Advertisement

Download Whatsapp Lite Versi Terbaru Penyimpanan Kecil

Rancakmedia.com – Jika kamu memiliki ponsel yang penyimpanannya kecil, kamu tidak perlu khawatir jika ingin menggunakan whatsapp. Karena kamu dapat download whatsapp lite versi terbaru yang kami sediakan dibawah ini.

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi WahtsApp yang merupakan platform media sosial terpopuler saat ini yang digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari mengirim pesan chat, berbagi file, mengirim gambar, video chat, bahkan digunakan sebagai media berbisnis.

Menariknya, WhatsApp memiliki lebih dari 5 juta pengguna aktif dan 151 juta peringkat di toko aplikasinya. Itu cukup keren, bukan?

Aplikasi WhatsApp Lite

Bagaimana mungkin aplikasi ini tidak memiliki popularitas yang maksimal di kalangan masyarakat modern saat ini, yang penggunaannya sendiri berasal dari semua kalangan dan mencakup semua negara di dunia.

Dengan jumlah penggunanya yang sangat besar maka banyak sekali pihak tertentu yang ingin mencoba menghasilkan suatu inovasi terbaru.

Entah itu dari penambahan fitur, antar muka yang jauh lebih sederhana, bahkan sampai dengan penambahan fitur-fitur canggih lainnya yang terkesan luar biasa dan tidak akan ditemukan pada versi aslinya.

Salah satu produk yang dikembangkan oleh pihak ketiga yang cukup terkenal saat ini adalah WhatsApp Lite yang mampu memberikan pengalaman percakapan yang berbeda sehingga lebih menyenangkan untuk digunakan untuk berbagai tujuan.

Terutama memberikan solusi terkoneksi dengan penyimpanan di Smartphone yang terkadang terbatas. Tersedianya aplikasi WhatsApp mod apk terbaru menjadi jawaban terbaik saat ini yang wajib kamu coba.

Aplikasi WhatsApp Lite

WhatsApp Lite Apk versi terbaru 2022 sangat bisa digunakan meskipun kamu memiliki smartphone dengan spek rendah karena aplikasi WA LITE ini memiliki ukuran ringan.

Namun, kamu harus menyadari bahwa APK ini tidak dibuat oleh orang yang sama yang membuat versi resminya. Apalagi merupakan pemasok apk modded yang khusus menjadikan WA versi ringan untuk pengguna smartphone dengan RAM minim.

Dengan apk lite ini, kamu tidak perlu khawatir ponsel kamu lambat saat mengirim pesan teks di WA.

Karena ini adalah file yang lebih kecil dan memakan lebih sedikit ruang penyimpanan, versi “ringan” ini. Dengan ukuran sekecil itu, apk dapat digunakan dengan aman di ponsel dengan RAM 1 GB.

Menarik untuk dicatat bahwa kelebihan WA Lite tidak hanya dari ukurannya yang kecil. Meski ringan, APK ini sudah memiliki semua kemampuan WA Messenger. Ini juga memiliki karakteristik tambahan yang menarik, meskipun tidak identik.

WhatsApp Lite Review

WhatsApp Lite Review

Sebenarnya banyak sekali desain-desain baru oleh pihak-pihak tertentu mengenai aplikasi dari edisi yang berbeda, mulai dari WhatsApp Aero hingga WhatsApp Lite. Nama “WhatsApp Lite” bukanlah hal baru bagi kamu yang biasa menggunakan aplikasi “mod apk” atau “versi modifikasi”.

Jika dibandingkan dengan versi modifikasi lainnya, keunggulan WhatsApp Lite tidak diragukan lagi lebih unggul, apalagi jika dibandingkan dengan versi aslinya yang memiliki fungsionalitas jauh lebih unggul.

Aplikasi ini terlihat ringan jika dibandingkan dengan versi lainnya, sehingga cukup baik untuk dipasang di Smartphone yang tidak memakan banyak tempat.

Namun ketahuilah juga bahwa karakteristiknya tidak perlu diragukan lagi meskipun kapasitas ukuran filenya tergolong sederhana.

Dengan kata lain, WhatsApp Lite adalah versi singkat dari aplikasi resmi yang dirancang untuk pengguna smartphone di lapisan masyarakat menengah ke atas. Versi terbaru dari aplikasi untuk kelas bawah saat ini mengalami beberapa masalah.

Ingatlah bahwa setiap kali pembaruan terjadi, pengguna smartphone kelas bawah merasa tidak nyaman, dan ruang penyimpanan yang tersedia seringkali tidak mencukupi.

Dengan kata lain, versi lite adalah penghemat daya dan solusi bagi mereka yang memiliki kapasitas penyimpanan terbatas.

Ketahuilah bahwa salah satu pengembang WhatsApp Lite adalah Soula yang secara legal berada di luar Facebook sendiri sebagai pelopor WhatsApp resmi. Jadi kamu harus mengetahui tautan unduhan secara khusus, yang akan kami tawarkan pada penjelasan selanjutnya.

Namun tidak perlu takut karena sangat aman digunakan, dan bisa bermanfaat bagi kamu dalam berbagai hal dan hobi.

Fitur Unggulan WhatsApp Lite

Fitur Unggulan WhatsApp Lite

Seperti diketahui bahwa WhatsApp Lite diproduksi oleh “Soula Sommer Damous” sebagai pengembang pihak ketiga yang akan memberikan banyak fitur terkini untuk semua pelanggannya dengan kelebihan dan kecanggihan yang tidak akan kamu temukan di versi WhatsApp asli itu sendiri.

Tertarik dengan fitur terbaru dan tercanggih? Mari kamu lihat lebih dekat semua yang ditawarkan WhatsApp Lite dan cara kerjanya secara mendetail setelah jeda:

1. Bisa Download Status Milik Orang

Kami mungkin yakin bahwa sangat sedikit orang yang mengetahui fungsi pertama dari aplikasi WhatsApp Lite terbaru.

Mengunduh lokasi seseorang saat ini langsung dari aplikasi dimungkinkan dengan fungsi ini; tidak ada aplikasi pihak ketiga yang diperlukan untuk tujuan ini.

Dengan begitu kamu bisa menyimpan status orang lain yang dianggap penting, atau untuk tujuan tertentu.

Jika kamu tidak mempercayai kami, kamu dapat mencobanya sendiri dengan mengunduh versi dari URL yang disediakan di bawah ini. kamu akan langsung melihat bahwa itu memiliki rasa yang berbeda dari aslinya.

2. Bisa Mengirim File Tanpa Ada Batasan

Siapa di antara kamu yang sering berhubungan dengan dokumen atau bahkan sering mendistribusikan gambar dalam jumlah besar sekaligus?

Jadi sangat tepat dan kami sangat menganjurkan untuk mengadopsi versi WhatsApp saat ini, karena setelah itu kamu dapat mengirimkan 100 file sekaligus, satu klik yang mencakup Apk, PDF, RAR, dan jenis gambar.

Jika kamu mengirim banyak file atau foto, kamu tidak perlu khawatir lagi dengan versi terbaru. Itu membuatnya lebih mudah dan lebih efisien. Bagaimana, tentu lebih praktis bukan?

3. Batas Karakter Status 250

WhatsApp membatasi jumlah karakter yang dapat dibagikan dalam versi status menjadi 139 di versi sebelumnya dan di versi resmi.

Tapi tahukah kamu bahwa dengan versi terbaru kamu mungkin lebih fleksibel dan puas, karena memberikan batas karakter yang jauh lebih besar, sekitar 250 karakter yang dapat dimuat.

Kelebihan WhatsApp Lite

Dengan begitu kamu akan jauh lebih leluasa menuangkan banyak ide atau apapun itu pada status yang akan dibagikan nanti, sehingga keunggulan versi terbaru sangat terlihat.

4. Ukuran File Ringan

Kemudian ciri selanjutnya disini dapat dikatakan sebagai keunggulan yang paling ditonjolkan oleh banyak orang, karena versi lite memberikan ukuran yang cukup ringan jika dibandingkan dengan versi lainnya.

Pertimbangkan bahwa versi terbaru hanya memiliki kapasitas file 19 MB, sehingga tidak akan membebani penyimpanan internal perangkat.

Perbedaannya tentu sangat jauh dari versi sebelumnya yang memberikan ukuran file dari 30 hingga 60 MB, tambahan jika kamu melakukan pembaruan rutin.

Semakin sering kamu update tentunya semakin sedikit ruang penyimpanan pada perangkat, namun spesifikasi Smartphone diatas rata-rata, dan tidak semua memilikinya.

Faktanya, saat ini sebagian besar pengguna media sosial, khususnya WhatsApp, telah bermigrasi ke versi WhatsApp Lite yang terlihat ramping dari segi ukuran, memiliki banyak fitur unggulan, dan tentunya memberikan banyak kemudahan karena alasan tertentu.

5. Dapat Nonaktifkan Informasi Forward

Tidak tersedianya informasi pesan terusan adalah fitur yang bagus. Sebagian besar, tag notifikasi di bagian atas pesan menunjukkan bahwa pesan telah diteruskan dari satu pengguna ke banyak pengguna lainnya (teruskan).

Jika kamu menggunakan versi lite, kamu dapat menonaktifkan notifikasi atau mencegahnya muncul sama sekali. Pesan akan tampak seolah-olah dikirim oleh kamu dan bukan pengguna lain jika kamu melakukan sesi penerusan nanti.

6. Batasan Waktu Hapus Pesan 3 Bulan

Kemudian, keunggulan lain yang lebih unggul di sini adalah kamu dapat menghapus pesan yang telah dikirim hingga batasan tiga bulan ke depan.

Tentu ada perbedaan yang cukup besar jika dibandingkan dengan versi aslinya dengan batas waktu hanya beberapa menit.

Link Download WhatsApp Lite

Ketika seseorang ingin menghapus sejumlah besar pesan yang diterima selama bulan sebelumnya, alat seperti ini akan berguna.

7. Anti Hapus Story

Harus kamu akui bahwa WhatsApp versi modifikasi selalu memberikan banyak hal yang cukup luar biasa, kompleks, dan seru jika dibandingkan dengan versi aslinya.

Masih ada salah satu dari mereka di mana kamu dapat melihat semua status kamu yang sebelumnya terhapus. Konsekuensinya bagi setiap orang yang menghapus statusnya, dalam versi lite ini masih akan muncul.

Versi WhatsApp yang disesuaikan ini tampaknya bertentangan dengan semangat persyaratan layanan WhatsApp sendiri, tetapi jika digunakan secara bertanggung jawab, kamu mungkin dapat memanfaatkan kemampuannya yang lebih canggih tanpa membahayakan orang lain.

Maka kamu juga harus tahu bahwa versi ini selalu diancam dibanned oleh pihak resminya sendiri.

8. Inovasi Aplikasi Terbaru

Last but not least, aplikasi pengembang sendiri, meskipun disebut sebagai salah satu yang diubah, terus-menerus menawarkan informasi tentang versi baru dari aplikasi yang dibuatnya, termasuk WhatsApp itu sendiri.

Nah untuk WhatsApp versi terbaru v6.20, sudah ada di aplikasi terbaru yang bisa kamu download secepatnya. Dengan itu tentunya kamu akan mendapatkan layanan aplikasi WhatsApp serta menggunakan versi saat ini.

Pembaruan berusaha untuk mencegah kedaluwarsa setiap pengguna karena non-perpanjangan itu sendiri diekspos.

Kelebihan WhatsApp Lite

Tidak masalah jika WhatsApp Lite disebut Lite karena masih memiliki spesifikasi yang memadai untuk dimanfaatkan pelanggan.

Jika ponsel kamu tidak membuka WhatsApp konvensional, kamu dapat menggunakan WhatsApp Lite sebagai gantinya, seperti yang disebutkan sebelumnya.

Nah, tahukah kamu bahwa WhatsApp menawarkan beragam spesifikasi yang memukau. Jadi kamu tidak akan sedih ketika memiliki aplikasi ini. Whatsapp Lite memiliki keunggulan sebagai berikut:

  1. Bisa meniadakan lambang pesan masuk di bilah posisi
  2. Bisa meniadakan elemen posisi dalam pilihan
  3. Penampakan galeri bisa diganti jadi gelap
  4. Obyek WhatsApp Lite bisa diganti cuma dengan 1 click
  5. Lambang pernyataan di bilah posisi bisa diganti
  6. Lambang makan siang WhatsApp bisa diganti dengan beberapa pilihan
  7. Mudah serta lebih konstan waktu dipakai
  8. Bisa kirim file mempunyai ukuran besar sampai 250MB
  9. Tempo posisi dapat diperpanjang sampai 48 jam, dan dengan WhatsApp biasa cuma 24 jam
  10. Buat video posisi panjang tanpa ada memangkas
  11. Cukup gesek buat merekam nada
  12. Nama di ruang posisi bisa diselipkan
  13. Tak dibutuhkan akses root buat instalasi, dsb.
  14. Ukuran file kecil tak butuh RAM dalam skala besar di telpon seluler.
  15. Ukuran publikasi dapat bertambah besar dari ukuran maximum 260 MB.
  16. Matikan audionya.
  17. Menyembunyikan posisi pernyataan.
  18. Mengarahkan penuturan.
  19. Posisi bakal ditunjukkan dalam dua hari.
  20. Tak butuh telpon seluler root.
  21. Dapat memutuskan perbincangan.
  22. Pula banyak manfaat yang ditawari sama WhatsApp Lite.

Cara Instal WhatsApp Lite Mod di Perangkat Smartphone

Jadi di area ini kami tidak lupa, jika kamu menginginkan aplikasi ini, dapatkan sekarang juga. Kami telah membuat tautan unduhan untuk digunakan.

Link Download WhatsApp Lite

Berikut kami berikan link download WhatsApp Lite terbaru yang bisa langsung kamu download dan install di perangkat kamu masing-masing untuk menikmati nuansa chat terbaru, fun, praktis, fun, dan tentunya mudah digunakan. Berikut spesifikasi dan link downloadnya :

  1. Nama Aplikasi Soula_WhatsApp. Apk
  2. Ukuran File 36 MB
  3. Harga v6.20
  4. Versi Free

Link Download WhatsApp Lite: Klik Disini

Cara Instal WhatsApp Lite Mod di Perangkat Smartphone

Karena WhatsApp versi terbaru belum tersedia melalui Google Play Store, ada beberapa variasi cara menginstalnya di smartphone itu sendiri.

Bagi kamu yang tertarik untuk mendapatkan aplikasi WhatsApp versi terbaru, kami berharap dapat mengikuti cara penginstalan yang akan kami sajikan di bawah ini:

  1. Langkah pertama pastikan kamu sudah melakukan download aplikasi WhatsApp Lite versi terbarunya dengan link yang sudah kami bagikan diatas
  2. Pastikan jaringan internet sedang berjalan baik dan lancar
  3. Selanjutnya silahkan kamu pergi ke menu Setting / Pengaturan di Smartphone masing-masing
  4. Lalu akses menu Keamanan dan Privasi
  5. Silahkan cari nama Sumber Tidak Dikenal / Unknown Sources lalu Centang
  6. Berikutnya silahkan Klik Instal seperti biasanya
  7. Tunggulah prosesnya sampai benar-benar berhasil
  8. Langsung saja kamu buka aplikasinya dan Login dengan Nomor HP yang aktif
  9. Apabila kamu menggunakan dari versi Unclone maka pastikan kamu melakukan Restore History Chat yang sudah di backup atau lewati saja
  10. Jika proses instalasi berhasil dilakukan kamu segera nikmati fitur terbarunya

Ini adalah langkah-langkah yang perlu kamu ikuti dalam aplikasi untuk memperbarui WhatsApp ke versi terbaru. Memang ada sedikit perbedaan dari aplikasi pada umumnya yang biasa kamu dapatkan di Play Store. Untuk itu kami sarankan kamu mengikuti petunjuk seperti yang kami berikan di atas.

Cara Instal

Update WA Lite Apk 2022

Dalam hal perlindungan data, opsinya lebih komprehensif dan lebih aman daripada sebelumnya. kamu dapat melindungi aplikasi pribadi kamu dengan beberapa cara saat menggunakan WhatsApp Lite.

  1. Nonaktifkan mikrofon
  2. Nonaktifkan suara
  3. Dapat mematikan opsi panggilan grup
  4. Bisa menyembunyikan media di galeri smartphone
  5. Bisa menyembunyikan entri terakhir yang muncul di nama akun ketika seseorang membuka profil kamu
  6. Dapat menyembunyikan tkalian centang ganda dan centang biru yang biasanya menunjukkan bahwa pesan telah dikirim dan dibaca
  7. Dapat menyesuaikan tampilan
  8. Memungkinkan kalian beralih antara tema gelap dan terang. Selain itu, terdapat pilihan tampilan menarik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pribadi kamu

Daftar Opsi Tampilan WhatsApp Lite

  1. Ubah tampilan icon WA
  2. Atur gaya ikon dan notifikasi.
  3. Stiker yang berbeda.
  4. Selain berbagai pilihan tampilan menarik yang tertera di atas, ada beberapa pilihan lain yang bisa kalian coba.

WhatsApp Lite untuk Windows di Perangkat PC dan Cara Instalasinya

Perlu dicatat bahwa menginstal aplikasi WhatsApp Lite di perangkat PC agak sedikit rumit dibandingkan dengan Smartphone. Ini seperti menginstal aplikasi standar jika kamu sudah tahu caranya. Harap ikuti prosedur berikut untuk informasi tambahan:

  1. Dikarenakan WhatsApp salah satu aplikasi ponsel maka sebelumnya kamu harus mengunduh emulator BlueStacks
  2. Kamu sendiri bisa mengunduhnya langsung pada website resminya Com
  3. Jika sudah berhasil mengunduh dan menginstalnya emulator tambahan tersebut maka lanjutkan dengan membuka aplikasi BlueStacks tersebut
  4. Silahkan kamu langsung saja jalankan emulator tersebut sama halnya dengan perangkat pinta dari ponsel
  5. Selanjutnya silahkan arahkan di mesin penjelajah yang sudah disediakan
  6. Tuliskan Download WhatsApp Lite atau bisa langsung mengunduhnya lewat link diatas
  7. Untuk proses pengunduhannya sebenarnya tidak jauh berbeda dengan proses di Smartphone
  8. Setelah filenya sudah berhasil kamu download maka klik saja Instal
  9. Apabila file tersebut tidak dapat kamu instal maka pastikan kamu mengunduh alat pengisntal APK / XAPK di Play Store
  10. Apabila sudah berhasil kamu instal segera jalankan aplikasinya melalui emulator tambahan BlueStacks tanpa ribet dan sangat mudah

Perbedaan WhatsApp Lite dan WhatsApp Original

Seperti yang sudah kamu ketahui pada uraian di atas bahwa ada perbedaan yang sangat besar antara WhatsApp asli dan WhatsApp versi Lite.

Daftar Opsi

Namun, tujuan dari tahap modifikasi hanya untuk memberikan kemudahan bagi semua pengguna, terutama untuk kepentingan tertentu. Berikut adalah beberapa contoh perbedaannya:

WhatsApp Versi Original

  1. Memiliki ukuran file yang terkesan besar sesuai standarisasi Play Store
  2. Bisa diunduh di layanan Google Play Store
  3. Bisa memakan banyak ruangan penyimpanan Smartphone
  4. Hanya tersedia fitur bawaan dari WhatsApp pihak resminya
  5. 100% aman penggunaan
  6. Anti banned dan virus malware
  7. Legalitas resmi

WhatsApp Versi Lite

  1. Memiliki ukuran file yang relatif ringan
  2. Hanya memakan RAM dalam jumlah sedikit saja
  3. Tidak tersedia di layanan Google Play Store
  4. Banyak dibekali fitur tambahan dan menarik
  5. Rentan terkena banned
  6. Tidak 100% memberikan jaminan keamanan

Cara Aman Menggunakan Versi Modifikasi WhatsApp Lite

Dalam aplikasi untuk menjaga keamanan dan menghindari dihentikan oleh pihak resmi, kamu perlu mengetahui beberapa pedoman saat menggunakannya karena tidak memiliki legitimasi resmi dan karena itu dianggap telah melanggar ketentuan pihak resmi.

Oleh karena itu, sangat penting untuk berhati-hati saat menggunakannya, dan lebih baik tidak menginstalnya sama sekali jika kamu bermaksud menyalahgunakan salah satu fungsinya atau membahayakan orang lain.

Mengundang orang lain untuk bergabung dengan grup dapat dianggap sebagai spam, jadi jangan lakukan itu. Terakhir, kami memperingatkan kamu untuk tidak melaporkan atau mengirim komentar ke WhatsApp resmi itu sendiri.

Cara Instalasinya

Intinya silahkan manfaatkan dan gunakan dengan bijak dan dalam batasan penggunaan yang sesuai agar tidak terkena laporan yang nantinya akan diblokir.

Amankah WhatsApp Lite di Perangkat Smartphone?

Untuk keamanan yang dimiliki oleh aplikasi WhatsApp Lite sendiri sebenarnya belum bisa memberikan jaminan 100 persen, namun sejauh ini belum ada kejadian yang merugikan setiap pengguna.

Yang paling penting adalah kamu benar-benar menggunakan tautan unduhan, mengingat sekarang banyak pihak yang tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan skenario ini.

Ringkasnya, WhatsApp Lite, aplikasi populer yang baru-baru ini menggantikan WhatsApp resmi, menjadi alternatif yang bisa kamu coba untuk memanfaatkan fitur dan keunggulan terbarunya sekaligus mendapatkan kesan berbeda dalam penggunaannya.

Kesimpulan

WhatsApp Lite Apk versi terbaru 2022 sangat bisa digunakan meskipun kamu memiliki smartphone dengan spek rendah karena aplikasi WA LITE ini memiliki ukuran ringan.

Demikian artikel tentang Download Whatsapp Lite Versi Terbaru Penyimpanan Kecil, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas