Real Racing 3 Mod Apk All Unlocked Download Terbaru

nafa cahyani

Real Racing 3 Mod Apk All Unlocked Download Terbaru

Rancakmedia.com – Apakah kamu sudah mengetahui game populer di kalangan remaja saat ini? Game tersebut yaitu Real Racing 3, kini terdapat versi mod yang dapat kamu temukan pada artikel di bawah ini.

Kami memastikan bahwa setiap pemain game yang telah menggunakan versi modifikasi atau Real Racing 3 Mod Apk akan menjadi kecanduan dan akan memiliki pengalaman dan kesan yang berbeda dari sebelumnya.

Mustahil game tersebut belum dimodifikasi semenarik mungkin, jadi kamu harus mencoba versi modifikasi ini. Namun, kamu tidak akan dapat menemukannya di Play Store mana pun karena versi Mod Apk dibuat oleh pihak ketiga.

Jadi, secara khusus, tautan unduhan. Namun kamu tidak perlu khawatir, karena kami akan membagikan tautannya di bawah ini, mulai dari fitur unggulan, spesifikasi aplikasi, dan lainnya. Silahkan simak ulasan berikut ini untuk informasi selengkapnya.

Real Racing 3 Mod APK

Real Racing 3 adalah gim video balapan untuk perangkat Android. Game besutan Electronic Arts atau EA ini memiliki grafis yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

EA tidak hanya merilis Real Racing, tetapi juga merilis game lain seperti Asphalt 8 yang memiliki grafis dan fitur yang keren.

Real Racing 3 memiliki grafik realistis dan kontrol sederhana yang mudah digunakan bahkan jika kamu memainkannya untuk pertama kali. Game ini mencakup berbagai supercar serta berbagai trek balap.

Mengupgrade mesin dan memodifikasi mobil dalam game ini harus kamu lakukan agar kamu bisa memenangkan semua balapan yang tersedia dan mengalahkan semua lawan kamu dari seluruh dunia.

kamu akan membutuhkan banyak emas untuk membeli kebutuhan atau keinginan mobil kamu jika kamu ingin mengupgrade mesin atau memodifikasinya. Dalam game ini, kamu bisa mendapatkan emas atau uang dengan memenangkan semua balapan yang ada.

kamu akan menerima emas setelah kamu memenangkan setiap balapan. Namun, kamu harus mengumpulkannya terlebih dahulu agar cukup untuk membeli mobil baru atau mengupgrade mobil di garasi kamu.

Namun, dengan game versi Mod APK ini, kamu tidak perlu menunggu lama karena kamu akan memiliki akses ke Emas dan uang tanpa batas. Jadi kamu bisa membeli mobil yang kamu inginkan dan langsung memodifikasinya.

Review Real Racing 3 Mod Apk Unlocked Gold +Money

Ketahuilah juga bahwa game RR3 ini merupakan “Game Franchise Racing” serta salah satu sekuel lanjutan dari Real Racing 2.

Namun di versi Real Racing 3 Mod Apk ini kamu akan dihadapkan dan diberikan berbagai layanan menarik yang tidak biasa, salah satunya banyak jenis gold atau emas  yang tidak terbatas dan tidak terkunci. Menarik  bukan?

Versi resmi gim ini dirilis pada 2013 untuk Android dan iOS, dengan opsi unduhan premium dan gratis. Hanya saja perangkat tambahan tersebut hanya tersedia melalui pembelian dalam aplikasi. Versi 8.1.0, di sisi lain, benar-benar gratis untuk digunakan.

Lalu ada beberapa tambahan dari game Real Racing 3 ini, seperti Leaderboard, Time Trilas, night race, Real Time Multiplayer, dan teknologi Time Shifted Multiplayer (TSM), yang merupakan salah satu jenis inovasi sejati.

Ini memungkinkan pemain untuk balapan dengan siapa saja, kapan saja, dan dari lokasi mana pun. Kini game Real Racing 3 menghadirkan daftar trek resmi yang terus tumbuh dan berkembang dengan 39 sirkuit di 17 titik secara real time.

Kemudian 140 lebih dari mobil yang dibuat dengan baik dan detail dari produsen terkemuka dunia. Pada game Real Racing 3 Mod Apk ini, kualitas tampilan visual sangat diprioritaskan, sehingga ketika memainkannya benar-benar terpukau.

Fitur Unggulan Game Real Racing 3 Mod Apk

Siapa yang menyangka bahwa game Real Racing 3 memiliki banyak fitur menarik yang dapat mensimulasikan balapan sungguhan?

Nantinya, kamu akan dihadapkan pada trek balap yang mirip dengan yang digunakan di Formula One, lengkap dengan 22 grid dan 100 mobil dari pabrikan ternama. Audi, Ferrari, Lamborghini, Porsche, dan Chevrolet adalah beberapa contohnya.

Fitur lainnya termasuk Time Trials, Ghost Challenges, Real Time Multiplayer, Social Leaderboards, dan teknologi Time Shifted Multiplayer, yang memungkinkan kamu bermain sebebas mungkin dengan waktu dan tempat yang tidak terbatas.

Meskipun demikian, semua pemain harus memiliki uang dan koin dalam permainan. Tujuannya adalah untuk memperbaiki mobil setelah menyelesaikan balapan.

Oleh karena itu, kami sarankan untuk mengunduh Real Racing 3 Mod Apk, yang mencakup Uang Tidak Terbatas dan Emas Tidak Terbatas. Menariknya, kini hadir fitur All Cars Unlocked yang membuat permainan semakin menyenangkan.

kamu bisa mendapatkan 100 mobil yang tersedia secara gratis atau gratis menggunakan fitur ini. Berikut ini kami sajikan beberapa fitur unggulan dari game Real Racing 3 Mod Apk agar kamu dapat mempelajari lebih lanjut semua fitur-fiturnya:

1. Memiliki Tampilan Grafik yang Realistis

Fitur luar biasa pertama adalah bahwa versi modifikasi dari game Real Racing 3 dapat menampilkan kerusakan mobil dengan sangat detail, mulai dari kaca spion dan bergerak maju.

Anehnya, gambar yang ditampilkannya berkualitas super HD dan ditenagai oleh Mint 3 Engine. Alhasil, kamu tidak perlu lagi khawatir dengan kualitas grafis yang tinggi.

2. Tersedia Berbagai Mobil Pabrikan Ternama

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, kamu akan disuguhkan berbagai koleksi mobil menarik yang berjumlah 100 mobil.

Menariknya, mobil-mobil ini didesain semenarik dan sedetail mungkin, sehingga memberikan kesan berbeda dan benar-benar memuaskan.

Aston Martin, Ford, McLaren, Pagani, Ferrari, Koenigsegg, Chevrolet, Audi Bugatti, Mercedes-Benz, dan Porsche adalah beberapa merek mobil terkenal yang ditampilkan dalam versi RR3 Mod Apk.

3. Sirkuit Menyerupai Aslinya

Real Racing 3 Mod Apk telah menyediakan 18 sirkuit dengan berbagai konfigurasi agar terasa seperti kehidupan nyata, dengan inspirasi yang diambil dari berbagai trek terkenal di seluruh dunia.

Dimulai dengan Le Mans di Prancis, Dubai Autodrome di Uni Emirat Arab, Silverstone di Inggris, dan Hockenheimring di Jerman, di antara banyak lainnya.

4. Kontrol Kemudi

Ada hal menarik dan spesial yang dimiliki oleh game RR3 versi modifikasi ini pada saat balapan yang akan kamu lakukan.

Karena hadirnya kontrol yang lembut dan tidak terlalu sulit, setiap pemain bisa mengontrol kecepatan dan akselerasi rem tangan saat berada di tikungan. Saat mesin dihidupkan, kontrol gerakan memungkinkan kamu untuk memiringkan perangkat ke kiri dan ke kanan.

5. Bisa Kustomisasi Mobil Balap

Selain itu, game Real Racing 3 memiliki banyak mode permainan, sehingga tidak akan pernah membosankan. Ada lebih dari 2000 kompetisi balap untuk dipilih, termasuk Tantangan Ketahanan, Balap Piala, Eliminasi, dan Balap Seret.

Selain itu, kamu dapat memilih tingkat upgrade untuk mobil kamu untuk memastikan performanya baik. Alhasil, kamu tidak perlu lagi menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti cheat untuk memenangkan permainan.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, RR3 Mod Apk ini sudah menyertakan fitur Unlimited Money dan Unlimited Gold, memungkinkan kamu untuk mengupgrade sebanyak yang kamu inginkan.

Tidak hanya itu, kamu juga dapat mempersonalisasi mobil balap dengan berbagai warna cat, pelek ban, dan vinil. Fitur dari berbagai sudut kamera juga akan memudahkan pemain untuk melihat sudut pandang yang berbeda selama balapan. Dengan begitu, kamu bisa dengan cepat menentukan posisi lawan.

6. Balapan Bersama Pemain di Seluruh Dunia

Fitur unggulan terakhir yang kami yakini saat memainkan game yang satu ini saja kurang seru. Alhasil, dalam versi RR3 Mod Apk, kamu bisa balapan melawan pemain lain dari seluruh dunia, dengan total delapan pembalap dalam satu sesi balapan.

Selanjutnya single game ini akan menampilkan daftar masing-masing champion. Tentu saja persaingan semakin meningkat, bukan?

Fitur Time Shifted Multiplayer pada game RR3 ini memungkinkan setiap pengguna untuk balapan dengan pemain lain meski tidak sedang membuka aplikasi.

Pasalnya, akun tersebut akan tetap dikendalikan oleh Artificial Intelligence (AI), sehingga balapan dapat berlangsung kapan saja dan dari lokasi mana pun.

Link Download Real Racing 3 Mod Apk Versi Terbaru 2022

Link download yang aman dan terpercaya sudah kami siapkan lengkap dengan spesifikasi aplikasinya bagi kamu yang berminat dengan game RR3 versi terbaru atau Real Racing 3 Mod Apk.

Selain itu, pastikan bahwa Smartphone yang ingin kamu gunakan untuk bermain game mampu melakukannya. Dengan begitu, game akan berjalan dengan lancar dan tanpa gangguan.

Selanjutnya, saat mengunduh, kami sarankan kamu memeriksa koneksi internet untuk melihat apakah stabil atau lambat. Tujuannya adalah untuk mempercepat dan mempercepat proses pengunduhan.

Karena jika sinyal kamu memiliki koneksi yang buruk, file aplikasi dapat rusak dan menyebabkan kesalahan saat diinstal. Berikut link download aplikasi game RR3 Mod Apk, berikut spesifikasinya :

  1. Nama Aplikasi Real Racing 3 Mod Apk
  2. Ukuran File 46 MB
  3. Versi Terakhir 10.1.1
  4. Kategori Racing
  5. Developer Electronic Arts
  6. Kompatibel Android 4.1+
  7. Diperbarui Jan 19, 2022

Klik Disini

Link yang kami berikan di atas adalah real racing versi original, kamu tidak menyarankan kamu semua untuk download real racing 3 mod.

Jika kamu tidak tertarik dengan tautannya, silakan cari tautan unduhan lain dari sumber terpercaya yang aman dan dapat diverifikasi.  Karena banyak pihak yang sekarang menggunakannya, resikonya bisa fatal jika tidak digunakan secara selektif.

Cara Instal Game Real Racing 3 Mod Apk

Karena game Real Racing 3 Mod Apk merupakan salah satu modifikasi pihak ketiga, maka proses instalasinya sedikit berbeda dengan aplikasi game yang biasa kamu download dari layanan Google Play Store.

Sebenarnya, hanya ada beberapa langkah yang terlibat dalam menginstalnya, yaitu memberikan izin pada perangkat yang bersangkutan.

Untuk informasi lebih lanjut, ikuti langkah-langkah ini untuk menginstal versi Mod Apk dari game Real Racing 3 di perangkat Smartphone:

  1. Langkah pertama pastikan kamu sudah benar-benar berhasil mengunduh Real Racing 3 Mod Apk lewat link yang sudah kami bagikan diatas
  2. Jika sudah berhasil pastikan juga untuk tidak langsung membukanya
  3. Silahkan kamu pergi ke menu Setting / Pengaturan yang ada di perangkat
  4. Lalu cari menu Privasi / Keamanan
  5. Centang tulisan Sumber Tidak Dikenal / Unknown Sources untuk melakukan aktivasi dan pemberian izin terkait pemasangan yang akan dilakukan pada sebuah perangkat
  6. Kemudian silahkan buka menu File Manager untuk mencari link unduhannya pada folder penyimpanan
  7. Apabila sudah ketemu, langsung buka aplikasinya dan Klik Instal
  8. Tunggulah prosesnya sampai aplikasi benar-benar berhasil terpasang
  9. Berhasil dan selamat mencoba

Bagaimana prosedur pemasangannya yang sederhana? Namun, pastikan kamu mengikuti semua langkah penginstalan seperti yang diuraikan di atas.

Jika kesalahan hanya satu langkah, kemungkinan besar aplikasi game tidak akan berjalan dengan sempurna. kamu harus mendownload ulang dan menginstal ulang game dengan cara ini.

Spesifikasi Khusus Memainkan Game Real Racing 3 Mod Apk di Smartphone

Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi jika kamu ingin memainkan game Real Racing 3 Mod Apk ini di perangkat kamu.

Jadi, apa persyaratan untuk Smartphone? Pertama, versi Android kamu harus 4.1 atau lebih tinggi. Kedua, karena filenya tidak terlalu besar, membutuhkan sekitar 50 MB memori kosong.

Selain itu, minimal diperlukan RAM 1 GB, dengan ROM 4 GB. Jadi, apakah kamu siap? Jika salah satunya tidak terpenuhi, jangan harap bisa memainkan game dengan lancar dan maksimal.

Karena tidak sedikit orang yang memaksa, sering terjadi error, pemain sering keluar sendiri saat bermain, dan masih banyak lagi kendala lainnya.

Kelebihan Game Real Racing 3 Mod Apk

Apa yang membuat Real Racing 3 Mod Apk menjadi game terbaik?

Ada alasan mengapa kamu berjualan di pasar. Ada beberapa keunggulan yang membuat game ini populer di kalangan gamer di berbagai kalangan, antara lain sebagai berikut:

  1. Proses pengunduhannya tidak dikenakan biaya alias gratis untuk siapapun.
  2. Banyaknya pilihan mobil yang disediakan.
  3. Para pemainnya bisa mendapatkan gold dan money tanpa terbatas ruang dan waktu.
  4. Dibekali desain visual yang keren dan menakjubkan.

Triks dan Tips Memainkan Game Real Racing 3 Mod Apk di Perangkat

Karena game Real Racing 3 cukup sulit untuk pemain baru, kami akan memberikan trik dan tips cara memainkannya sebagai berikut:

  1. Performa rating mobil yang digunakan akan sangat berpengaruh pada tempat pemain untuk diperbolehkannya suatu ajang balapan. Untuk itu silahkan kamu pilih dan tentukan mobil sesuai kecepatan batas maksimalnya
  2. Ingat, jangan terlalu terburu-buru untuk melakukan upgrading mobile sampai penuh. Lakukanlah dengan perlahan secara bijak dengan menyesuaikan pada ketentuan balapan itu sendiri
  3. Gunakanlah kontrol yang paling akhir atau buttons, karena sangat mudah pastinya
  4. Gunakan juga kamera yang dirasa memberikan kenyamanan agar lebih bebas dan leluasa untuk mengontrol mobilnya disaat balapan
  5. Manfaatkan juga salah satu crew yang sedang kosong (free)
  6. Pastikan juga kamu membeli mobil diskon untuk menghemat dan nantinya bisa dipergunakan untuk balapan sesi berikutnya
  7. Gunakanlah juga driver assist dengan mode
  8. Perhatikan juga bahwa kelincahan dan kemampuan seorang pengendara juga sangat mempengaruhi di permainan game Real Racing 3 ini. Apabila sering terjadi tabrak-menabrak pembatas jalan, maka bisa mengurangi poin serta kalah dalam permainan

Bukankah versi modifikasi dari game Real Racing 3 Mod Apk ini lebih menarik? Tentu saja, kamu dapat membuat game sendiri untuk dinikmati di waktu luang. Apalagi dengan penambahan beberapa fiturnya, versi modifikasinya jauh lebih unggul dan menarik. Kami memastikan bahwa game yang dimodifikasi terlihat berbeda dan lebih berkesan saat dimainkan.

Tips Menjadi Pembalap Terbaik di Real Racing 3

Ada banyak aspek balap yang harus kita pahami. Ini cocok untuk pemula, tetapi seiring berjalannya permainan, kamu akan menghadapi lawan yang lebih sulit. Mungkin sulit untuk berhasil dengan teknik umum.

Tapi jangan khawatir, kami di sini untuk membantu dengan beberapa petunjuk bermanfaat, seperti yang di bawah ini.

  1. Know Your Car – Real Racing 3 mengadopsi realisme sedemikian rupa sehingga setiap mobil memiliki kekuatan dan kelemahannya sendiri. Penting untuk mengetahui tentang apa itu dan untuk menyesuaikan dengan gaya bermain kamu
  2. Saat kamu mengendarai lebih banyak mobil, kamu akan menemukan bahwa beberapa mobil mudah dikendarai dan beberapa tidak. Cobalah sebanyak yang kamu bisa untuk berlatih dengan semua orang sebelum perlombaan yang sebenarnya
  3. Save Your Gold – Gold dapat digunakan untuk membeli banyak barang di dalam game ini. Mulai dari pembaruan mobil hingga mobil itu sendiri sampai membeli mobil baru. Namun, selama musim pertama kamu, emas belum tentu mudah untuk didapat
  4. Tapi kamu melakukan segala upaya untuk mendapatkan hasil maksimal dari setiap kendaraan, atau kamu akan menyesal nanti. Cobalah untuk mencapai keseimbangan karena emas akan mudah diperoleh nanti
  5. 75% – Tahukah kamu bahwa kamu bisa mendapatkan hadiah luar biasa dengan menyelesaikan 25%, 50%, 75% dan 100% dari sebuah seri? Namun, mencapai 100% tidak mudah karena semua mobil harus mengantri.
  6. Sebaliknya, kamu harus mengatur grafik ponsel kamu menjadi 75% karena biasanya kamu hanya membutuhkan 3 mobil
  7. Carilah Diskon – Mobil-mobil mahal dalam game ini persis seperti di kehidupan nyata. Itu sebabnya kamu akan mendapatkan diskon 20% saat pertama kali membuka pameran mobil. Cobalah untuk memanfaatkan diskon sebaik-baiknya
  8. Pilih Mobil Terbaik kamu – Saat kamu pergi ke perlombaan, kamu tidak perlu berpikir panjang dan keras tentang mobil terbaik yang kamu miliki. kamu bisa membeli mobil sesuai dengan buget yang kamu miliki

Kesimpulan

Real Racing 3 adalah gim video balapan untuk perangkat Android. Game besutan Electronic Arts atau EA ini memiliki grafis yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Demikian artike tentang Real Racing 3 Mod Apk All Unlocked Download Terbaru, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.