Cara Download Vsco Fullpack Gratis Versi Terbaru

nafa cahyani

Cara Download Vsco Fullpack Gratis Versi Terbaru

Rancakmedia.com – Jika kamu memiliki hobi di fotografi, kamu dapat edit foto di aplikasi Vsco lhoo. Jika kamu ingin download Vsco, berikut cara download Vsco Fullpack gratis versi terbaru.

Bagaimana agar aplikasi mod Vsco tidak menjadi favorit di kalangan pebisnis, khususnya selebgram saat melakukan iklan berbayar dan endorsement?

Bukankah itu menarik? Alhasil, jangan heran jika aplikasi mod mendapatkan unduhan yang banyak dari Play Store.

Jika nantinya ingin menggunakan semua fiturnya, kamu harus melakukan upgrade dari versi gratis ke versi premium.

Namun tentunya kami hadir untuk memberikan cara alternatif bagi kamu untuk mengakses semua fitur-fiturnya secara gratis atau tanpa membayar sepeser pun. Tentu kamu penasaran bukan? Jadi lanjutkan membaca.

Seperti diketahui, ada banyak sekali aplikasi edit video dan foto yang tersedia di layanan Google Play Store untuk masing-masing perangkat. Namun, kecuali kamu bersedia mengorbankan uang, kamu hanya dapat mengakses beberapa fitur.

Hadirnya aplikasi Vsco hasil modifikasi tidak diragukan lagi mampu memberikan inovasi terbaru untuk setiap penggunaan, selain dilengkapi dengan fitur dan keunggulan lengkap yang tidak akan kamu alami di aplikasi mod Vsco versi resmi, aplikasi jenis ini juga mampu memberikan berbagai kepuasan dan sensasi.

Nah, beruntungnya kamu, aplikasi jenis modifikasi dari Vsco mod ini akan menawarkan kamu kesenangan dalam mengedit foto dan video, jadi kamu tidak perlu mengupgrade ke versi premium jika ingin menikmati semua sajian fitur yang menarik.

Vsco Cam FullPack Mod APK Versi Terbaru

Sebelum mengetahui cara download Vsco Fullpack kamu perlu mengetahui bahwa Aplikasi ini perlahan menjadi idaman banyak orang karena memiliki fitur-fitur canggih untuk membuat gambar.

Salah satunya, memiliki preset filter digital yang lengkap dan memiliki variasi yang lebih banyak. Bahkan, filter-filter tersebut digunakan juga di salah satu media social terpopuler di dunia, Instagram.

Pengguna juga dapat menyesuaikan umpan tema mereka, serta kecerahan, saturasi, pencahayaan, kontras, dan pengaturan lainnya berdasarkan preferensi mereka. Hal ini tidak diragukan lagi merupakan bagian dari kemudahan dan kenyamanan dalam menciptakan sebuah karya.

Menggunakan aplikasi ini untuk mengedit gambar atau foto berdampak signifikan pada hasil foto yang mewah, bukan hanya foto bagus yang bisa diambil langsung dari kamera.

Inilah salah satu alasan mengapa banyak orang merekomendasikan aplikasi Vsco Cam sebagai alat edit foto terbaik.

Vsco juga merupakan aplikasi edit foto yang memiliki fitur filter menarik, unik, dan elegan yang dapat digunakan baik di Android maupun OS.

Fitur filter ini menghilangkan kebutuhan pengguna untuk melakukan banyak pengaturan manual yang memakan waktu untuk menghasilkan gambar profesional.

Itu tidak berhenti di situ; setiap filter yang dirancang khusus untuk pengguna hadir dalam berbagai tema, termasuk fade tone, minimalis, tema feminis, vintage, dan banyak lagi. Padahal, dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan foto bokeh tanpa harus membeli kamera mahal.

Vsco Mod Itu Apa Sebenarnya?

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, aplikasi mod Vsco merupakan metode alternatif untuk memanfaatkan fitur-fitur unggulannya untuk menghasilkan foto yang menarik dan menawan. Biasanya, hasil edit foto kamu tidak terlihat indah atau enak dipandang.

Hasilnya, aplikasi ini dapat mengatasi semua kekhawatiran kamu tentang mengedit foto di bawah standar. Aplikasi canggih ini dapat digunakan oleh editor pemula dan profesional untuk bisnis atau tujuan lain.

Perlu juga dipahami bahwa dibutuhkan keterampilan untuk menghasilkan foto yang berkualitas dari segi sisi, mulai dari perangkat yang digunakan, akurasi angle, setting kamera, hingga kreativitas itu sendiri.

Selain mudah digunakan, aplikasi mod Vsco dapat diinstal pada perangkat Smartphone baik untuk pemula maupun yang sudah berkompeten, memberikan kamu banyak peluang untuk menghasilkan karya terbaik dalam pemrosesan foto. Jika kamu penasaran dengan fitur-fitur yang tersedia, berikut beberapa aplikasi mod VSCO terbaik:

Fitur Unggulan Vsco Mod Premium

Sebelum mengetahui cara download Vsco Fullpack, berikut fitur unggulan yang ada pada Vsco, sebagai berikut:

1. Fitur Anti Iklan

Fitur pertama dari aplikasi mod Vsco adalah setiap pengguna akan bebas dari iklan yang mengganggu, berbeda dengan versi sebelumnya yang sering terganggu dengan munculnya iklan secara tiba-tiba.

Kamu dapat lebih berkonsentrasi pada pengeditan sekarang karena kamu menggunakan versi terbaru.

2. Fitur Frame

kamu akan disuguhkan beberapa model foto, seperti kemampuan menggabungkan beberapa foto menjadi satu, karena fitur ini juga tersedia dalam versi pro Vsco.

Kamu juga dapat menambahkan foto untuk digabungkan di sini dengan memilih bingkai.

3. Fitur Kontras

Fitur kontras ini mirip dengan fitur kecerahan secara fungsi, tetapi fitur kontras pada versi pro Vsco sering digunakan untuk mengatur kecerahan di area gelap objek foto.

Hasilnya, kamu dapat menggunakan fitur ini untuk menambahkan kecerahan ke objek gambar tertentu, menghasilkan foto yang jauh lebih baik dengan efek warna yang dominan.

4. Fitur Live Foto

Anehnya, di fitur live photo ini, kamu akan dimanjakan karena bisa memotret apa saja yang kamu inginkan tanpa harus menavigasi menu kamera.

Fitur tampilannya juga sangat simple saat membuka aplikasi, karena akan disuguhkan langsung dengan posisi portrait editing studio.

5. Fitur Penemuan

Selanjutnya, kamu dapat membandingkan tampilan fitur penemuan dengan aplikasi pengeditan foto lainnya. Ini berisi semua fitur yang dapat dibagikan dengan pengguna lain karena kecanggihan fitur aplikasi.

6. Fitur Preset atau Filter

Perlu kamu ketahui bahwa dalam dunia editing, fitur preset filter adalah yang paling diinginkan oleh semua fotografer dan mereka yang terlibat dalam pengolahan foto.

Bagaimana fitur ini bisa dikatakan canggih jika digunakan, karena menghasilkan foto yang sangat bagus dengan sekali sentuh?

Aplikasi ini juga menyertakan opsi preset seperti BW, film, estetika, gelap, dan fitur canggih lainnya yang harus kamu coba satu per satu.

7. Fitur Share Live

Nah, jika kamu ingin langsung membagikan foto yang sudah diedit, maka fitur ini akan membantu kamu melakukannya. kamu bisa membagikannya ke berbagai platform media sosial seperti Facebook, Instagram, WhatsApp, dan lainnya untuk menciptakan keseruan tersendiri.

8. Fitur Saturation

Versi mod dari aplikasi Vsco juga menyertakan fitur saturasi yang memungkinkan kamu untuk menyulap objek yang akan kamu edit secepat kilat.

Di sini kamu dapat membuat warna buram tampak lebih jelas dan lebih terkonsentrasi, atau sebaliknya. Fitur ini tentunya akan membantu kamu dalam menghasilkan objek foto yang terlihat jelas saat mengedit dari background awal yang pudar menjadi lebih estetis.

9. Fitur Studio

Banyak pengguna aplikasi edit foto yang tertarik dengan fitur studio ini karena berisi semua foto yang berhasil melewati tahap import atau gambar yang sudah diedit.

10. Fitur Umpan

Tujuan dari fitur feed ini adalah untuk memberi tahu pengguna lain siapa yang diikuti saat menggunakan aplikasi. Dengan begitu, kamu akan memiliki referensi saat mengedit objek foto, seperti penggunaan efek dan filter preset.

11. Fitur Paparan Ketiga

Terakhir, maksud dari fitur eksposur ketiga adalah untuk mengubah tegangan kecerahan objek gambar dengan membuka foto yang akan diedit.

Maka kamu harus memilihnya sesuai keinginan. Fitur ini tampak menarik karena dapat memberikan pencahayaan dari objek yang tampak gelap dan kurang cahaya.

Fitur-fitur di atas yang dimiliki oleh aplikasi mod Vsco tentunya dapat digunakan untuk membuat efek foto yang jauh lebih menarik dan nyaman untuk dilihat, serta memiliki nilai estetika tersendiri.

Fitur Vsco Cam FullPack

Versi paket lengkap mencakup beberapa fitur tambahan selain fitur bawaan dari aplikasi Vsco. Fitur ini merupakan keunggulan dari Vsco Cam full pack mod apk versi terbaru 136; banyaknya alat yang digunakan memudahkan pengguna untuk mengedit foto atau gambar; berikut adalah beberapa contoh:

  1. Standar fotografi seluler, Vsco Cam merupakan cara baru dalam memotret, melakukan edit dan berbagi foto.
    Vsco Cam terintegrasi dengan Vsco grid, karya gambar luar biasa dari orang di seluruh dunia
  2. Sinkronkan dan edit, membantu pengguna memilih foto untuk disinkronkan dan diedit menggunakan berbagai perangkat
  3. Vsco tools, terdiri dari berbagai macam alat edit foto seperti exposure, temperatur, kontras, crop, blur, vignette dan lain sebagainya
  4. Preset unggul, memiliki teknologi pemroses nainovatifm Vsco Cam mampu memberikan hasil yang elegan, tidak dapat dicapai oleh editor bawaan ponsel pintar lain

Paket lengkap Vsc cam sangat ideal untuk banyak orang yang suka mengunduh foto dari akun Instagram mereka. Efek filter digital yang keren membuat feed lebih rapi dan lebih menarik secara visual.

Aplikasi ini juga tersedia dalam versi full pack unlocked, premium to unlocked filter, selain versi full pack.

Link Download Vsco Mod Apk Fullpack

Disini kami akan membagikan link download aplikasi mod Vsco yang bisa kamu download dan install di perangkat apapun, selama koneksi internet kamu stabil dan file tidak rusak atau error saat diinstal. Silakan klik tautan di bawah ini untuk mengunduh.

Klik link download: Disini

  1. Nama Aplikasi Vsco – Editor Foto & Video
  2. Terupdate 26 Februari 2021
  3. Versi 206
  4. Ukuran File 84MB
  5. Versi Android 6.0+
  6. Developer Vsco

Link yang kami berikan di atas adalah Vsco versi original, kami tidak menyarankan kamu semua untuk download Vsco versi mod, sebab pada versi ini kami tidak mengetahui segala kekurangan yang tersedia pada versi mod tersebut.

Cara Instal Vsco Mod

Setelah mengetahui cara download Vsco Fullpack kamu perlu mengetahu cara menginstalnya, yaitu sebagai berikut:

  1. Pastikan kamu sudah benar-benar mengunduh file dari Vsco mod dan tersimpan pada perangkat masing-masing
  2. Selanjutnya silahkan masuk pada menu Setting atau Pengaturan untuk aktivasi keamanan
  3. Kemudian silahkan kamu centang Sumber Tidak Dikenal atau Unknown Sources
  4. Langsung saja kamu klik Instal aplikasi yang sudah di download tadi
  5. Tunggulah prosesnya beberapa detik sampai benar-benar berhasil
  6. Selamat mencoba dan segera gunakan

Bukankah itu sederhana? Pastikan kamu mengikuti langkah-langkah instalasi di atas karena prosesnya sangat berbeda dengan aplikasi yang biasa kamu dapatkan dari layanan Google Play Store, dan jika kamu melewatkan satu langkah, aplikasi mod Vsco tidak akan dapat kamu gunakan.

Cara Benar Menggunakan Vsco Mod

Menggunakan aplikasi mod VSCO pada dasarnya sangat sederhana, namun tidak bisa dipungkiri bagi kamu yang masih awam dan pemula.

Namun jangan khawatir, karena kami akan memberikan tutorial cara menggunakan aplikasi agar kamu dapat menikmati semua fitur-fiturnya sepenuhnya. Harap perhatikan poin-poin dibawah ini:

  1. Pertama silahkan kamu Buka Aplikasi Vsco mod pada perangkat masing-masing
  2. Pilihlah Foto yang terdapat pada galeri perangkat
  3. Selanjutnya silahkan kamu klik tanda “+”, namun untuk tanda atau icon kamera memiliki fungsi untuk melakukan pemotretan secara langsung terkait gambar yang kamu inginkan
  4. Jika kamu berhasil mengunggah foto tersebut pada aplikasi Vsco mod maka kamu bisa menekan fotonya
  5. Selanjutnya silahkan tentukan opsi ikon Setting / Pengaturan tepatnya pada bagian kanan bawah
  6. Maka secara otomatis akan nampak beberapa jenis preset ataupun tools editing foto yang bisa kamu pergunakan dengan bebas akes atau gratis
  7. Kemudian juga tools tersebut bisa kamu pergunakan untuk melakukan pengaturan sudut terkait pengambilan kecerahan, opsi filter, gambar, warna, dan lainnya
  8. Jika proses editing sudah kamu lakukan dan berhasil maka fotonya akn tersimpan pada folder galeri
  9. Dengan cara klik tombol Next pada bagian pojok kanan atas
  10. Lakukan Aktivasi Opsi dan klik tulisan Save and Post
  11. Tunggulah beberapa saat sampai prosesnya benar-benar berhasil
  12. Secara langsung hasil editing foto-nya akan tersimpan di penyimpanan internal perangkat
  13. Juga biasanya akan terkoleksi pada folder gambar dari Vsco tersebut
  14. Selamat mencoba dan menikmatinya

Pastikan juga kamu mengikuti beberapa langkah penggunaan aplikasi mod Vsco yang telah kami bagikan di atas agar prosesnya menyenangkan dan bebas masalah. Ayo segera download dan install aplikasinya untuk hasil edit foto yang bagus.

Cara Login Aplikasi Vsco Mod Apk

Silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk masuk ke aplikasi dan mengakses semua fitur-fiturnya:

  1. Langkah pertama pastikan kamu membuka aplikasi Vsco mod terlebih dahulu yang sudah diinstal di perangkat masing-masing
  2. Selanjutnya silahkan kamu lakukan pendaftaran pada menu Registrasi dengan menggunakan nomor Hp atau Email
  3. Pastikan dengan benar disaat memasukan alamat email dan nomor handphone yang sudah tersedia di kolomnya untuk mendapatan kode verifikasi aplikasi
  4. Kemudian pastikan kamu masukan nama pengguna serta kata sandinya
  5. Jika proses registrasi dinyatakan berhasil maka kamu bisa masuk ke dalam aplikasinya dan bisa dengan segera menikmati semua sajian menarik fitur-fiturnya
  6. Selamat mencoba

Kelebihan Aplikasi Vsco Versi Mod dan Versi Original

Tentunya terdapat perbedaan yang signifikan antara versi asli dan versi modifikasi dari aplikasi Vsco, karena versi aslinya mudah diakses melalui layanan Play Store. Berbeda dengan versi modifikasi, kamu harus menggunakan tautan khusus, yang muncul misterius selama instalasi.

Jadi, apa perbedaannya? Silakan baca poin-poin berikut:

Kelebihan Vsco Versi Original

  1. Untuk versi original aman penggunaan dan diberikan jaminan 100% keamanan.
  2. Terhindar dari virus malware yang bisa merusak perangkat sistem perangkat.
  3. Bisa diakses secara bebas untuk khalayak publik.
  4. Hanya fitur tertentu saja yang bisa diakses dan digunakan.
  5. Banyak fitur effect yang terkunci.
  6. Tools hanya beberapa saja yang diberikan akses penggunaan.

Kelebihan VSCO Versi Modifikasi

Untuk versi VSCO mod seperti singkatannya yaitu modifikasi yang intinya aplikasi tersebut sudah melalui tahapan penambahan fitur yang lebih terupdate, menarik, canggih, dan tidak akan ditemukan pada versi resminya.

Penggunanya pun gratis dari biaya, berbeda dengan versi premium yang harus melakukan top up jika hendak mengakses semua fitur-fiturnya.

Kekurangan Vsco Mod

Namun dibalik itu ada kekurangan yang tidak bisa ditutupi lagi, berikut kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi VSCO versi mod (modifikasi):

  1. Aplikasinya mudah diretas atau dibobol
  2. Rentan terkena virus
  3. Aplikasinya tidak tersedia pada Google Play Store
  4. Terdapat banyak efek menarik dan premium yang bisa dengan bebas kamu pergunakan
  5. Banyak fitur premium dan tools canggih yang bisa digunakan

Amankah Versi Mod Vsco Apk Digunakan Pada Perangkat Smartphone?

Sejauh ini tidak ada korban yang mengalami kerugian akibat penggunaan aplikasi Vsco versi mod, namun tidak menutup kemungkinan dapat terjadi pada setiap pengguna setiap saat. Tanpa legalitas resmi, bagaimana bisa aplikasi mod VSCO ini didesain oleh pihak ketiga?

Tentunya jika dibandingkan dengan versi aslinya, versi mod memiliki kelebihan yang paling banyak. Apa bedanya dengan apa yang kami jelaskan di atas bahwa versi modifikasi dapat menyediakan banyak alat dan fitur yang tidak dimiliki versi aslinya?

Tapi tahukah kamu bahwa dengan menggunakan aplikasi, kamu mengekspos diri kamu ke virus malware berbahaya yang dapat membahayakan sistem daripada perangkat yang kamu gunakan? Akibatnya, meskipun tidak semua aplikasi jenis mod benar-benar berbahaya, kami menghimbau kamu untuk berhati-hati saat memilih situs tautan.

Sekian dulu penjelasan dari aplikasi edit foto mod Vsco populer yang bisa kamu gunakan untuk mengolah foto dengan hasil yang maksimal. Pastikan kamu menggunakannya dengan bijak, dan kami berharap penjelasan ini dapat menjadi bahan referensi untuk memilih aplikasi terbaik untuk kebutuhan kamu.

Review Vsco Mod Apk Fullpack

Visual Supply Company atau yang dikenal Vsco ini sekarang sudah tersedia di ponsel basis Android ataupun iOS. Baik orang biasa ataupun profesional menggunakan aplikasi ini untuk memperbaiki foto agar terlihat lebih menarik.

Jika kamu menggunakan versi mod kali ini, kamu dapat menggunakan berbagai fitur premium secara gratis. Berbagai pilihan preset aplikasi ini, seperti Lightroom, adalah salah satu fitur yang membedakannya. Namun, aplikasi ini tidak seperti pesaingnya.

Selain preset yang sesuai, beberapa alat dasar juga tersedia secara gratis di sini. Bahkan alat yang sebelumnya terkunci kini sepenuhnya tidak terkunci dan siap digunakan. Untuk menghasilkan foto terbaik, pengguna hanya perlu mempelajari cara menggunakan setiap alat.

Kesimpulan

Aplikasi VSCO mod salah satu jalan alternatif yang dapat kamu manfaatkan fitur unggulannya untuk menghasilkan sebuah foto yang menarik dan terlihat bagus. Biasanya hasil editan foto yang kamu lakukan kurang terkesan estetik maupun nyaman dipandang.

Pada artikel di atas kami tidak hanya membahas tentang cara download Vsco Fullpack saja, tetapi kami juga membahas tentang pengertian, cara instal, kelebihan dan kekurangan yang ada pada Vsco.

Demikian artikel tentang Cara Download Vsco Fullpack Gratis Versi Terbaru, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.