Download Stumble Guys Mod Apk Unlimited Coins

Lutfi

Download Stumble Guys Mod Apk Unlimited Coins

Rancakmedia.com – Banyak orang yang aktif memainkan Stumble Guys versi mod apk yang merupakan salah satu game yang paling banyak terkenal, jika kamu ingin bermain juga simak artikel berikut ini.

Google Play Store melaporkan bahwa game ini telah diunduh lebih dari 50 juta kali. Tak heran Stumble Guys memiliki banyak pengagum di Indonesia. Terutama karena sangat menyenangkan untuk dimainkan dan dapat dinikmati oleh orang-orang dari segala usia.

Game ini menjadi semakin populer berkat partisipasi dan siaran langsung beberapa influencer online. Kami berpikir kamu pasti tertarik. Namun perlu diingat bahwa aplikasi yang kami akan berikan pada postingan kali ini adalah versi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga.

Jadi, ada bahaya tertentu seperti pelanggaran hak cipta formal yang harus kamu hadapi sendiri. Nah, jika kamu hanya ingin membuat aplikasi game Stumble Guys sebagai uji coba, kamu dapat memeriksanya dan mendapatkan tautan unduhan 2022 Stumble Guys MOD APK Unlimited Gems terbaru, yang ada di bawah ini!

Apa itu Stumble Guys Mod Apk

Stumble Guys adalah game online multipemain yang dibuat oleh perusahaan game Kitka Games. Game ini diterbitkan pada Februari 2021, meskipun faktanya permintaan tinggi hanya untuk waktu yang singkat.

Dalam hal gameplay dan desain karakter, Stumble Guys terkenal karena kemiripannya dengan game pesta knockout populer mitranya, Fall Guys. kamu mungkin berpendapat Stumble Guys adalah versi Android dari Fall Guys karena nama sebelumnya hanya diluncurkan untuk PC dan konsol.

Gameplay kasual bergaya battle royale disertakan dalam Stumble Guys, “kembar” game tersebut. Untuk menang, kamu harus menghapus 31 pemain lain.

Perbedaan utama antara ini dan game battle royale lainnya adalah bahwa dalam game ini, pemenangnya hanya ditentukan oleh kecepatan.

Namun, perjalanan kamu untuk mencapai garis finis tidak semudah yang kamu bayangkan. Akan ada banyak macam rintangan yang akan “mengganggu” di setiap mode atau level permainan.

Dilihat dari premisnya, game ini mungkin bisa dibilang sebanding dengan game show jadul yang sebelumnya terkenal di Indonesia bernama Takeshi Fort. Prinsipnya hampir sama karena kamu harus bisa mengatasi semua cobaan dan hambatan untuk menang.

Selain memiliki berbagai mode hiburan, estetika game ini juga indah dan lugas. Grafiknya minimal, namun tetap berhasil menyampaikan kesan kerapian dan detail yang halus.

Pada versi v0.38 yang baru dirilis, Kitka Games menyediakan peta permainan baru dengan tema lava. Tentu saja penambahan material ini membuat Stumble Guys jauh lebih tangguh dan menarik untuk dimainkan.

Unduh Stumble Guys Mod Apk 2022

Dari berbagai elemen seru yang diberikan oleh game online Stumble Guys MOD APK, kamu pasti ingin memainkannya bukan? Game ala battle royale ini akan membuat kamu ketagihan karena beragam mode seru yang tersedia. Silakan periksa detail di bawah ini sebelum kamu mengunduh!

  1. Developer Kitka Games
  2. OS Minimal Android 5.1+
  3. Ukuran 93MB
  4. Download 50.000.000+

Buat kamu yang sudah tidak sabar untuk segera mendapatkan Stumble Guys MOD APK Premium Unlocked agar bisa mendapatkan semua skin yang menarik, kamu bisa langsung mendownloadnya melalui link di bawah ini!

Cara Memasang Stumble Guys MOD APK

Stumble Guys MOD APK membuka semua versi lama atau terbaru adalah versi yang dimodifikasi sehingga tidak dapat diakses di toko resmi. kamu juga harus mengunduh dan menginstalnya secara manual. Berikut ini adalah contoh bagaimana melakukannya dengan cara ini.

  1. Buka Pengaturan HP > Keamanan, aktifkan “Sumber Tidak Dikenal”.
  2. Klik file “Stumble Guys MOD APK JalanTikus” dan unduh di smartphone kamu (Klik ‘Izinkan dari sumber ini’ jika diperlukan).

Perbedaan Stumble Guys MOD APK dan Asli

Karena speed hack Stumble Guys MOD APK telah diubah oleh pihak ketiga, tentu ada beberapa variasi dengan versi aslinya. Paling tidak, kamu akan menemukan banyak fitur tak terbatas saat kamu bermain. Berikut adalah beberapa area di mana kami tidak setuju.

  1. Versi Asli
    Uang terbatas
    Semua fitur terkunci
    Ada pembelian dalam aplikasi
    Ada iklan
  2. Versi Modifikasi
    Uang tanpa batas
    Semua fitur tidak terkunci
    Tidak ada pembelian dalam aplikasi
    Bebas iklan

Fitur Unggulan Stumble Guys MOD Apk

Tidak ada perbedaan antara Stumble Guys MOD dan game aslinya. Namun, karena ini adalah program yang disesuaikan, kamu dapat mengakses semua fitur premiumnya.

Bayangkan betapa sederhananya hidup kamu, karena kamu tidak perlu lagi bosan menggiling akun di game ini untuk membuka berbagai skin yang khas.

Unduh aplikasi MOD dan kamu akan dapat menggunakan semua fitur segera! Fitur berikut memberikan informasi lebih lanjut.

Mode Gameplay yang Bervariasi

Ada beberapa tipe gameplay mendebarkan yang bisa kamu mainkan di game penuh warna ini, geng. Saat ini, ada dua mode permainan: Single Player dan Single Player Multiplayer (sering dikenal sebagai Co-op).

Mode yang kamu terima setiap kali akan diacak. Untuk maju dalam mode Single Player, kamu sering harus berlari, melompat, mempelajari pola, dan banyak lagi.

Untuk mode Co-op atau Multiplayer, kamu harus bekerja sama dengan tim kamu untuk mengalahkan tim lawan dalam permainan bola, pertempuran untuk ekor dan banyak lagi, geng.

Grafis Menarik dan Ringan

Ini adalah gim yang jauh lebih ringan daripada MMORPG Android, yang terkadang membutuhkan perangkat keras kelas atas untuk dimainkan.

Hal ini karena estetika karakter dan peta dalam game memang sengaja dimaksudkan untuk terlihat basic namun tetap cantik. Pemain mungkin melihat kemiripan antara karakter game ini dan karakter dalam video game populer Minecraft.

Unlock Semua Skin

Berbeda dengan versi resmi dari game Stumble Guys, di mana kamu harus mengumpulkan uang atau mahkota untuk membeli skin yang kamu inginkan.

Dengan Stumble Guys MOD APK, kamu dapat dengan mudah membuka dan membeli kulit apa pun yang kamu inginkan! Terserah untuk memilih bagaimana karakter kamu berpakaian dan terlihat, dan kamu memiliki kendali penuh atas aspek-aspek ini. Sangat mempesona bukan?

Tidak Ada Iklan

Tidak ada iklan yang mengganggu, jadi kamu dapat bermain tanpa batasan dan mengatasi berbagai tantangan. Jadikan game kamu lebih lancar dan menyenangkan.

Adblock dapat digunakan untuk mencegah iklan di PC, tetapi Stumble Guys versi MOD adalah yang kamu butuhkan.

Cara Memainkan Stumble Guys Versi Modifikasi

Jadi jika kamu sudah berhasil menginstalnya, maka kamu bisa langsung memainkan game ini. Jadi bagaimana cara memainkan Stumble guys mod versi apk? Bagi kamu yang belum tahu, langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Mainkan Stumble Guys, game yang sebelumnya kamu unduh dan instal.
  2. Jika ya, harap siapkan ruangan tempat semua pemain dapat berkumpul.
  3. Sekarang, langkah selanjutnya adalah membuka ruangan dengan cara. Memilih makanan untuk acara gathering itu mudah jika kamu tahu caranya.
  4. Setelah itu kamu akan mendapatkan kode kamar dan silakan berbagi kode kamar dengan teman-teman
  5. Masuk ke menu party lalu kode room untuk join party.
  6. Setelah itu, kamu dapat mulai memainkan game stumble guys mod apk

Kelebihan dan Kekurangan Stumble Guys Mod Apk

Di dalam game stumble guys mod apk terdapat kelebihan fitur yang bisa kamu nikmati secara gratis. Tetapi dengan setiap manfaat ada hal negatif yang akan kamu perhatikan dalam program mod. Untuk melihat pro dan kontra yang termasuk dalam game stumble guys mod apk di bawah ini.

Keuntungan

Semua manfaat yang kamu peroleh dari segi fitur dan lain-lain yang telah efektif dibangun oleh pengembang. Layanan ini sepenuhnya gratis untuk kamu gunakan.

Kekurangan

Aplikasi game mod apk ini memiliki kelemahan karena merupakan perangkat lunak yang tidak disetujui. Mod semacam ini tidak diotorisasi, dan akun kamu dapat diblokir kapan saja.

Bahaya Download Stumble Guys MOD APK

Stumble Guys MOD APK uang tak terbatas memang menyediakan beberapa fitur fantastis, namun versi ini melanggar hukum dan berbahaya. Saat pengguna mengunduhnya, mereka berpeluang terkena bahaya yang tercantum di bawah ini.

Mengandung malware: Terkadang, tidak sedikit program yang dikembangkan oleh pihak ketiga yang mengandung sejumlah malware berupa virus yang memiliki kemampuan untuk merusak perangkat. Sebenarnya, virus berpotensi menjadi perantara yang mencuri semua data.

Pemblokiran akun permanen: Akun yang kamu gunakan juga terancam diblokir oleh pengembang asli ketika mereka mengetahui bahwa salah satu penggunanya menggunakan versi MOD. Tidak tanggung-tanggung, kamu mungkin akan dilarang menggunakan program tersebut secara permanen.

Ketika sebuah program diretas dan digunakan oleh pihak yang tidak dapat dipercaya, itu merugikan pencipta asli dengan mencegahnya mengambil keuntungan dari hak cipta yang dihasilkannya.

Kami di kami mendorong kamu untuk berhati-hati saat menggunakan versi modifikasi Stumble Guys dengan cara apa pun. Jika memungkinkan, kami sarankan menggunakan versi resmi untuk menjaga keamanan perangkat dan data kamu.

Kamu juga tidak perlu bosan untuk menggiling seperti game edisi resmi. Dengan adanya MOD game Stumble Guys yang kami hadirkan di atas, kamu bisa mengakses semua fitur-fiturnya secara gratis.

Namun, kami kembali menegaskan bahwa game ini cukup dijadikan uji coba sebelum benar-benar memainkan versi resminya, oke? Semua orang dalam bahaya jika menyangkut individu yang jahat!

Apakah Stumble Guys Game Aman?

Beberapa pembaca halaman ini mungkin masih mengkhawatirkan keamanan saat memainkan versi modifikasi dari game Stumble Guys atau mod apk. Jadi aman atau tidak? Seperti yang kami jelaskan di atas, Stumble guys mod apk adalah game yang diubah oleh pihak ketiga dari Stumble Guys edisi asli.

Dalam Stumble Guys, modifikasi dari versi modifikasi, tentunya masih banyak terdapat masalah yang mungkin merugikan penggunanya. Stumble Guys versi modifikasi bukanlah sesuatu yang kami anjurkan, jadi tolong jangan lakukan itu.

Kami tidak menganjurkan mengunduh Stumble Guys MOD karena program ini tidak resmi atau melanggar hukum. Pencurian data pribadi adalah salah satu bahaya menggunakan program ilegal. Selain itu, pengembang resmi juga akan dirugikan.

Kesimpulan

Stumble Guys MOD APK adalah game online multipemain yang dibuat oleh perusahaan game Kitka Games. Game ini diterbitkan pada Februari 2021, meskipun faktanya permintaan tinggi hanya untuk waktu yang singkat. Google Play Store melaporkan bahwa game ini telah diunduh lebih dari 50 juta kali.

Download Stumble Guys MOD APK 2022. Game ala battle royale ini bakal bikin kamu ketagihan karena beragam mode seru yang tersedia. Estetika game ini indah dan lugas, dan grafisnya minimal, namun menyampaikan kesan kerapian dan detail yang halus.

Tidak ada perbedaan antara Stumble Guys MOD dan game aslinya. Karena ini adalah program yang disesuaikan, kamu dapat mengakses semua fitur premiumnya. Aplikasi tidak mendukung pembelian dalam aplikasi (iklan) atau iklan untuk add-on berbayar.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.