Aero hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Ingatlah bahwa meskipun WhatsApp Mod jenis ini memiliki banyak fitur hebat, kamu harus waspada dan menyadari kekurangannya.

Kekurangan WhatsApp Aero

Sebelum memilih untuk mengunduh WhatsApp Aero, ada beberapa hal negatif yang perlu kamu perhatikan. Kekurangan ini mungkin akan berpengaruh pada HP yang dikonsumsi di kemudian hari.

Kami akan mulai dengan kontra. Tidak ada jaminan keamanan. Keamanan WhatsApp Aero tidak dijamin sama seperti aplikasi resminya karena merupakan aplikasi modifikasi pihak ketiga.

Pihak WhatsApp resmi memiliki kekuatan untuk melarang akun WhatsApp pengguna. Pengguna yang menggunakan WhatsApp Mods, seperti Whatsapp Aero, telah diberitahu bahwa WhatsApp akan mengambil tindakan yang sesuai.

Kekurangan WhatsApp Aero

WhatsApp Aero, yang dianggap telah melanggar peraturan layanan, mungkin menyebabkan akun kamu diblokir. Blok bisa bersifat sementara atau bahkan permanen. Lebih banyak memori HP atau ruang aplikasi akan dikonsumsi jika aplikasi lebih besar dari yang resmi.

Perbedaan WhatsApp Original dan WhatsApp Aero

Berikut ini ada beberapa perbedaan antara whatsapp original dan whatsapp aero:

Whatsapp Original

  1. WhatsApp Original WA Aero Apk
  2. Ukuran video dan gambar yang dikirimkan terbatas 16MB
  3. Pada WA story hanya terbatas 30 detik untuk satu kali upload video
  4. Tidak dapat menyembunyikan status online, mengirim pesan kosong, dan status pesan
  5. Tema yang disediakan sangat terbatas dan tidak bisa custom sendiri
  6. Pesan yang dihapus tidak bisa dilihat lagi
  7. Varian emoji dan stiker didapatkan dengan cara download

Whatsapp Aero

  1. WhatsApp Aero Apk
  2. Ukuran 52 MB
  3. Upload Desember 2021
  4. Ukuran video hingga 700 MB dan gambar 50 MB
  5. Bisa mengupload WA story dengan durasi video 3 menit
  6. Bisa menyembunyikan status online, mengirimkan pesan kosong, serta status pesan bisa tidak terlihat
  7. Disediakan banyak tema dan dapat dicustom sesuai keinginan kamu
    Anti hapus pesan dan masih bisa dilihat
  8. Varian emoji sangat banyak dan tidak terbatas

Di atas adalah variasi kecil antara versi asli dan versi modifikasi atau lebih tepatnya WA Aero. Selain itu, ada banyak fitur tambahan yang bermanfaat.

Perbedaan WhatsApp Original dan WhatsApp Aero

Download WhatsApp Aero

Seberapa ingin kamu mendapatkan versi WhatsApp yang dimodifikasi di ponsel kamu? Tentu, kamu ingin menggunakannya untuk mengobrol dengan teman atau rekan kerja kamu karena banyak manfaat dan fitur yang menghibur.

Akibatnya, URL unduhan baru untuk WhatsApp Aero akan diberikan dalam penjelasan di bawah ini.

  1. Nama Aplikasi : WhatsApp Aero Apk
  2. Ukuran : 52 MB
  3. Upload : Desember 2021
  4. Harga : Gratis

Download WhatsApp

Dilihat dari ukuran file, kamu dapat menganggapnya tidak terlalu besar tetapi juga tidak terlalu kecil. Akibatnya, kamu harus mengalokasikan cukup RAM atau ruang penyimpanan di sistem kamu.

Di atas kami telah memberikan link download whatsapp versi original, kami tidak menyarankan kamu untuk download whatsapp aero sebab versi aero memiliki kekurangan yang tidak diketahui.

Download WhatsApp Aero

Cara Install WA Aero Apk

Memang teknik memasangnya agak merepotkan dan caranya lama. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, ini disebabkan oleh fakta bahwa perangkat lunak pihak ketiga memerlukan instalasi dengan tangan.

Jika kamu masih kesulitan mencari tahu cara menginstal secara manual, prosedurnya adalah sebagai berikut:

  1. Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh aplikasi menggunakan tautan yang ditentukan
  2. Untuk mengunduhnya, kamu dapat menggunakan browser Mozilla Firefox atau Google Chrome, dan kamu harus menunggu proses pengunduhan selesai
  3. Setelah itu, simpan file di Unduhan Pengelola File saat kamu menyimpannya
  4. Kemudian, lanjutkan dengan mengunjungi Pengaturan di ponsel cerdas kamu
  5. Kemudian pilih opsi Pengaturan Tambahan dari menu tarik-turun yang muncul. Dengan mengklik tombol di sebelah kanan hingga berubah menjadi biru, kamu dapat mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal untuk tujuan privasi
  6. Unduhan di Pengelola File dapat direkomendasikan jika sedang aktif. pilih WhatsApp Aero
  7. Nanti akan muncul layar baru, dan kamu bisa klik Install di pojok kanan bawah
  8. Tunggu penginstalan selesai sebelum memeriksa untuk melihat apakah ikon pintasan telah dibuat

Lakukan pengecekan dengan melihat menu apakah WA Aero sudah berhasil di install dan bisa dibuka atau tidak. Jika kamu tidak dapat menggunakannya, kamu dapat mengulangi cara di atas sampai berhasil.

Jangan lupa untuk menonaktifkan atau mengaktifkan kembali Sumber Tidak Dikenal di Pengaturan Tambahan setelah instalasi berhasil.

Ini untuk menjaga peretas dan orang lain yang mungkin mencoba mencuri data kamu dari melakukan sesuatu yang buruk.

Cara Install WA Aero Apk

Apakah WhatsApp Aero Aman Digunakan

Pengembang pihak ketiga membuat WA Aero Apk ini sebagai produk sampingan dari pekerjaan kamu pada aplikasi asli.

Oleh karena itu, dimungkinkan untuk memiliki akun yang diblokir oleh pengembang resmi karena kamu curang dalam menggunakan aplikasi yang seharusnya.

Namun, pertanyaannya apakah WA Aero aman digunakan? Untuk menjawab topik tersebut, sebenarnya Hazar Bozkurt, developer WA Aero, telah memasukkan mekanisme anti-banned dalam aplikasi tersebut.

Menggunakan aplikasi yang memiliki perlindungan anti-larangan bawaan harus benar-benar bebas risiko. Namun ada pesan yang ingin disampaikan oleh developer yaitu update aplikasi Aero setiap kali ada update dari aplikasi aslinya.

Ini akan selalu terjadi, karena aplikasi yang dimodifikasi memiliki cara untuk mengatasi masalah dengan versi aslinya.

Selain itu, sering memperbarui akan membantu kamu mengamankan risiko diblokir. kamu tidak akan lagi diganggu oleh ancaman karena akan tampak tidak penting.

Memiliki akses reguler ke fitur dan tampilan terbaru berarti kamu tidak akan pernah ketinggalan dalam hal tampilan teknologi baru. Aplikasi ini dapat digunakan untuk akun lain jika kamu masih khawatir tentang keamanannya.

Hanya karena WhatsApp Aero bukan aplikasi resmi yang mungkin secara resmi anti-banned, ini bukan aplikasi. Karena itu, penting untuk menggunakannya dengan bijaksana dan mengikuti pedoman yang diberikan.

Tips Anti Banned Pada Aplikasi Modifikasi WhatsApp

Tentu saja Aero telah melakukan berbagai hal untuk membuat aplikasi bekerja tanpa kesulitan dan anti-ban. Meski begitu, otoritas WhatsApp tidak bisa menjamin atau melarang sepenuhnya.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, agar tidak terkena banned, kamu bisa melakukan update secara berkala, tapi apakah kamu sudah tahu caranya? Jika belum maka kamu bisa melihat langkah-langkahnya di bawah ini:

Buka aplikasi modifikasi Aero di smartphone kamu.
Setelah itu, buka Perbarui Pengaturan dan lihat apakah ada pembaruan yang tersedia.

Nanti akan ada versi terbaru dari WhatsApp Aero dan kamu dapat mengklik Unduh Web dan Unduh File yang disediakan.
Setelah itu, cukup ikuti petunjuk di layar untuk mengatur perangkat lunak yang baru diunduh dengan cara biasa

kamu tidak perlu menghapus versi aplikasi sebelumnya sebelum menginstal yang baru. Ini karena cukup untuk menimpa aplikasi saat ini.

Tips Anti Banned pada Aplikasi Modifikasi WhatsApp

Dukungan dari pengembang akan diterima dengan memperbarui WA Aero seperti yang ditunjukkan di atas. Karena itu, tetap up to date sangat penting jika kamu ingin menghindari larangan.

Kamu akan belajar tentang alternatif untuk memperbarui WhatsApp Aero secara rutin di artikel ini. Sebagai hasil dari tautan yang disediakan, daftar perubahan telah dibuat.

Memang menggunakan aplikasi pihak ketiga akan terasa cukup menegangkan, namun demikian fitur-fitur yang disediakan sangat menarik dan membantu sehingga tidak mengganggu kamu dengan menerima aplikasi yang apa adanya dan tidak unik

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah membahas download WhatsApp Aero 2022, kelebihan, kekurangan, dan juga fitur yang ada pada WhatsApp Aero.

Demikian artikel tentang Download WhatsApp Aero 2022 Versi Terbaru, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Back to top button