Advertisement

Tubemate Apk Download Gratis Versi Lama dan Baru

Rancakmedia.com – Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang Tubemate apk download gratis yang dapat kamu gunakan untuk mengunduh video dari aplikasi YouTube, berikut penjelasan, review, daftar fitur, kelebihan beserta dengan kekurangan Tubemate apk.

Setelah itu, kamu dapat melihatnya kapan saja dan di mana saja kamu inginkan tanpa perlu koneksi internet. Berkat aplikasi ini, memudahkan kamu ketika ingin mengakses video-video seru bisa melalui browser yang sudah tergabung dalam aplikasi.

Apa Itu Tubemate Apk?

Seperti penjelasan di atas, Tubemate merupakan aplikasi Youtube downloader yang dikembangkan oleh Devian Studio. Aplikasi ini bisa kamu install di Android dan kamu gunakan untuk mengunduh video-video Youtube.

Apa Itu Tubemate Apk_

Dengan begitu, video-video tersebut bisa kamu tonton kapan saja dan di mana saja. Kemampuan untuk mengunduh video langsung dari YouTube dibangun langsung ke dalam aplikasi itu sendiri.

Kemampuan ini, bagaimanapun, hanya memungkinkan kita untuk menonton video saat kita tidak terhubung ke internet. Sedangkan untuk melihatnya, kita harus tetap membuka Youtube. Kebanyakan orang di YouTube memiliki masalah ini.

Dengan aplikasi Tubemate ini, kita mungkin lebih fleksibel dengan file video yang diunduh. Nanti bisa kita ubah, upload di platform lain, atau simpan di harddisk. Karena manfaat tersebut, aplikasi ini telah banyak digunakan hingga saat ini..

Review Tubemate Apk

TubeMate adalah aplikasi yang sangat berguna bagi setiap pengguna ketika ingin mendownload video langsung dari aplikasi YouTube. kamu dapat memilih kualitas resolusi yang kamu inginkan.

Tujuan utamanya adalah menjadi lebih ramah pengguna dan kompatibel dengan aplikasi yang digunakan. Namun, pilihan format unduhan kamu merupakan pertimbangan penting.

Review Tubemate Apk

Bisa dibayangkan bahwa kamu memerlukan perangkat lunak tambahan yang digunakan untuk memutar file yang ada. Sementara itu, video yang diunduh secara default dapat ditransfer ke kartu penyimpanan.

Tetapi kamu diminta untuk memindahkannya sesuai keinginan. Tidak hanya itu, ternyata pengguna juga memiliki opsi untuk menyimpannya di beberapa lokasi.

Jika dilihat dari tampilannya sangat basic, sehingga semua orang dapat menggunakannya dengan mudah. Sekarang tidak hanya muncul untuk ponsel, tetapi juga dapat digunakan untuk desktop atau PC.

kamu dapat mengunduh versi resmi dari penginstalan program serta versi PC dengan cukup mudah. kamu bahkan dapat memperoleh pembaruan yang dirilis oleh perangkat lunak, batasan fitur atau diskon perangkat lunak, fitur tambahan, atau perangkat lunak emulasi.

Berapa kali kamu ingin menonton video di media sosial atau YouTube dapat diterima. Namun, setiap kali kamu memainkannya, kamu harus menggunakan sebagian dari kapasitas internet kamu.

Untuk itu, dengan mengunduh video dengan APK YouTube mate, kamu dapat menikmati video berulang kali secara offline.

Sejak pengunduhan yang sukses oleh studio Devian, pengembang aplikasi terkenal, Tubemate dengan cepat memantapkan dirinya sebagai salah satu opsi paling populer untuk mengunduh video.

Tentu saja alasannya karena pengguna dapat mengunduh video dengan mudah di berbagai platform hanya dengan satu aplikasi. Bahkan video dari unduhan memiliki kualitas yang sangat bagus. Agar video yang didownload tidak rusak.

Fitur TubeMate Apk

Mengunduh video YouTube sangat mudah dengan apk TubeMate, berkat prosesnya yang sederhana dan cepat. Namun ternyata aplikasi ini juga menawarkan fitur yang cukup menarik bagi setiap penggunanya.

Fitur TubeMate apk

Hal inilah yang membuat aplikasi ini mampu bersaing dengan aplikasi Video Downloader lainnya. Berikut ini adalah beberapa fitur yang terdapat pada aplikasi tubemate diantaranya :

1. Mendownload Banyak Video

Fitur pertama yang dapat kamu rasakan adalah kamu dapat mengunduh banyak video sekaligus. Kemampuan aplikasi ini memungkinkan setiap pengguna mengunduh banyak video sekaligus.

Bahkan tidak perlu mengunduh proses secara bergiliran. Tetapi konsumen dapat mengunduhnya sekaligus. Jika kamu mengunduh banyak video secara bersamaan, kamu tidak akan melihat perbedaan dalam kecepatan unduhan.

Apalagi dalam jumlah besar. Sedangkan aplikasi ini telah dilengkapi dengan fasilitas thread download yang memiliki kemampuan seperti IDM. Sehingga prosedur download bisa berfungsi 2 kali lebih cepat.

2. Bisa Mendownload Video Dari Berbagai Sumber

Walaupun aplikasi ini sangat dikenal luas sebagai aplikasi yang bisa digunakan untuk mendownload video di youtube, ternyata Tubemate tidak eksklusif dari youtube. Dimungkinkan untuk mengunduh video dari sumber lain juga.

Contohnya seperti Tik Tok, Instagram, Facebook, Vimeo, Twitter atau lainnya. Jika kamu ingin menggunakannya maka kamu hanya perlu mengaktifkan banyak media sosial. Dimungkinkan untuk memilih aplikasi yang paling sesuai untuk kamu secara otomatis.

kamu tidak perlu mengakses banyak situs atau menginstal berbagai program Pengunduh Video. Cara termudah untuk memulai adalah mengunduh video dari berbagai sumber.

Untuk menonton video di media sosial, cukup buka aplikasi dan pilih video yang kamu inginkan. Kemudian akan langsung mendownload apk TubeMate.

3. Tersedia Website dan Aplikasi

Itu berarti lebih banyak konten gratis untuk dibagikan dengan teman dan keluarga kamu melalui aplikasi Tubemate. Ini terlihat di berbagai situs web dan opsi perangkat lunak. Jika kamu memiliki kapasitas smartphone yang rendah, kamu dapat mengaksesnya melalui website.

Dengan cara ini kamu tidak perlu menghabiskan ruang di Smartphone kamu sehingga kamu dapat mengakomodasi aplikasi ini. Sedangkan jika kamu browsing melalui situs atau website, kamu hanya perlu mendownloadnya sekali saja.

Otomatis akan terselamatkan sendiri tanpa proses yang lama. Sedangkan jika kamu menelusuri aplikasi, kamu harus mengunduhnya terlebih dahulu dan segera kamu harus menyediakan ruang kosong agar aplikasi ini dapat diinstal.

4. Kualitas Unduhan Tinggi

Tidak perlu khawatir dengan kualitas video yang kamu unduh. Aplikasi ini dapat mencapai resolusi 1080P. Dengan begitu kamu tetap bisa menikmati presentasi grafis tinggi seperti saat menonton video di aplikasi YouTube.

Tenang saja, karena ada puluhan program YouTube dan pengunduh video yang bisa membuat video dengan resolusi hingga 720p.

Namun perlu diperhatikan bahwa semakin besar video yang dibuat, semakin tinggi pula data yang dibutuhkan secara otomatis.

Oleh karena itu, pastikan bahwa kamu telah menetapkan tunjangan internet yang cukup agar prosedur pengunduhan dapat berjalan dengan sukses. Terlebih lagi jika kamu memilih untuk tingkat kualitas terbaik.

5. Gratis

TubeMate apk dikenal baik sebagai aplikasi yang menawarkan berbagai fitur. Semua fiturnya benar-benar gratis untuk kamu gunakan. Hal ini tentunya sangat disayangkan jika kamu tidak menggunakan aplikasi ini dengan sebaik-baiknya.

Cara Instal Tubemate Apk

Instal TubeMate di aplikasi Android kamu jika kamu ingin mengunduh video YouTube untuk dilihat secara offline. kamu sebenarnya dapat menikmati aplikasi ini secara gratis.

Namun kamu harus bersabar karena banyaknya iklan yang beredar dan sedikit mengganggu. Meski begitu, aplikasi Tubemate ini tetap menjadi incaran banyak orang karena banyaknya kemampuan yang ditawarkannya.

6. Dapat Dikonversi

kamu dapat menggunakan headset untuk mendengarkan klip video yang telah diubah menjadi lagu. kamu bahkan dapat mencoba untuk mengkonfirmasi konversi klip video musik sesuai dengan apa yang kamu inginkan menggunakan aplikasi ini.

Kemampuan TubeMate untuk mengkonversi antara berbagai format video adalah faktor utama. Format seperti flv, mp4, avi, dan lainnya memudahkan pengguna untuk memahami dan bekerja dengannya. Contohnya seperti MP3.

7. Resume dan Pause Download

Fungsi yang berupa resume dan pause download ini cukup berguna agar kecepatan internet tidak terpengaruh. Berhenti menonton YouTube dan mulai ulang nanti dengan menekan satu tombol. kamu akan lebih menghemat kuota internet dengan cara ini.

8. Mudah Digunakan

Saat menggunakan aplikasi ini, kamu tidak perlu canggih karena sangat mudah digunakan. Untuk mengunduh video, yang harus kamu lakukan adalah mengikuti beberapa langkah sederhana. Caranya cukup copy link melalui video smartphone yang kamu download.

Ini kemudian ditempelkan ke aplikasi URL untuk mendapatkan akses ke sana. Setelah unduhan selesai, kamu akan memiliki akses ke semua fitur dan video aplikasi, baik online maupun offline.

Cara Instal Tubemate Apk

Kamu dapat melakukan proses instalasi dengan langkah yang sangat mudah dan dijamin tidak akan mengalami kegagalan.

Namun, jika kamu merasa masih menghadapi beberapa masalah, maka kamu dapat segera melakukan langkah-langkah sederhana ini:

  1. Kamu dapat mengaktifkan bagian sumber yang tidak dikenal terlebih dahulu pada bagian sistem android
  2. Caranya tinggal membuka pengaturan
  3. Pilih pengaturan tambahan
  4. Klik privasi dan keamanan
  5. Selanjutnya Kamu tinggal mengaktifkan bagian sumber tidak dikenal
  6. Apabila sudah selesai barulah Kamu menjalankan file yang telah Kamu download melalui link di atas
  7. Jika muncul perintah untuk melakukan penginstalan aplikasi maka Kamu tinggal klik install
  8. Lalu tunggulah hingga prosesnya selesai
  9. Apabila sudah maka otomatis aplikasi Tubemate dapat digunakan
  10. Proses selesai

Daftar Kelebihan dan Kekurangan Tubmate Apk

Daftar Kelebihan dan Kekurangan Tubemate Apk

Di bawah ini kami telah membahas tentang kelebihan dan kekurangan yang ada pada Tubemater apk, sebagai berikut:

Kelebihan Tubemate Apk

Setelah membaca di atas, jelas bahwa kamu kehilangan jika kamu tidak tahu tentang manfaat yang ditawarkan apk TubeMate.

Untuk itu kamu harus mengetahuinya seperti yang dijelaskan di bawah ini, antara lain:

  1. Aplikasi yang digunakan untuk PC ini sudah dibekali dengan pemutar media bawaan. Hal ini berarti bahwa Kamu bisa melakukan pemutaran video cukup dengan menggunakan aplikasi Tubemate saja
  2. Aplikasi ini mempunyai antarmuka yang sangat mudah digunakan
  3. Untuk proses pembuatannya pun juga mudah, terutama bagi pengguna teknis agar dapat memahami penggunaannya
  4. TubeMate yang digunakan untuk PC tidak hanya dapat digunakan untuk mendownload video dari YouTube saja, melainkan juga dapat digunakan untuk mendownload video yang berasal dari platform lain. Sehingga lebih memungkinkan bagi Kamu untuk melakukan pengunduhan MP3 yang ada dari sebuah video
  5. Apabila kamu menginginkan untuk mendownload lagu MP3 maka Kamu dapat melakukannya cukup dengan menggunakan satu aplikasi yaitu TubeMate
  6. Kecepatan dari download aplikasi sangat cepat apabila dibandingkan dengan aplikasi pengunduhan video YouTube yang lainnya
  7. Melalui bantuan seperti ini maka Kamu bisa mengubah pengaturan Youtube dan ini merupakan salah satu fitur yang paling unik dan dimiliki oleh TubeMate saja
  8. Dapat digunakan untuk mendownload berbagai ukuran video karena ada banyak pilihan
  9. Ukuran yang ada dapat Kamu sesuaikan sendiri dengan kuota internet yang saat ini sedang Kamu memiliki
  10. Aplikasi Tubemate juga tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang besar karena aplikasi untuk mendownload video dari YouTube ini ukurannya cukup kecil dan ringan. Bahkan dapat digunakan pada smartphone dengan jenis apapun
  11. Kamu dapat melakukan pengunduhan video sesuai yang Kamu inginkan dengan resolusi layar yang dapat disesuaikan dengan perangkat Android
  12. Video yang telah Kamu download tersebut akan tersimpan secara otomatis pada kartu SD yang ada di smartphone. Akan tetapi Kamu diminta untuk memindahkan pada perangkat lain supaya bisa disesuaikan dengan kebutuhan

Kekurangan Tubemate Apk

Penjelasan dari kelebihan yang ada di atas Kamu juga sangat penting sekali untuk mengetahui kekurangan apa saja yang dimilikinya.

Untuk itu kamu dapat menyimak melalui penjelasan di bawah ini:

Download Tubemate Apk

  1. Aplikasi Tubemate ini hanya dapat dilakukan untuk mendownload video yang berasal dari satu media layanan yaitu konten video seperti YouTube
  2. Kamu tidak dapat mendownload aplikasi pada situs lain apabila menggunakan Tubemate
  3. Aplikasi Tubemate tidak tersedia pada Google Play Store. Untuk itu Kamu diharuskan untuk memperoleh izin khusus dari Youtube sebelum menggunakannya
  4. Kualitas gambar dapat pecah apabila Kamu kurang beruntung ketika proses pengunduhan video
  5. Terkadang MP3 yang sudah Kamu unduh tersebut tidak dapat diputar atau tidak dapat dibuka

Download Tubemate Apk

Di bawah ini terdapat detail deskripsi dari Tubemate apk, yaitu:

  1. Nama Aplikasi : Tubemate Apk
  2. Ukuran: 7 MB
  3. Versi: v2.4.23
  4. Kategori: Video Downloader
  5. Pengembang: Tubemate

Link Download: http://tubemate.net/

Cara Download Video di Tubemate Apk

Mirip dengan perangkat lunak atau situs pengunduh video lainnya, aplikasi Tubemate ini juga menggunakan URL dari video untuk prosedur pengunduhan. Agar lebih jelas, kamu dapat melihat seluruh petunjuk atau langkah-langkah di bawah ini:

  1. Pertama, silakan buka Youtube, Instagram, TikTok atau media sosial yang ingin kamu download videonya
  2. Setelah itu, klik tombol bagikan (Youtube, TikTok) atau klik ikon titik tiga di atas postingan (Instagram), lalu pilih Copy URL
  3. Jika sudah, silakan buka aplikasi Tubemate Apk dan tempelkan link tadi pada kolom URL yang tersedia di aplikasi
  4. Setelah itu, klik Download
  5. Tunggu proses download selesai
  6. Jika sudah, kamu bisa langsung memutar hasil download video tersebut

Cara Menggunakan Tubemate Apk

Saat mencoba menggunakan Tubemate untuk pertama kalinya, kebanyakan orang sedikit bingung karena aplikasi pengguna.

Jika ini berlaku untuk kamu, jangan khawatir; petunjuk di bawah ini akan menunjukkan kepada kamu cara memulai Tubemate, termasuk cara melakukan hal berikut:

Cara Download Video di Tubemate Apk

  1. Pertama Kamu harus memilih video yang ingin Kamu download terlebih dahulu
  2. Kamu bisa melihat pesan peringatan yang berhubungan dengan file aplikasi yang ingin Kamu download
  3. Setelah itu baru menekan tombol Oke supaya bisa memberikan izin
  4. Untuk TubeMate apk ini memang sangat mirip pada aplikasi Android YouTube resmi yang mempunyai latar belakang hitam. Kamu dapat memilih video dan mulailah untuk memainkannya
  5. Setelah itu ketuk tombol download berwarna hijau agar bisa memulai proses download video
  6. Selanjutnya Kamu tinggal memilih video sesuai yang Kamu sukai
  7. Caranya tinggal ketik tombol download merah
  8. Otomotis video akan didownload muncul pada latar belakang. Dengan demikian maka Kamu bisa menggunakan ponsel tersebut seperti pada biasanya
  9. Kamu juga bisa menambahkan beberapa video YouTube pada antrian untuk bisa didownload di kemudian hari nanti
  10. Tentu saja ini sangat berguna bagi Kamu yang saat ini sedang menggunakan jaringan 4G dan ingin menunggu hingga Kamu mempunyai jaringan wi-fi sebelum
  11. Proses pengunduhan file sebesar apapun bisa dilakukan tanpa proses yang lama

Perbedaan TubeMate Versi Baru dan Lama

Sejak awal Tubemate dimaksudkan untuk menyenangkan penggunanya dengan mengunduh video apa pun secara gratis dan bebas. Fitur-fitur di dalamnya juga dimaksudkan untuk memudahkan pengoperasian aplikasi sehingga dapat dinikmati dengan mudah.

Agar aplikasi terbaru dengan semua fitur saat ini, Tubemate tidak terkecuali. Aplikasi ini memiliki banyak pengguna dari Tubemate versi lama hingga yang terbaru. Pada kenyataannya, tidak ada banyak perbedaan antara kedua versi.

Satu-satunya perbedaan terletak pada pembaruan fitur sehingga pengguna dapat dengan lancar menjalankan aplikasi. Oleh karena itu, pembaruan tubemate lama ke baru relatif hanya pembaruan pada fitur dukungan tambahan bagi pengguna.

Cara Menggunakan Tubemate Apk

Kenapa Harus Menggunakan Tubemate?

Menggunakan aplikasi ini untuk mengunduh video YouTube sangat disarankan. Karena aplikasi yang satu ini sudah lama digunakan sehingga aplikasi ini lebih bisa diandalkan.

Selain itu, kamu dapat mengunduh video secara keseluruhan dari satu lokasi ini. kamu akan memiliki kebebasan lebih besar untuk memilih dan memilih unduhan mana yang kamu inginkan dengan cara ini.

Aplikasi Alternatif Selain Tubemate

Tubemate, seperti yang ditunjukkan sebelumnya, hanyalah salah satu dari banyak opsi yang tersedia untuk mengunduh video dari situs web YouTube.

Oleh karena itu, jika suatu saat aplikasi SaveFrom tidak dapat digunakan karena pemeliharaan atau masalah lain, kamu dapat mencoba mengunduh video Youtube dengan aplikasi berikut:

  1. VidMate
  2. Savefrom
  3. SnapTube
  4. MTube
  5. YouTube Go
  6. Dan masih banyak yang lainnya.

Bagaimana Keamanan Tubemate Apk?

Aman untuk mengatakan bahwa TubeMate apk bebas malware, dan tidak ada kode berbahaya atau spam dalam aplikasi. Dengan demikian, dapat dipastikan bahwa setiap informasi data pribadi yang kamu miliki telah dipersonalisasi.

Perbedaan TubeMate Versi Baru dan Lama

Meskipun sifatnya private, kamu dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk mendownload video melalui aplikasi Tubemate. Dalam aplikasi untuk mendapatkan hasil maksimal dari Tubemate, unduh langsung dari situs webnya.

Dari segi keamanan yang terjamin, aspek terpenting dari aplikasi ini adalah fitur iklan. Untuk itu, kamu cukup mengunduhnya dan tidak perlu berpikir dua kali saat ingin memanfaatkan aplikasi tersebut.

Berkat penggunaan TubeMate apk, tentu ini sangat berguna bagi kamu yang lebih suka mengunduh video di YouTube atau di platform media sosial lainnya. Untuk menonton video tanpa koneksi internet, cobalah untuk menemukannya sesering mungkin.

Kesimpulan

Tubemate merupakan aplikasi Youtube downloader yang dikembangkan oleh Devian Studio. Aplikasi ini bisa kamu install di Android dan kamu gunakan untuk mengunduh video-video Youtube.

Demikian artikel tentang Tubemate Apk Download Gratis Versi Lama dan Baru, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Related Articles

Back to top button